Hindari Hacker Facebook Dengan Mengetahui Teknik Hacking Ini

FAST DOWNLOADads
Download

Hindari Hacker Facebook Dengan Mengetahui Teknik Hacking – Kami yakin Anda niscaya mempunyai akun Facebook, jadi lebih baik untuk mengetahui apa saja cara meretas Facebook semoga akun Facebook kita kondusif dari hacker.


Keamanan yakni prioritas nomor satu bagi pengguna media sosial, terutama Facebook.


Saat ini ada banyak kasus Facebok yang telah diretas, baik sebab kecerobohan pemilik akun atau gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab.


Metode hack Facebook juga banyak sekali jenis menyerupai memakai perangkat lunak, dengan login palsu, dengan ID fb, dan banyak lagi.


Macam-macam Teknik Hacking


Hindari


1. Memanfaatkan Kelalaian Pengguna


Lupa untuk keluar juga merupakan penyebab peretasan di Facebook. Ini sanggup mengakibatkan akun disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sebab kelalaian pengguna.


2. DNS Spoofing


Penggunaan metode ini, peretas dan korban harus berada di server DNS yang sama. Dengan begitu, peretas sanggup mengubah halaman Facebook orisinil ke halamannya sendiri dan mendapat jalan masuk ke akun korban.


3. Man in the middle attacks


Metode ini dilakukan jikalau peretas dan korban berada di LAN yang sama dan pada jaringan berbasis Switch.


Peretas akan memilih posisi antara klien dan server sehingga ia bertindak sebagai gateway default dan sanggup membantu semua acara yang dilakukan di internet.


4. Botnets


Ini agak anti-mainstream, hack facebook memakai Botnets bukan merupakan hal yang lazim, sebab harus memerlukan persiapan terperinci.


Metode atau teknik ini biasanya dipakai untuk menyerang akun resmi atau profesional.


5. Cara Meretas Facebook dengan Social Enginering


Saat memakai password sederhana seperti, tanggal ulang tahun, nomor ponsel, dan lainnya, peretas sanggup menebak kata kunci dan sanggup masuk ke dalam akun Facebook Anda. Ada banyak cara untuk berlatih metode ini, apakah itu intuisi si peretas atau pemberian alat ketiga.


6. Masked password


menyimpan isu login di Facebook sanggup menjadi penyebab peretasan. Peretas hanya perlu menciptakan beberapa perubahan dan membaca elemen di browser.


7. Phising


Cara kerja phishing yakni dengan menciptakan halaman login palsu yang sangat menyerupai dengan Facebook.


Ketika pengguna memasukkan alamat email dan kata sandi, maka data tersebut akan tersimpan dalam file teks si peretas.


Selanjutnya, peretas akan mengunduh file teks dan mendapat kredensial korban. Metode ini masih sangat terkenal untuk digunakan.


8. Menyimpan Kata Sandi Pada Browser


Jendela pop up pada browser yang meminta izin untuk menyimpan kata sandi Anda ternyata sanggup menciptakan akun Facebook diretas, sebab siapa pun sanggup mengambil email dan kata sandi yang tersimpan pada browser.


9. Sidejacking dengan Firesheep


Cara penggunaan metode ini cukup sederhana, asalkan para korban dan peretas berada di jaringan WiFi yang sama.


Secara umum, metode ini sama dengan pembajakan sesi HTTP (Hijacking Session), tetapi lebih ditujukan untuk pengguna WiFi.


10. Keylogger


Teknik ini cukup mudah, cukup instal acara kecil di komputer yang akan merekam semua yang diketik korban ke dalam log. Log akan dikirim melalui email atau alamat FTP.


11. Hijacking Session


Sangat berbahaya apabila Anda memakai koneksi HTTP yang tidak aman. Dengan metode ini, peretas akan mengambil cookie yang tesimpan pada browser dan dipakai untuk mengautentikasi pengguna di situs web untuk mengakses akun korban. Metode ini sering dipakai pada koneksi WiFi dan LAN.


Dan itulah teknik-teknik hacking yang sanggup kami sampaikan, sebetulnya masih banyak teknik lainnya yang sanggup dipakai untuk meretas akun facebook.


Tetapi yang kami sampaikan merupakan teknik yang umum dipakai oleh para hacker. Silahkan Anda pelajari dan berhati-hatilah dan bijak dalam memakai social media. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post