12 Game Naruto

FAST DOWNLOADads
Download



12 Game Naruto – Naruto yaitu salah satu serial anime legendary terpopuler dan banyak digemari sama halnya ibarat One Piece dan Dragon Ball.

Oleh alasannya yaitu itu Menyukai serial anime dragon ball, sama saja dengan menyukai segala hal yang berkaitan dengannya. Seperti menyukai komiknya dan juga menyukai gamenya.

Berikut ini yaitu rekomendasi game Naruto yang mungkin sanggup menghibur anda, sebagai berikut :

12 Game Naruto Terbaru 2019



1). Naruto X Boruto Ninja Voltage


Jika kalian pecinta game naruto jangan lewatkan permainan yang satu ini. Yakni Naruto X Boruto, salah satu game naruto terbaik yang mempunyai grafis cukup tinggi.

Game ini akan membawa kalian dalam pertarungan antar shinobi yang pastinya sanat seru dan lebih menantang. Ada banyak aksara yang diadaptasi dengan yang ada pada anime Naruto.

Bukan hanya itu saja, permainan ini juga mengatakan sistem battle rangking dimana setiap pemain akan di rangking menurut jumlah skor dari bettle yang dilakukan.




2). League Of Ninja : Moba Battle




Game moba namun aksara permainanya mengikuti animasi dari Naruto. Untuk tipe pertarungan dari game ini juga berbeda dari game moba lainya dimana pemain akan bertarung dengan jurus-jurus ninja yang terlihat ibarat di filmnya.

Sementara itu dalam game ini pemain juga akan diminta untuk mengumpulkan koin dari setiap bettle yang dilakukan dan nantinya koin yang di kumpulkan sanggup dipakai untuk membuka kunci item.




3). Ninja Rebirth – Moster Lagend





Game dengan gendre naruto ini akan mengatakan banyak aksara yang sesuai dengan anime Naruto. Dalam game ini kalian sanggup bermain sendiri (single player) ataupun ingin menciptakan guild bersama pemain Ninja Rebirth-Moster Legend.

Menariknya lagi pada game ini selalu ada tantangan menarik yang pastinya akan menciptakan anda betah dalam menuntaskan tantangan game naruto yang satu ini.




4). Ninja Arena




Game sederhana ini ternyata cukup adiktif dan seru untuk dimainkan. Mungkin alasannya yaitu ada sekitar 41 aksara yang sanggup dipilih oleh pemain. Selain itu ninja Arena juga menyuguhkan 20 stage untuk pertarungan para ninja.




5). Stickman Ninja



Game ini memang mengatakan permainan yang seru dan sangat menantang bagi para setiap pemainya. Selain itu game ini juga membawa grafis yang cukup baik untuk lebih nyaman dikala dimainkan.

Selain itu game dengan tema naruto yang satu ini. Tak heran game yang satu ini bayak digemari oleh banyak orang.




6). Naruto Storm Ninja Heroes




Untuk game yang satu ini menyuguhkan tema pertarungan antar shinobi. Game yang satu ini juga mengatakan beberapa senjata ibarat kunai dan shuriken. Dengan senjata-senjata ini kalian sanggup memenangkan game tersebut dan lanjut pada babak berikutnya.




7). Shinobi Heroes



Game naruto yang satu ini mengambil konsep game RPG dan membawa kalian kedalam tantangan yang sangat seru. Memiliki banyak misi yang siap untuk dituntaskan oleh para pemain game Shinobi Heroes yaitu misi yang cukup sulit dan menantang.




8). Ultimate Ninja Blazing




Pertarungan dengan memakai aksara anime Naruto yaitu fitur utaman yang ditawarkan oleh Ninja Ultimate Blazing.

Selain itu deretan pertarungan Shinobi pun diterapkan dalam game Ultimate Ninja Blazing ini. Sementara itu game ini juga telah menyiapkan sekitar lebih dari 100 aksara dengan taktik-taktik serangan yang sangat menantang.




9). Shinobi Legend – Ninja Battle




Dalam game yang satu ini kalia akan ditawarkan dengan pertarungan antar shinobi dengan mengandalkan jurus-jurus andalan setiap Shinobi.

Tak hanya itu game ini juga mempunyai banyak fitur keren yang akan mengatakan kenyamanan pada kalian dalam memainkan game ini.




10). Battle of Ninja World : Super Kombat




Game anime Naruto yang satu ini merupakan game petualangan yang banyak digemari. Selain itu game ini juga akan sangat seru yang mempunyai speisifikasi yang tangguh.

Sementara itu dalam permainan ini juga akan bertung melawan musuh-musuh yang tiba menghadang di tengah perjalanan dikala kita bertualangan.

Lihat Juga 


11). Shinobi Wars




Game yang satu ini akan mengatakan fitur-fitur bertarung yang keren, dimana kalian akan ditawarkan dengan banyak sekali macam

karakter yang sesuai dengan anime Naruto. Game ini juga akan mengatakan grafis yang cukup tinggi sehingga akan lebih nyaman dikala dimainkan.




12). Konoha Ninja Quiz


Jangan ngaku pecinta anime naruto bila kalian belum mencoba game yang satu ini. game ini yaitu game Quiz seputar naruto yang menampilkan gambar dimana kalian harus menebaknya, selesaikan misi anda dalam tebak gambar maka anda, maka anda yaitu pecinta anime Naruto.



Demikianlah rekomendasi seputar game Naruto, selamat mencoba dan biar terhibur. Sampai jumpa.. Salam,, See You..


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post