Aplikasi Edit Video Android Terbaik Yang Wajib Kalian Miliki Ini Daftarnya !!

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Edit Video Android- Pengeditan video biasanya diharapkan untuk menyembunyikan kekurangan yang ada sambil membuatnya terlihat lebih menarik.





Jika pengeditan video di masa kemudian memerlukan “kecerdasan” untuk menjalankan perangkat lunak editor video pada komputer awam yang kompleks, semuanya berbeda sekarang.





Ya, ini disebabkan oleh perkembangan teknologi smartphone yang cepat diikuti oleh munculnya beberapa aplikasi editor video yang lebih gampang digunakan. Berkat kehadiran aplikasi ini, pemula kini sanggup dengan gampang mengedit video.





Daftar Aplikasi Edit Video Android Terbaik





Berikut ini yakni Beberapa aplikasi edit video Android terbaik yang kami rangkum pada artikel kali ini, Simak selengkapnya.





Aplikasi Edit Video Android InShot





Pengeditan




Lihat juga: Aplikasi Video Slow motion





Aplikasi pengeditan video di Android sangat cocok untuk mereka yang ingin memakai Instagram.





Karena kita sanggup memakai fitur blur backround dengan menambahkan musik dan banyak imbas lainnya. Mendukung banyak format video, mulai dari 3gp, mp4, mov, avi, flv dan format video lainnya.









Adobe Premiere Rush





Pengeditan




Aplikasi ini yakni aplikasi pengeditan terbaik di PC atau laptop kini di sistem Android.





Dengan mengatakan fitur pengeditan otomatis dari galeri foto atau video kami yang ada. Kami juga sanggup mengedit secara manual dengan banyak sekali alat, efek, dan bahkan musik yang tersedia.





Dengan kelebihannya, antarmuka pengguna gampang dan gampang digunakan. Dan pinjaman penuh untuk media sosial, menyerupai Instagram. Tentu saja, ini sangat berkhasiat bagi kita yang menginginkan video sederhana dan cepat.









VivaVideo





Pengeditan




Editor video yang paling banyak dipakai di Android menyediakan lebih dari 200 filter yang sanggup kita gunakan. VivaVideo sendiri memakai antarmuka pengguna berbasis storyboard sebagai alat pengeditan.





Aplikasi ini juga mendukung fungsi gerak lambat dan cepat yang gampang kita gunakan.









Movie Maker Filmmaker





Pengeditan




Aplikasi pengeditan video yang mengatakan tampilan klasik dengan banyak sekali fasilitas penggunaan. Ada sejumlah filter dengan tampilan sederhana dan jadwal pengeditan.





Selain itu, ada juga fitur menyerupai media sosial. Menjadi kegiatan pengeditan video yang pantas kami coba.









Video Editor





Pengeditan




Aplikasi ini mengatakan fitur-fitur sederhana. Kami sanggup mengedit video dengan klip dan mengompilasi fitur dan menambahkan musik.





Ada juga fitur input teks, emoji dan banyak sekali imbas menarik. Sangat cocok untuk pengguna Vine atau Instagram.









Lihat juga: Aplikasi Kamera Android





Aplikasi Edit Video Android Videoshow





Pengeditan




Aplikasi ini tidak sepopuler Adobe Premiere Clip. Tapi Video Shows telah menjadi kegiatan pengeditan video yang kuat.





Selain fitur standar. Acara video berisi bermacam-macam stiker, input teks, efek, dan tema yang sanggup kita pilih dengan mudah.









Reverse Movie FX





Pengeditan




Reverse Movie FX yakni sebuah aplikasi edit video yang sanggup memungkinkan Anda menciptakan video terbalik atau yang terlihat menyerupai trik sulap.





Dengan aplikasi ini Anda sanggup mengedit gerakan mundur, ini yakni fitur paling penting dari aplikasi ini.









VidTrim





Pengeditan




Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi kita yang hanya perlu mengedit video sederhana. Seperti hanya menempelkan video.





Sama menyerupai kebanyakan aplikasi pengeditan video lainnya. VidTrim juga mengatakan banyak sekali fitur menyerupai imbas filter dan peningkatan musik.









PowerDirector





Pengeditan




Aplikasi pengeditan video Android dengan fitur pengeditan dengan konsep garis waktu. Di mana kita sanggup dengan gampang memasukkan klip video, imbas dan stiker, bahkan jikalau timeline audio yakni 2. Dengan presentasi sebagai perangkat lunak pengedit video pada laptop.





Ditambah banyak fitur profesional dan fitur editing video 4K. Sangat direkomendasikan bagi kita yang bekerja. Karena aplikasi ini telah banyak dipakai oleh vloggers dan pengguna YouTube.









Free Video editor





Pengeditan




Aplikasi pengeditan video gratis sanggup diunduh secara gratis dari Google Play Store.





Ini mempunyai laba mengubah gambar menjadi koleksi video yang menarik dengan banyak sekali opsi poster dan filter. Ini mempunyai layar yang sederhana dan gampang digunakan.









Aplikasi Edit Video Android KineMaster





Pengeditan




Sebagai kegiatan pengeditan video secara umum. KineMaster mempunyai fitur standar yang sanggup Anda gunakan. Ada juga fitur kunci layar krom hijau bagi kita yang ingin menciptakan video dengan tema game.









Lihat juga: Software Open Source





Demikian itulah beberapa aplikasi edit video android terpopuler yang kami rekomendasikan untuk anda, Semoga bermanfaat dan Terimakasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post