Angry Birds Dream Blast

FAST DOWNLOADads
Download

Download Angry Birds Dream Blast Versi Terbaru


Download


Angry Birds Dream Blast – Temukan dongeng dan perubahan aksara Angry birds selama bertahun-tahun dan dapatkan hadiah impian, sebuah game puzzle gres dengan permainan yang menyenangkan dan santai yang belum pernah terlihat dalam game Angry birds. Angry Bird memecahkan teka-teki dan mempunyai pengalaman liburan dengan banyak kesenangan. Dengan begitu banyak teka-teki unik untuk dipecahkan dan bahkan lebih banyak ditambahkan setiap minggu


Game Play


Angry Birds Dream Blast ialah game puzzle pertandingan 3 yang dirancang untuk meledak gelembung berwarna untuk mencapai tujuan tertentu. Idenya sederhana, setiap kali Anda menembakkan empat atau lebih gelembung dengan warna yang sama, Angry Bird muncul untuk membantu Anda meledakkan lebih banyak gelembung berwarna.


AngryBirds Dream Blast sangat menyerupai dengan Diamond Diaries Saga atau judul yang serupa, terutama dalam hal gameplay. Setiap level diisi dengan gelembung berwarna berbeda yang memantul sesuai dengan aturan fisik. Kaprikornus setiap kali Anda meniup gelembung, yang lain berhamburan dan bangkit.


Di setiap level, Anda harus memenuhi semua tujuan untuk maju. Pada beberapa tingkat Anda harus menghancurkan balok es, di daerah lain Anda harus mengambil telur dan kadang kala Anda hanya perlu mengumpulkan koleksi gelembung berwarna. Secara keseluruhan, gim ini mempunyai sekitar seratus level.


Easy Use


Angry Birds Dreaming Blast sangat gampang untuk dimainkan, mimpi yang tiba bahu-membahu dengan pompa sederhana – hanya berguling pada satu waktu dan Anda akan mendapat dorongan merah, Satu merah sanggup menghasilkan serangkaian gelembung dan dua merah yang terlibat dalam membentuk Chuck, yang terlihat biru dalam empat arah.


Campurkan Dua Chucks Untuk Membuat Boosters Bom Kekuatan Ekstra! Baby Bomb mungkin manis, tetapi ledakannya benar-benar sanggup mencerahkan layar gelembung, Campurkan beberapa gelembung sekaligus untuk menciptakan aduk Anda lebih kuat. Angry Birds Dream Blast sepenuhnya gratis untuk dimainkan.


Biasanya puzzle tiga pertandingan yang memakai fixture, alias ditentukan oleh posisi mereka dengan kotak. Tapi Angry Birds Dream Blast memakai area bermain gratis, termasuk semua busa yang muncul di layar secara gratis tanpa kotak sama sekali. Pemain hanya perlu menyentuh grup gelembung dengan warna yang sama untuk menghilangkannya.


Namun hal yang paling menarik ialah stadion itu sendiri yang mempunyai tantangan juga. Dalam beberapa kasus, misalnya, mereka mempunyai blok yang harus menghancurkan bom, beberapa rantai dikunci, dan untuk membuka, pemain harus menghancurkan sejumlah bulat berwarna, sebagai gantinya ada tingkat yang mempunyai crusader, dan kendala untuk diselesaikan.


Tools


Seperti biasa, ada juga tiga alat yang tersedia untuk membantu permainan. Ada bintang jatuh yang menempatkan bintang di daerah tertentu di layar dan menghancurkan gelembung, ada layar yang sanggup menghancurkan layar, dan ada shuffle untuk menghancurkan gundukan di layar. Tiga perangkat harus dibeli dengan koin, sehingga sanggup  untuk digunakan.


Angry Birds Dream Blast tidak kalah indahnya, tetapi sanggup dikatakan bahwa itu hampir sama dengan tiga Angry Birds Red, Chuck, dan Bomb. Selain itu, mereka tidak statis dan tidak, semua orang mempunyai hobi, baik di lapangan bermain, di utama, maupun di bab lain dari permainan termasuk di layar. Paling menarik di sini ialah lagu yang dipakai dalam permainan alasannya ialah Rovio memakai sistem TAPIR, dan itu ialah sistem yang menyinkronkan musik dengan program layar.


Free Game


Rovio juga memperlihatkan Angry Birds Dream Blast gratis, alias gratis untuk dimainkan. Pemain sanggup memainkan game bahkan tanpa internet. Keterbatasan kecil dari permainan ialah keberadaan sistem di mana hanya ada lima.


Jika seorang pemain tidak menuntaskan panggung lima kali, mereka harus menunggu usang sebelum bermain lagi. Sebagai aturan, transaksi mikro ialah untuk pembelian koin. Angry Birds Dream Blast benar-benar menyenangkan dan menciptakan ketagihan, dan tentu saja harus berada dalam ponsel cerdas Anda.


Download Angry Birds Dream Blast

























NamaAngry Birds Dream Blast
Update2019
LicencedFree
DeveloperRovio
Android5.0 +

Download Angry Birds Dream Blast_v1.10.2

DownloadDownload Angry Birds Dream Blast_v1.16.1 MOD

DownloadDownload Angry Birds Dream Blast_v1.16.1

DownloadDownload Angry-Birds-Dream-Blast-1-90-0 ModDownloadDownload Angry-Birds-Blast-v1.9.2

Download


Fitur



  • Mudah dimengerti dan dimainkan

  • Membentuk grup harapan untuk menuntaskan problem yang sulit namun menarik.

  • Bawalah banyak gelembung sekaligus

  • membuat setiap langkah sama

  • Kuasai banyak sekali masalah.

  • Mainkan ratusan game menyenangkan.

  • Ide-ide gres setiap hari

  • Sistem musik Adaptive

  • Dewasa merespons keputusan Anda secara real time


Kelebihan



  • AngryBirds Dream Blast menyediakan game puzzle adonan dan cocok untuk bersaing dengan game serupa menyerupai Candy Crush.

  • Game terbaru Angry Bird akan diisi dengan gelembung warna-warni. Pemain akan diminta untuk menyesuaikan celana ini dan mengurutkannya.

  • Menurut Star Online, pemain sanggup mempercepat agresi mereka dengan meraih lebih banyak gol. Misalnya, mematahkan sejumlah pita biru atau menciptakan tiga burung ikan.

  • Angry Birds Dream Blast akan menjadi game yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang Anda. Faktanya, game ini niscaya sama sportynya dengan Candy Crush.

  • Game Angry Birds Dream Blast tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Edisi khusus Angry Birds of Lot Blast sanggup diluncurkan. Praktis dimainkan


Catatan


Dengan memainkan game ini, Anda sanggup mencoba banyak sekali tantangan dan menuai banyak sekali penghargaan ketika Anda menyelesaikannya. Rovio juga menyampaikan bahwa akan ada pertunjukan mimpi reguler. Anda sanggup memainkan game ini secara gratis. Selain dari aksara yang menyenangkan, ide-ide gres yang ditawarkan kepada Angry Birds juga menjadi alasan mengapa game ini menarik banyak orang.


Kesimpulan


AngryBirds Dream Blast ialah permainan puzzle yang menyenangkan dan tidak memperlihatkan hal baru. Namun, gim ini mempunyai grafik yang elok dan banyak level yang berlangsung berjam-jam. persyaratan


Anda sanggup menaklukkan ratusan level dengan ledakan mimpi. Untuk menciptakan permainan lebih menarik, Anda akan menemukan beberapa pemacu yang memungkinkan Anda untuk memakai keterampilan khusus. Setiap booster mempunyai fungsi yang berbeda. Anda sanggup mendapat booster dengan meniup terlalu banyak bola sekaligus.


 


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post