12 Game One Piece

FAST DOWNLOADads
Download

12 Game One Piece – Mungkin saja anda termasuk salah satu peggemar film One Piece. Jika benar, tentunya anda sudah tidak absurd lagi dengan karatkter yang ada di film One Piece.






Mungkin





Jika anda bukan penggemar film One Piece, simak penjelasannya. One Piece ialah sebuh manga yang menceritakan perjalanan Monkey D Luffy untuk menjadi seorang bajak laut.





Manga tersebut pertama kali di terbitkan pada tahun 1997 dan tetap bertahan sampai sekarang. Kesuskesan manga One Piece tidak akan lepas dari imajinasi yang kreatif dari seorang Elichiro Oda, dalam menciptakan sebuah dongeng yang sangat seru serta mempunyai aneka macam macam karakter





yang mempunyai kemampuan berbeda-beda menyerupai pemain drama utama si Monkey D Luffy yang mempunyai mimpi untuk menjadi bajak maritim yang di dampingi anggota lainnya yaitu Zoro, Usopp, Nami, Sanji, Robin, Chopper, Franky dan Brook.





Mungkin seorag Elichiro Oda sedang menampatkan dongeng One Piece selanjutnya. Baji fans sejati One Piece niscaya ingin mencoba semua hal yang berafiliasi dengan film tersebut, salah satunya dengan cara Game ini.





Game One Piece sanggup di nikmati di aneka macam perangkat menyerupai PS4, PC, sampai Android. Bagi anda penggemar One Piece sejati yang ingin tau dengan game One Piece versi Android, berikut ialah beberapa gamenya..





12 Game One Piece Terbaik Versi Android





1). One Piece Bounty Rush






Mungkin





Game ini memperlihatkan kualitas grafis 3D layaknya game konsol. Mode permainan ini juga sangat seru. Dimana tersedia fitur 4 vs 4 Multiplayer yang memungkinkan kita memainkan bermacam-macam karaketer dalam Film One Piece secara bersamaan, menyerupai Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan masih banyak lagi lainnya.


misi game ini mencari harta karun (Coin Berr) sebanyak mungkin biar bisa memenangkan game tersebut. Nah bagi yang ingin tau ingin mencobanya, silahkan download melalui Play Store secara gratis





2). One Piece Treasure Cruise






Mungkin





One Piece Treasure Cruise merupakan game One Piece Android resmi yang dibentuk oleh Bandai Namco. Game ini memperlihatkan mode permainan yang seru dan tidak membosankan.


Sayangnya game tersebut tidak bisa berjalan tanpa adanya koneksi internet, sehingga kita harus online dikala memainkannya. Mode permainan yang ditawarkan juga sangat unik, alasannya ialah menggunakan sistem tap battle yang didesain secara khusus biar gampang dimainkan.





3). Stickman Hero – Pirate Fight






Mungkin





Game yang satu ini tergolong game Android ringan, sehingga bisa berjalan secara lancar pada semua smartphone anda. Ukuran game One Piece ini juga kecil dan memperlihatkan grafis 2D yang keren dengan efek combo yang menakjubkan.


Kita juga bisa menjalankannya dengan offline dan dioptimalkan dengan control pertarungan yang mudah. Nah untuk mencobanya silahkan download Stickman Hero – Pirate Fight di Play Store secara gratis.





4). One Piece Thousand Storm






Mungkin





Game One Piece android yang berikutnya yang tidak kalah seru ialah One Piece Thousand Strom. Nah, jikalau anda biasa bermain dengan 2 palayer, maka one piwece thousand strom ini menyeapkan sebuah fitur unggulan dimana para pemainnya bisa memaikan game ini dengan 3 players sekaligus.


Game One Piece android ini tentu didalam menyuguhkan beberapa abjad anime yang dirancang khusus sebagai pemain. Meskipun dikemas dengan menggunakan tombol yang sederhana, tapi game One Piece android ini sangat keren untuk dimainkan.





5). Luffy One Pirate Battle






Mungkin





Cara main dari game One Piece Android ini ialah dengan menggunakan tombol kanan atau kiri yang bertujuan untuk menyerang.


Kemudian untuk bisa mengeluarkan super power yaitu dengan menekan tombol gear 5 button. Tombol lain yang bisa anda gunakan ialah angry blue botton untuk mendapat kekuatan yang lebih besar dari kekutan sebelumnya.





6). Luffy Pirate Sea Fight






Mungkin





Game One Piece Android yang satu ini tidak akan bisa jumpai di Google Play Store. alasannya ialah game ini telah dihapus dikarenakan duduk perkara lisensi. Namun tetap bisa mengunduhnya melalu aneka macam toko aplikasi pihak ke tiga, menyerupai apkpure, dll.





7). Zoro Pirate Shooting Free 






Mungkin





Ada banyak sekali abjad besar lengan berkuasa di film One Piece, dan salah satunya ialah Zoro. Pendekar pendang tersebut menjadi abjad utama pada game ini.


Sayangnya game ini tidak ada di Play Store, jadi harus mengunduhnya di toko aplikasi pihak ketiga. Padahal game tersebut memperlihatkan mode permainan sangat seru dan bisa dijalankan secara offline.





8). Luffy Eastblue Pirate






Mungkin





Selanjutnya masih di game One Piece Android ialah Luffy Eastblue Pirate. Sesuai judulnya bahwa Eastblue Pirate tak lain kampung halaman topi jerami.


Dalam game One Piece terbaru ini anda bakal memerankan abjad Luffy. Kaprikornus anda akan menjaga perdamaian dunia demi menjadi seorang the king of Pirate raja bajak maritim di dunia.


Baca Juga :









9). Luffy Supernova Pirate






Mungkin





Selanjutnya dari game One Piece Android ialah Luffy Supernova Pirate. Game besutan NextGenDevelop ini ialah game serial yang di tingkat bajak maritim rookie teratas (dengan harga kepala 100.000.000 berry).


Anda akan mengendalikan abjad menyerupai Monkey D Luffy, Trafalgar Law, dan Eustass Kid. Gunakan ketiga pahlawan ini untuk menyerang dan bertahan dari bajak maritim dan angkatan bajak maritim yang kejam.





10). Strawhat Pirates: Romance Dawn






Mungkin





Game ini termasuk salah satu game One Piece terkenal di Android yang diusung sesuai dengan dongeng orisinil Anime One Piece. Pada game ini terdapat kurang lebih 100 tugas bajak maritim pada permainan dan sekitar 100 peralatan serta sejumlah besar keterampilan buah iblis yang memang cukup terkenal di anime aslinya.





11). Pirate Warrior






Mungkin





Uniknya, game Pirate Warrior ini telah selalu di update oleh developernya, sehingga selalu mengikuti perkembangan one piece terbaru, contohnya saja Gear 4 milik Luffy. Dengan memainkan game ini Anda bisa menggunakan abjad Luffy dan melepaskan skill terhebat luffy dikala ini, yaitu Gear 4.





12). Gold of Luffy






Mungkin





Tugas anda dalam game One Piece ini ialah mengendalikan kapal maritim untuk mencari harta karun yang terdapat di dasar maritim dengan menggunakan magnet.


Ayo kumpulkan harta dari dasar maritim sebanyak-banyaknya untuk memperoleh score tertinggi. Selain itu Anda harus tetap waspada supaya tidak salah mengambil sesuatu yang salah ketika menjalankan misi, alasannya ialah bisa membuang waktu berharga anda.







Demikianlah rekomendasi seputar game One Piece, selamat mencoba dan semoga terhibur. Sampai jumpa.. Salam KuotaMurah.co.id,, See You..



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post