7 Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

7 Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel – Jika berbicara wacana penyedia internet di Indonesia, Telkomsel terang merupakan salah satu penyedia terbaik.


Namun sayangnya, banyak yang berpikir bahwa tarif internet dari penyedia Telkomsel jauh lebih mahal.


Benarkah tidak ada paket internet Telkomsel murah dengan kuota besar? Sebenarnya masih ada cukup banyak paket internet dari penyedia Telkomsel yang tarifnya tidak mencekik leher.


Hanya saja paket internet dengan tarif rendah tidak selalu diiklankan. Kaprikornus mau tidak mau pengguna harus secara aktif mencari informasi.


Bagi Anda yang mencari gosip wacana paket internet murah dengan kuota besar dari penyedia Telkomsel, Anda tidak perlu resah lagi alasannya ialah Anda sanggup membaca gosip di artikel ini.


Paket Internet Murah Telkomsel Simpati Loop


Jika Anda benar-benar mencari paket internet murah dengan kuota besar yang kuota tidak dibagikan, terang bahwa paket internet yang sempurna untuk Anda ialah paket internet dari Simpati Loop.


Berikut ialah beberapa paket internet dari Simpati Loop:


Daftar


Paket Internet Loop 5GB


Simpati Loop menyediakan paket internet dengan kuota 5GB dengan tarif hanya Rp. 28.000. Namun, paket internet ini hanya mempunyai masa berlaku 3 hari.


Paket Internet Loop 10GB


Jika Anda benar-benar membutuhkan kuota internet besar untuk melaksanakan streaming video atau mengunduh file besar, maka Anda sanggup memakai paket internet 10GB dari Simpati Loop.


Anda sanggup mendapat paket internet 10GB dari Simpati Loop dengan biaya Rp. 36.000. Namun, masa aktif paket internet hanya 3 hari.


Untuk sanggup mendapat paket internet Simpati Loop kuota 5GB atau 10GB dengan masa berlaku 3 hari, Anda sanggup eksklusif menghubungi USSD *567# atau *363# dan menentukan hidangan paket internet harian.


Paket Internet Murah Telkomsel Simpati Combo


Bagi Anda yang selalu menghabiskan banyak uang untuk membeli paket data internet dari Simpati, mungkin Anda perlu mengetahui beberapa paket kuota internet Telkomsel murah dari Simpati di bawah ini:


Simpati Combo 6GB


Dengan hanya Rp. 55.000, Anda sanggup menikmati layanan internet berkecepatan tinggi dari SImpati.


Simpati Combo 6GB ialah salah satu paket internet kota besar dan tarif terjangkau dari Telkomsel.


Hanya saja kuota internet pada paket Simpati Combo 6GB dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu 1GB untuk jalan masuk internet pada jaringan 2G, 3G dan 4G, 1GB untuk jalan masuk internet tengah malam 4G, 2GB untuk jalan masuk videomax, 2GB untuk jalan masuk chat.


Menariknya, Anda juga akan mendapat panggilan 60 menit gratis dan 60 SMS ke sesama pengguna penyedia Telkomsel.


Bagi Anda yang ingin membeli paket Simpati Combo 6GB ini, Anda sanggup eksklusif menghubungi USSD *363#.


Kemudian pilih paket pesanan kedua. Setelah itu, pilih hidangan paket lainnya. Pilih paket Simpati Combo 6GB.


Simpati Combo 9GB


Jika Anda benar-benar merasa kuota 6GB tidak memadai, Anda sanggup menentukan paket internet Telkomsel murah SImpati Combo 9GB kuota besar dengan tarif Rp. 81.000.


Paket 9GB Simpati Combo ini terdiri dari kuota internet 2GB yang sanggup dipakai untuk sehari penuh dan di semua jaringan internet baik 2G, 3G atau 4G.


Selain itu, Anda akan mendapat kuota 4GB untuk jalan masuk internet di jaringan 4G tengah malam.


Anda juga akan mendapat kuota masing-masing 2GB untuk mengakses videomax dan chatting.


Selain itu, Anda juga akan mendapat panggilan 100 menit gratis dan 100 SMS ke sesama pengguna penyedia Telkomsel.


Simpati Combo 14GB


Bagi Anda yang membutuhkan kuota internet yang lebih besar, Anda sanggup menentukan untuk memakai paket Simpati Combo 14GB. Anda sanggup mendapat paket seharga Rp. 130.000.


Paket Simpati Combo 14GB ini terdiri dari kuota internet 5GB yang sanggup Anda gunakan sepanjang hari di jaringan 2G, 3G atau 4G.


Anda juga akan mendapat kuota 5GB untuk jalan masuk internet di jaringan 4G tengah malam.


Tidak hanya itu, dalam paket Simpati Combo 14GB ini Anda juga mendapat kuota masing-masing 2GB untuk mengakses videomax dan chat.


Seperti paket Simpati Combo lainnya, Anda juga akan mendapat 100 menit telepon gratis dan 200 SMS untuk sesama pengguna penyedia Telkomsel.


Jika Anda tertarik untuk membeli paket 14GB SImpati Combo, Anda sanggup membelinya eksklusif dengan tombol USSD *363# kemudian pilih hidangan kedua.


Setelah itu, pilih hidangan paket internet lain. Terakhir, Anda hanya perlu menentukan paket Simpati Combo 14GB.


Paket Internet Murah Telkomsel Kartu AS Combo


Simpati bukan satu-satunya yang berani menyediakan paket internet Telkomsel murah dengan kuota besar. Selain Simpati, Anda juga sanggup mendapat paket internet murah dari Kartu As.


Meskipun kuota internet yang ditawarkan di Kartu As tidak sebesar Simpati, tarifnya jauh lebih murah. Berikut ini ialah beberapa paket internet dari Kartu As:


Kartu As Combo 5GB


Anda sanggup mendapat Paket Kartu Combo 5GB hanya dengan Rp25.000. Menariknya, masa aktif paket internet ini ialah 60 hari atau 2 bulan.


Paket 5GB Card As Combo ini terdiri dari kuota internet 1GB untuk jalan masuk internet sepanjang hari di jaringan 2G, 3G dan 4G.


Selain itu, Anda juga akan mendapat kuota internet masing-masing 2GB untuk mengakses videomax dan juga FB dan BBM.


Kartu As Combo 3GB


Jika Anda memerlukan kuota streaming videomax yang lebih besar, paket internet yang cocok untuk Anda pilih ialah paket 3GB Kartu As Combo.


Anda sanggup mendapat paket internet seharga Rp. 35.000. Masa aktif paket 3GB Kartu As Combo ialah 30 hari atau 1 bulan.


Dengan membeli kartu 3GB Sebagai paket Combo, Anda akan mendapat kuota internet 1GB untuk jalan masuk internet sepanjang hari di jaringan 2G, 3G atau 4G.


Selain itu, Anda juga akan mendapat kuota 2GB untuk mengakses videomax. Selain itu, Anda juga akan mendapat 100 menit panggilan gratis dan 100 SMS gratis ke sesama pengguna penyedia Telkomsel.


Untuk Anda pengguna Kartu As, Anda sanggup membeli paket Kartu As Combo 5GB atau 3GB secara eksklusif dengan menekan USSD *363# dan menentukan hidangan paket Kartu As Combo sesuai dengan yang Anda butuhkan.


Demikianlah 7 Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru. Silahkan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post