Hungry Shark World MOD APK

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi Game Hungry Shark World MOD Apk Versi Terbaru 


Hungry Shark World Mod Apk – Game ini yaitu game yang bertema ikan hiu. Ikan hiu sebagai pemburu yang lapar dan terampil akan mencari keutungan dengan cara berenang di bawah laut, memakan ikan lain dan mengumpulkan harta.







Ada beberapa prestasi dalam game ini yang harus Anda dapakan dengan memainkannya. Secara keseluruhan, ini yaitu game yang sangat adiktif juga sangat menyenangkan yang disukai banyak orang.


Meskipun games ini sanggup diunduh secara gratis, ada juga beberapa pembelian dalam aplikasi yang tersedia. Tentunya ada juga banyak orang yang tidak suka menghabiskan uang untuk aplikasi dan game seluler.


Karena itu, mereka berencana untuk memakai versi aplikasi dan game yang sudah dimodifikasi ini.


Hungry Shark World MOD APK


Hungry





Dalam game ini menyuguhkan banyak fitur sebagai perlengkapan yang mendukung ikan hiu untuk meraih keuntungan, simak penjelesan di bawah ini :






  • Spesies Hiu





Dalam game ini menyuguhkan lebih dari 20 spesies ikan hiu yang di pilih dari banyak sekali ikan hiu dalam 7 rentang ukuran yang berbeda.






  • Dunia Terbuka





Kepulauan Pasifik yang indah, Samudra Arktik yang membeku, Laut Arab yang asing, dan kini Laut Cina Selatan yaitu daerah yang semarak penuh dengan korban segar yang menciptakan sang hiu tak terkendali.






  • Grafik





Dalam game ini menampilkan Grafik 3D berkualitas konsol yang luar biasa, sehingga terasa ibarat serbuan masakan yang menciptakan mangsa semua keluar dari air. sang hiu makan atau memakan di air yang diisi dengan 100 makhluk enak dan berbahaya … Awas paus, kapal selam, dan penduduk setempat!


Lihat Juga :










  • Artibut Hiu





Lengkapi Hiu dengan mesin rahang yang akan membantu Hiu sang pemburu memotong dengan lebih keras, berenang dengan sangat amat cepat dan bahkan meningkatkan nafsu makan. Sesusaikan perburuan Hiu anda dengan kulit yang sangat unik, dan juga memaksimalkan statistik Sang Hiu.






  • Misi





Bergabunglah dengan lebih dari 20 jenis misi, termasuk menuntaskan tantangan skor tinggi, perburuan dan pertempuran epik.






  • Bantuan





Sang Hiu mempunyai pinjaman yang unik ibarat bayi hiu, Paus, sotong dan elang juga suka membantu keterampilan khusus untuk meningkatkan kesehatan, skor, dan masih banyak lagi lainnya.






  • Kontrol





Dalam game ini, anda sanggup mengontrol Sang Hiu dengan kontrol yang intuitif dengan cara ibarat menekuk handphone anda.





Jika anda tertarik dengan game MOD Hangry Shark World APK, KLIK Download di bawah ini :





Download Hungry Shark World






Hungry




























Diperlukan Andoid :Android 4.2
Ukuran :128 MB
Pemasangan :500 – 1000
Di Nilai untuk :12+ Years




 




Hungry Shark World MOD Apk
Hungry






 


Note :





Hungry Shark World (MOD APK) rating konten yaitu 12+ years. Aplikasi ini dinilai 3,4 oleh 12106 pengguna yang memakai aplikasi ini. Aplikasi ini terdaftar di play store dan di kategori Action Game.


Untuk mengetahui lebih banyak ihwal perusahaan / pengembang, kunjungi situs web Ubisoft Entertainment yang mengembangkannya. Game ini sanggup diunduh dan diinstal di Android 4.2 dan perangkat Android yang lebih tinggi.


Unduh aplikasi memakai browser favorit anda dan klik Instal untuk menginstal aplikasi. Aplikasi ini APK telah diunduh 500–1 000 kali di toko.


Anda juga sanggup mengunduh Hungry Shark World (MOD APK) dan menjalankannya dengan Emulator Android yang populer.







Demikianlah ulasan seputar game Hungry Shark World MOD APK , selamat mencoba dan biar terhibur. Sampai jumpa.. Salam KuotaMurah.co.id,, See You..



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post