2 Akun WhatsApp Mengakses Sekaligus Kenapa Tidak Mudah di Gunakan

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengakses 2 Akun WhatshApp dalam 1 Hanphone – Dalam satu smartphone android, biasanya kita hanya diizinkan mengakses sat akun WhatsApp dalam bersoial media.





Namun ternyata kini kita sanggup dan sudah sanggup mengakses dua akun WhatsApp dalam satu smartphone , Bagaimana caranya???





Cara Mengakses 2 Akun WhatshApp





Nah berikut Cara Mengakses 2 Akun WhatsApp dalam 1 Handphone,dua akun WhatsApp dalam satu smartphone memang tidak disediakan secara resmi oleh pihak WhatsApp sendiri,namun kita sanggup mengunakan aplikasi pendukungnya yang sanggup kita unduh secara gratis di Play Store.





biasanya




Aplikasi Disa





Nama aplikasi teseba yaitu Disa, dengan mengunakan aplikasi Disa kalian bakal sanggup mengunakan 2 akun WhatsApp dalam satu smartphone ,





Namun perlu diingat aplikasi Disa hanya sanggup dipakai dalam smartphone Android saja. Pada dasarnya aplikasi Disa dinakn untuk menampung bermacam-macam macam pesan dalam satu kawasan . Misal WhatsApp, Facebook, ataupun Telegram.





Berikut Cara Mengakses 2 WhatsApp dalam 1 Handphone





  • Pertama,install aplikasi Disa, buka, kemudian lakkan skip untuk melewati banyak sekali tutorial.Kemudian kita sanggup menyetujui Term of Service-nya




biasanya




Klik Skip





  • Selanjutnya ,kita sanggup menentukan Add Service, dan memlih WhatsApp pada pecahan Plugin Manager-nya




biasanya




Pilih WhatsApp





  • Tunggu sebentar sampai instalasi Plugin-nya selesai, kemudian klik Restar dan kembali ke aplikasi Disa




biasanya




Klik Restart





Setelah kembali ke tampilan aplikasi Disa,kita aka melihat di layar ada goresan pena WhasApp Setting Needed.





Kita meng-klik kemudian melewatkan pecahan WhatsApp Setup Wizard. Ini kita abaikan saja sebab akan mengunakan nomor yang berbeda, untuk akun WhatsApp kedua.





biasanya




Klik WhatsApp Setting Needed





  • Setelah itu masukan nama dan nomor ponselyang akan anda gunakan dan daftar, untuk angka ‘0’ di awal nomor sanggup mengunakan +62 di awal.




Masukan Nomor Ponsel





  • Abaikan saja angka 510 dan 001 tersebut. Selanjutnya kita perlu mengkonfirmasi nomor telephone. Tunggu SMS verifikasi yang masuk, dan tunggu sampai selesai.




biasanya




Nah kini kita sudah sanggup mengunakan dan mengakses 2 Akun WhatsApp dalam 1 Ponsel Android, Selamat mencoba.





Lihat Juga :






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post