Adguard Pro Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Download Aplikasi AdGuard Pro Apk Versi Terbaru


Adalah


AdGuard Pro Apk Adalah alat pemblokir iklan satu atap untuk Android yang menghilangkan iklan dari aplikasi dan browser, melindungi privasi Anda dan membantu Anda mengelola aplikasi. Sangat gampang untuk mengatur dan memulai, tetapi besar lengan berkuasa dan sanggup ditindaklanjuti. Aplikasi ini mempunyai semua yang Anda butuhkan untuk perangkat Android adblock, dan bekerja untuk perangkat solid.


Saat ini penggunaan aplikasi ponsel sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Berkat kenyamanan smartphone, hidup menjadi lebih nyaman. Namun tentu saja, ada iklan yang akan menguntungkan pembuat aplikasi. Selain itu, jenis malware ini juga mengandung virus yang merusak perangkat berilmu dan mencuri gosip pribadi. Namun, di zaman modern kita ini, kita tidak membutuhkan ponsel dan handset. Karena itu, persoalan yang paling mendesak yaitu melindungi diri kita sendiri.


Fitur pertamanya dan yang paling dicintai yaitu memblokir iklan pelacakan daring yang curang. Memungkinkan pemain untuk bermain lebih cepat, lebih kondusif dan lebih nyaman. Misalnya, agenda pemblokiran iklan mengharuskan pengguna untuk melaksanakan root. Anda tidak perlu melaksanakan operasi yang rumit, cukup instal dan gunakan.


Namun, ini cukup untuk menghentikan Anda dari memblokir iklan dan menghapus iklan untuk agenda dan browser Anda. Membantu Anda melindungi privasi Anda dan mengelola aplikasi yang ada di ponsel cerdas Anda. Aplikasi ini mempunyai kompatibilitas yang sangat baik untuk hampir setiap jenis smartphone dikala ini. Itu sanggup diinstal dan dipakai pada perangkat yang di-rooting dan tidak stabil.


Mengapa Harus AdGuard Pro?


Ini mencegah semua iklan di mana-mana. Keterbatasan seluruh sistem. Ini termasuk iklan dan iklan dalam program, browser, permainan, dan situs web apa pun yang sanggup Anda bayangkan. Filter iklan Anda banyak jenis dan terus diperbarui, memastikan kualitas filter terbaik. Dengan AdGuard, Anda akan dilindungi oleh sistem pemantauan online dan sistem analisis yang tetap ada di web yang mencoba mencuri gosip sensitif Anda.


Lebih banyak iklan tertutup berarti lebih sedikit iklan yang harus ditayangkan. Ini dengan cepat berarti bahwa banyak transportasi disimpan. Matematika sederhana dengan AdGuard! Unduh file apk, sesuaikan aplikasi dan gunakan sesuai harapan Anda. Anda memutuskan apa yang harus disaring dan apa yang tidak. Banyak agenda dari dasar sampai ‘pro’ dan alat administrasi agenda akan membantu Anda mengoptimalkan preferensi penyaringan Anda.


Kekuatan aplikasi ini yaitu Anda sanggup memblokir iklan di mana saja di ponsel cerdas Anda. Ini berarti tidak semuanya ada dalam sistem. Saat Anda masih menonton video di YouTube dan merasa terganggu dengan iklan, bermain game, dan layanan online, itu yaitu spanduk yang sangat menjengkelkan. Adguard memblokir semuanya dengan banyak filter besar lengan berkuasa yang diinstal dengan isyarat sistem. Selain itu, itu akan secara teratur memperbarui database sehingga bahkan iklan isyarat besar lengan berkuasa diblokir. Ini sanggup sangat meningkatkan kemudian lintas. Ini memungkinkan Anda untuk menjelajah internet lebih cepat dari yang Anda lihat.


Perbedaan Pengelola Konten Dan Android


Pembatasan konten umumnya tidak terbatas pada pengunjung tertentu. Tetapi lemah dalam hal alat anti-iklan mereka. AdGuard untuk Android, sebagai aplikasi pemantauan, sanggup memblokir iklan di semua browser dan bahkan aplikasi lain, dan kualitas monitor sangat tinggi. Meskipun versi gratis untuk menghapus iklan dari pengiklan gratis, itu tidak menyaring kemudian lintas ke aplikasi lain. Ini juga tidak mempunyai layanan keamanan. Anda masih sanggup menemukan iklan di perangkat lunak dan situs web lain.


Kemungkinan besar Anda harus mengaktifkan filter HTTPS. Sebagian besar iklan diunggah melalui HTTPS, dan AdGuard juga bisa memblokirnya. Buka Pengaturan -> Filter HTTPS dan pergi. Hal lain yang harus dilakukan yaitu memastikan Anda memakai mode filter ‘Terbaik’ (Pengaturan -> Lanjutan). Tidak menyerupai banyak format iklan lainnya, AdGuard sanggup beroperasi dalam mode VPN, yang bahkan sanggup mencegah iklan bahkan di perangkat yang sudah ada.


Sayangnya, mustahil menjalankan dua VPN sekaligus di Android, tetapi ada beberapa cara untuk menghindari batasan ini. Jika perangkat Anda di-rooting, atau bila Anda hanya menyimpan iklan di jaringan WiFi, Anda sanggup mengubah AdGuard ke mode proxy dan memungkinkan aplikasi lain memakai VPN. Selain itu, beberapa VPN memungkinkan penggunaan proxy tingkat lanjut (misalnya, PIA VPN, Nord VPN).


Download AdGuard Pro Apk

























namaADGuard Pro Apk
Update2020
Versi3.4.23
Kapasitas38 MB
PenerbitEdgard

Adalah


Mode



  • Gambar yang anggun dan sumber daya yang ditingkatkan untuk pemuatan yang lebih cepat (8,8 MB hasil yang baik)

  • Berdasarkan versi Premium

  • Semua sumber daya dirilis

  • Bahasa Inggris dan Rusia


Fitur Yang Tersedia Dalam AdGuard



  • Blokir iklan di mana saja di ponsel Anda. Tidak perlu khawatir atau khawatir wacana pop-up atau spanduk, game, aplikasi dan browser dari pemutar video dan audio.

  • Informasi eksklusif Anda selalu diam-diam dan Adgard selalu menghormatinya dan tidak mencuri gosip eksklusif Anda. Adgard melaksanakan ini di beranda

  • Banyak aplikasi berarti Anda perlu mengunduh lebih banyak gambar. Jika Anda mempunyai paket data seluler, Anda sanggup menghemat banyak kemudian lintas.

  • Anda mempunyai kendali penuh atas aplikasi Anda. Karena itu, Anda juga sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan beberapa jenis iklan berbeda sesuai dengan filter yang telah ditentukan sebelumnya.

  • Khususnya, Adguard Premium tidak memerlukan perangkat yang di-rooting. Anda sanggup memakai Adguard di mana pun RAM atau memori tersisa. Programnya sangat sederhana.


Kesimpulan


AdGuard untuk Android memberi Anda keamanan serta menghapus semua iklan jahat dari halaman web dan perangkat lunak, mencegah kemudian lintas situs jahat, dan tidak mengizinkan siapa pun untuk memantau acara Anda secara online. AdGuard menonjol terhadap gambar-gambarnya, alasannya yaitu sanggup berfungsi dalam mode HTTP atau VPN. Kami merekomendasikan aplikasi yang sesuai yang sanggup memblokir semua aplikasi tanpa gangguan mendalam pada sistem telepon. Adguard akan benar-benar menciptakan Anda senang berkat kinerja tinggi Anda. Ini yaitu agenda gratis yang keluar tetapi tidak akan berfungsi pada platform tetap. Tidak ditemukan di Google Play. Jika perlu, Anda harus mengunduh file yang terdapat di situs web kami dan menginstalnya menyerupai biasa.


 


Baca Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post