Getting Over It with Bennett Foddy

FAST DOWNLOADads
Download

Download Game Getting Over It with Bennett Foddy Versi Terbaru


Download


Getting Over It with Bennett Foddy – Dari Bennett Foddy ialah gim aksi tangguh yang memungkinkan Anda mengontrol jagoan yang duduk di pot. Dalam gim ini, Anda mengendalikan protagonis dan kiprah Anda ialah menuntunnya melewati semua problem dan menuntaskan cuilan atas gim. Yang harus Anda lakukan ialah mengatasi rintangan, yaitu memanjat pohon, mendaki bukit, dan gunung tinggi. Jika Anda melaksanakan satu kesalahan, itu lebih tinggi lagi. Pelajari budaya dan ibu mertua Anda dan dapatkan hasil yang baik.


Anda selalu menjadi musuh terburuk Anda semenjak pertempuran ini. Ketika Anda mulai melemahkan tangan Anda sebab tekanan berusaha menjaga gumpalan darah di daerah tikus mulai bertarung ketika Anda mulai menyerap terusan pencernaan menyerupai simpanse dan pembunuh. api. tidak suka itu


Pentingnya tetap damai dalam permainan aksi menarik kemarahan yang tidak sanggup disangkal! Sensasi dan kesibukan perjalanan Anda ketika Anda gres saja menghabiskan 20 menit untuk kembali ke tahap selesai ketika kafe memungkinkan Anda turun gunung dan menarik rambut Anda keluar. sebab ketika Anda damai dan melihat penghalang, Anda melihat bahwa kendali ialah sahabat Anda.


Game Play


Geeting Over It dengan Bennett Foddy ialah Permainan menarik untuk PC/ Android yang diterbitkan oleh Bennett Foddy pada 2017. Cobalah secara langsung. Anda memindahkan kenop, dan segera. Jika Anda harus menunggu 3 detik untuk mantera, Anda sanggup memindahkan belakang layar besar dan mahal yang menunggu pemburu elit untuk mendaki puncak gunung.


Penghancuran gunung tertinggi tidak lebih dari palu dan pot. Kehilangan kemajuan Anda, selalu. Kenakan kesedihan jenis gres yang Anda tidak pernah tahu sanggup Anda tangani. Imbalan indah menanti para pemburu dikala mereka mencapai puncak.


Grafik Sederhana


Hebatnya, game dengan grafik sederhana, grafik rata-rata sanggup menciptakan demam di seluruh dunia dengan puluhan juta unduhan hanya dalam beberapa hari. Dikembangkan oleh Bennett Foddy, Getting Over Ini ialah game yang memblokir game yang aneh, menyenangkan dan menghibur. Anda tidak sanggup mempercayainya, tetapi cobalah mencari di Google dengan jutaan hasil yang terkait dengan game ini.


Rasakan Sensasi Dalam Game


Ketika pertama kali mencoba game ini. Anda akan terjebak lebih rendah di dalam toples. Satu-satunya yang Anda miliki ialah dingklik goyang, dan Anda harus mengendalikan orang ini untuk mendaki gunung dengan tali untuk menemukan celana yang hilang.


Selain humor, game dari Getting Over It juga membawa hambatan menyerupai Flappi Bird. Ada banyak jenis medan dalam permainan, dan Anda hanya mempunyai satu palu untuk membantu Anda hingga di sini. Anda harus menempelkan palu ini ke permukaan mana pun di jalan menyerupai cabang, tebing, untuk maju sebanyak mungkin. Katakanlah itu sederhana, tetapi cobalah untuk bermain, itu tidak gampang untuk dikatakan.


Alasan sulitnya permainan ini ialah bahwa rintangan dan tebing itu berbahaya dan curam. Jika Anda tidak mempunyai strategi yang tepat, Anda mungkin akan terjebak selama beberapa hari. Hanya beberapa kesalahan sanggup menyebabkan Anda jatuh dari tebing dan harus kembali dari awal. Ini akan menciptakan Anda menghabiskan banyak waktu di sini.


Dari Game Anonim Sampai Tren


Awalnya, ketika dirilis di komputer dan smartphone, Getting Over It, menyerupai judul lainnya, tidak mempunyai nama yang populer. Titik balik terjadi ketika Pevdiepie – IouTuber paling terkenal di dunia merekam video memainkan game ini. Kegembiraan dan kesulitan game ini menyebar ke jutaan pemain di seluruh dunia. Selebriti di dunia game menyerupai Faker, Huny, Pevdiepie juga perlu waktu untuk menguasai tugas-tugas dalam game ini. Jarang sebuah game mempunyai kekuatan untuk menciptakan efek besar dengan sangat cepat.


Tersedia Pada Windows Serta Mac


Game ini akan tersedia di Stream pada 7/12/2017 di sini, tetapi pemain sanggup membelinya melalui Humble. Mendukung mendapat banyak platform di Windows, Mac dan iOS; untuk Windows Anda akan memerlukan Windows Vista atau lebih gres dengan setidaknya 2 GB RAM dan 2 GB memori, ATAU untuk Mac Anda akan memerlukan 4 GB RAM dan 2 GB memori dan setidaknya kartu grafis GTKS 970.


Getting Over It Download





























NamaGetting Over It
Update2019
Versi1.9.2
Android5.0+
Ukuran98 MB
PenerbitNoodlecake Studios

Download


Cara Menginstall



  1. Unduh cache Bennett Foddy

  2. Izinkan instalasi buku dari sumber yang tidak dikenal di area

  3. Simpan aplikasi format file

  4. Salin file cache dari file hutan ke direktori SD / Android / obb / di telepon memakai File Manager >> ( SD / Android / obb / cache_folder / file * obb )



  1. Verifikasi aplikasi


Fitur Dalam Game



  • Panjat gunung besar hanya dengan pegangan dan pot.

  • Dengarkan ketika saya melaksanakan penyelidikan filosofis ihwal problem ini.

  • Batas waktu rata-rata untuk bermain ialah 5 jam

  • Kehilangan semua kemajuan Anda, berulang-ulang.

  • Rasakan tekanan gres yang tidak pernah Anda tahu sanggup Anda tangani.


Kesimpulan


Memperkenalkan Bennett Foddy ialah game yang mengasyikkan, berkat B-Game 2002 ‘Bright Game’. Anda memindahkan palu dan mouse, dan itu saja. Dengan latihan, Anda sanggup melompat, piring, dan memanjat. Rahasia dan imbalan luar biasa menunggu pemburu andal yang telah mencapai puncak gunung. Mengutip Jazzuo sendiri: “Tindakan berjalan sangat menyerupai dengan cara Anda melakukannya dalam hidup, jadi perlu diingat bahwa Anda benar-benar harus melakukannya”.


Mengutip Jazzuo sendiri: “Tindakan mendaki gunung sangat menyerupai dengan yang Anda lakukan dalam kehidupan nyata, ingatlah dan Anda akan melakukannya dengan baik”. Unduh Getting It untuk Android (APK).


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post