Hay Day Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Hay Day Mod Apk Versi Tebaru


Download


Hay Day Mod Apk – Hay Day yakni game pertanian yang memecahkan rekor dengan hingga 20 juta pemain di seluruh dunia. Tidak ada permainan pertanian di dunia yang mempunyai pemain sebanyak Hay Day. Dengan dukungan game untuk platform Android dan iOS, Anda sanggup mengunduh game Hay Day untuk mencicipi game pertanian yang indah melalui tautan di bawah ini.


Game pertanian telah usang dicintai oleh para pemain. Dengan gaya rumah pedesaan yang lembut, menyenangkan dan damai, game pertanian ini sangat cocok untuk menghibur sehabis seharian berguru dan bekerja. Dan salah satunya yakni Hay Day (MOD Unlimited Coins / Gems / Seeds), game pertanian yang menyenangkan yang dirilis oleh Supercell. Game ini secara resmi diumumkan pada 2012. Setelah lima tahun pengembangan, Hay Day kini mendukung platform iOS dan Android, memungkinkan pemain untuk mengunduh dan berpartisipasi dalam salah satu game pertanian terpanas di dunia.


Hay Day Apk


Hay Day mempunyai gaya simulasi pertanian 3D. Permainan ini cerah dan menarik lantaran rumah, tumbuhan, dan binatang menawan, memperlihatkan pemain percakapan yang mudah. Selain itu, musik latar yang tenang dan tebal sangat cocok untuk gameplay Hay Day. Jika Anda yakni penggemar game simulasi pertanian, Anda akan merasa puas dan bahagia dengan Hay Day.


Gameplay Hay Day


Sebagai permainan bertani, Anda secara alami bermetamorfosis petani sejati di Hay Day. Di sana, pekerjaan sehari-hari petani direproduksi, sehingga Anda sanggup mendapat banyak uang. Dimulai dengan Hay Day, Anda yakni pemilik sebuah peternakan kecil dengan beberapa gubuk, pertanian, dan ladang kasar. Mulailah bertani dengan sejumlah benih yang disediakan oleh Sam Hay untuk Anda. Biji semprotkan air hingga tumbuhan Anda berbunga. Pada ketika ini, Anda sanggup membeli dan menjual produk pertanian di toko dengan banyak uang, memungkinkan Anda membeli tumbuhan dan barang yang lebih mahal.


Saat memanen tumbuhan di pertanian, Anda akan mendapat beberapa poin pengalaman. Jika Anda mempunyai cukup pengalaman, Anda akan ditingkatkan untuk membuka lebih banyak item, tanaman, dan banyak lagi fitur menarik. Ada banyak jenis bibit tanaman. Jenis-jenis binatang peliharaan yang sanggup Anda pilih akan ditampilkan di peternakan Anda.


Di Hay Days ada poin khusus yang mewakili siklus hidup tanaman. Beberapa tumbuhan dipanen dan layu tiga kali kemudian. Anda tidak sanggup melaksanakan apa-apa, tetapi Anda sanggup meninggalkan meja “bantuan” dan menunggu tetangga Anda menyemprotkan air. Jika “disimpan”, tumbuhan Anda akan dipanen tiga kali lagi hingga benar-benar layu dan Anda harus membedahnya untuk menanam yang baru.


Apk Fitur Hay Day Mod


Sering kali perlu waktu yang cukup usang untuk memainkan game ini dan untuk mendapat banyak hasil, tetapi di sini kami akan menyajikan versi mod. Versi mod game di Hay Day Mod apk jauh lebih baik dari pada versi aslinya. Untuk mengetahui fitur-fitur dari Hay Day Hack apk yang termasuk dalam game ini.


Benih Tidak Terbatas


Fungsi mod ini yakni dasar dari game mod ini. Anda mendapat fitur keren ini, yaitu seed yang tidak kehabisan.


Penyesuaian


Kurangnya benih dan uang akan membatasi pikiran kita untuk membuatkan taktik pertanian baru. Tetapi kini anda tidak perlu memikirkannya lagi dan menentukan pertanian anda dengan cara berpikir dan pilihan yang jauh lebih besar.


Unlimited Money


Menurut judulnya, hay day unlimited coins and diamonds apk free download, unduh gratis uang virtual tambahan. Yang keren adalah, tidak ada batasan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan uang anda. Semua ini sanggup tidak terbatas dan gratis. Beli semuanya dan semuanya tanpa khawatir.


Unlimited Diamond


Ada perhiasan jikalau anda download Hay Day. Sekarang, sehabis semua ini, kita harus meningkatkan efisiensi. Dan harus mempercepat waktu dalam permainan. Itu sebabnya anda membutuhkan berlian untuk membeli booster yang akan memungkinkan anda untuk menumbuhkan tumbuhan anda dengan sangat cepat sambil menghemat waktu dan menikmati permainan.


Kedengarannya sangat menyeramkan dan serakah, ini sangat membantu untuk mendapat uang tanpa batas, dan kini anda juga sanggup mengunduh fungsi tanpa batas untuk Hay Day Mods. Ini benar-benar absurd dan jikalau anda tidak ingin menikmati permainan, anda tidak harus memakai fitur berlian. Sekali lagi ini yakni teman, lantaran akan diperlakukan dalam game ini.


Download Hay Day Mod Apk


Melihat fitur-fitur mod di atas sudah lebih dari cukup dan tidak ada alasan bagi anda untuk mengunduh game Hay Day Mod ini. Anda sanggup mengunduh apk cheat hay day terbaru di tautan di bawah ini.






































Nama Apk:Download Hay Day mod
Versi:v1.45.111
Ukuran Apk:134MB Apk
Update:20 Desember 2019
Android:Android 4.0.3
Mod:Fitur Unlimited.

v1.45.111Downloadv1.39.93 MODDownload


Cara Menginstal Apk



  • Langkah pertama yakni mengunduh game Hay Day Mod apk, yang telah kami sediakan melalui tautan di atas.

  • Jika Anda mengunduh Aplikasi Mod Hay Day, jangan instal dulu. Buddy harus mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” untuk mengaktifkan instalasi APK pihak ketiga.

  • Selanjutnya, cari unduhan file mod apk Hay Day yang telah Anda unduh, kemudian instal dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

  • Buka game dan mainkan.


 


F.A.Q


Fungsi mod apa yang tersedia di game ini?


Ada banyak fungsi mod yang akan memberi Anda satu yang akan memberi Anda uang dan berlian tanpa batas.


Bisakah game mod ini dijalankan di perangkat iOS?


Tidak, ketika ini hanya perangkat Android yang didukung.


Apa persyaratan perangkat untuk memainkan game mod ini?


Android 5.0+


 


Baca Juga :

Download Minecraft Mod Apk Terbaru

Mobile Legend Kuroyama Mod Apk Terbaru

Download Mobile Legends MOD APK Terbaru



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post