Apa Itu CloudMax Telkomsel? Bagaimana Cara Mengaktifkannya?

FAST DOWNLOADads
Download

Apa Itu CloudMax Telkomsel? dan Cara Mengaktifkannya – Jika Anda ingin tahu wacana apa yang disebut CloudMax Telkomsel, kami akan menjelaskan wacana layanan ini secara terperinci dalam artikel ini.


Menyimpan data di dunia maya dikala ini bukanlah hal yang asing. Banyak penyedia layanan telah menyediakan fitur-fitur ini, mulai dari yang gratis menyerupai Google Drive, DropBox, dan juga Microsoft One Drive, sampai beberapa penyedia fitur penyimpanan online berbayar.


Sebenarnya, untuk Google Drive, DropBox, dan OneDrive, ia juga mengatakan fitur berbayar yang tentunya mengatakan ruang penyimpanan lebih besar, tetapi sebagian besar harga yang ditawarkan masih terlalu tinggi untuk kantong Indonesia.


Telkomsel sendiri sebagai operator seluler terbesar di Indonesia yang bergerak dalam pengadaan jaringan telekomunikasi dan juga jalan masuk ke Internet, merasa perlu untuk mengatakan fitur serupa yang tentunya lebih terintegrasi dengan ponsel dan nomor telepon yang Anda gunakan.


Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Telkomsel kini mempunyai fitur yang disediakan untuk pelanggannya yang disebut CloudMAX.


Apa itu CloudMax Telkomsel?


Jika


CloudMax ialah sebuah layanan yang menyediakan media penyimpanan (media storage) milik Telkomsel menyerupai foto, video, atau dokumen yang disimpan di cloud dengan ruang penyimpanan sampai 100GB.


Anda sanggup menyimpan dan mengunduh semua media yang Anda simpan di CloudMAX melalui aplikasi mobile, aplikasi PC, atau dari browser Anda.


Tidak menyerupai penyedia lain, mengakses CloudMax tidak gratis tetapi dikenakan biaya. Meski begitu, harga yang ditawarkan Telkomsel cukup terjangkau dan bahkan sangat murah.


Cara Mengaktifkan CloudMax Telkomsel


Cara mengakses CloudMax Telkomsel cukup mudah, yaitu, Anda cukup mengunduh dan menginstal aplikasi CloudMAX dari App Store, Play Store, atau dengan menekan kode:


UMB *500*79# di layar panggilan telepon Anda.


Untuk Harganya lihat rincian berikut:



























Kapasitas PenyimpananMasa BerlakuHarga
10GB30 hariRp5.500
50GB30 hariRp16.500
100GB30 hariRp22.500

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi CloudMAX, Anda sanggup membuka aplikasi dan kemudian sanggup mendaftarkan nomor Telkomsel Anda disertai dengan nomor OTP yang diterima dari SMS, dan kemudian Anda sanggup segera mengatur kata sandi untuk sanggup login dengan sukses.


Setelah itu Anda tinggal membuka aplikasi dan proses mengunggah file Anda ke CloudMax sanggup Anda lakukan dengan mudah.


Pastikan koneksi internet berjalan dengan lancar, terutama bila Anda ingin mengunggah file besar (ratusan MB ke atas).


Anda juga sanggup mengakses CloudMax melalui situs web yang ada di alamat cloudmax.telkomsel.com sehingga lebih gampang untuk mengunggah file, terutama bila file yang ingin Anda simpan berada di komputer atau laptop Anda.


Demikianlah pembahasan mengenai Apa Itu CloudMax Telkomsel? dan Cara Mengaktifkannya. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post