Android Lupa Kata Sandi? Berikut Cara Buka Tanpa Harus Hapus Data

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Buka Android Lupa Kata Sandi Tanpa Hapus Data – Di zaman kurun modern dan cangih menyerupai ini kita di tuntut untuk memiliki/mempunyai gadget untuk keperluan komunikasi ataupun keperluan pekerjaan .





Terkadang kita juga perlu untuk melindungi data-data yang ada di dalam smartphone dari ulah tangan jahil, dengan memberi password atau kunci rujukan pada smartphone setidaknya ponsel kita akan lebih aman.





Cara




Namun, ada kalanya anda niscaya lupa dengan PIN atau Password ataupun kunci rujukan smartphone anda. Jika sudah terlanjur lupa, maka kami akan menawarkan kau cara membuka smartphone Android yang lupa kunci tanpa menghapus data di dalamnya.





Cara Buka Android Lupa Kata Sandi Tanpa Hapus Data





Sebelumnya, untuk membuka smartphone Android yang lupa password atau kunci rujukan yaitu dengan melakukan  Factory Reset lewat kombinasi tombol Power dan Volume. Ya, sudah diketahui bahwa resikonya semua data yang ada dalam smartphone tersebut akan hilang.





Cara




Jika smartphone Android anda lupa kunci, bergotong-royong kau dapat membuka Android yang lupa kunci dengan gampang tanpa menghilangkan data.





Caranya:





Anda perlu membuka website Android Device Manager dari browser di computer atau smartphone teman anda, lalu anda login dengan akun gmail yang dipasangkan pada smartphone.





Cara




Sesudah masuk, anda akan dihadapkan pada sajian Ring, Lock dan Erase, lalu pilih sajian Lock.





Cara




Setelah di klick Lock, maka anda dihadapkan pada tampilan sajian untuk melaksanakan pengubahan password. Silahkan buat password  gres untuk diterapkan di smartphone kamu.





Cara




Lihat Juga :









Note: Kunci PIN atau kunci rujukan ekalipun, kunci yang sudah terdaftar di smartphone kau akan digantikan oleh kunci password yang gres yang sebelumnya anda sudah buat.





Setelah itu, silahkan buka smartphone kau maka  kau akan diminta memasukan password yang gres saja anda buat tadi.





Mudah banget kan Cara Buka Android yang Lupa Kata Sandi Tanpa Hapus Data, jadi jikalau sewaktu –waktu  Android kau lupa password atau kuncu pola, anda dapat pakai cara ini. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post