Tips Menjadi Agen Pulsa dan Kuota

FAST DOWNLOADads
Download

Agen Pulsa dan Kuota Murah: Keuntungan dan Tips Menjadi Agen Pulsa – Jika Anda berada dalam kehidupan sehari-hari Anda memakai pulsa dan kuota internet,





maka mengapa Anda tidak mencoba mencari untung dengan memulai bisnis sebagai biro pulsa dan kuota.





Karena menjadi biro pulsa dan kuota untuk semua operator mempunyai peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Karena dikala ini banyak orang yang membutuhkan pulsa dan kuota internet.





Selain itu, bisnis ini juga sangat fleksibel tanpa harus mempunyai toko fisik





Agen Kuota dan Pulsa Semua Operator





Jika




Agen yaitu seseorang yang mempunyai kiprah untuk mengirimkan produk dari satu perusahaan ke konsumen atau pengguna akhir. Produk yang didistribusikan sanggup berupa barang atau jasa.





Contoh biro dalam kehidupan sehari-hari cukup banyak menyerupai biro LPG, biro buku, biro minuman, biro masakan ringan, dan kuota dan biro pulsa semua operator tidak terkecuali.





Keuntungan Agen Pulsa





  • Kemudahan melaksanakan transaksi alasannya yaitu transaksi sanggup dilakukan kapan saja dan di mana saja dengan banyak sekali susukan transaksi mulai dari situs web, aplikasi, dan sebagainya. Dengan begitu banyak pilihan jalur transaksi memudahkan kita jikalau salah satu jalur transaksi terputus, sehingga kita sanggup memakai jalur transaksi lain yang masih normal.
  • Dapat membuka penghitung pulsa sendiri. Dengan bergabung untuk menjadi biro kuota dan pulsa semua-operasi, Anda kini sanggup membuka counter Anda sendiri. Sekarang Anda sanggup eksklusif menjual kuota dan pulsa operator sendiri tanpa harus mengisi saldo lagi.
  • Banyak pilihan produk, tidak hanya kuota dan pulsa semua operator, Anda juga sanggup menjual produk lain menyerupai paket telepon, paket SMS, token PLN, voucher game, saldo gopay, pembayaran tagihan PPOB dan sebagainya.
  • Untung besar, Keuntungan menjual kuota dan pulsa semua operator terkadang dianggap sebagai perubahan kecil bagi sebagian orang. Tetapi jikalau Anda ingin mencoba menghitung profitabilitas kuota penjualan dan pulsa semua operator ini tentu sangat menjanjikan. Berikut ini yaitu ilustrasi.




Misalnya, jikalau rata-rata per transaksi kita mendapat untung Rp1.500, dengan rata-rata 25 transaksi penjualan per hari. Maka perhitungan untung per hari yaitu Rp1.500 x 25 = Rp37.000 per hari.





Jika kita menghitung keuntungan bulanan, kita akan mendapat untung Rp 37.000 x 30 = Rp 1.125.000 per bulan.





Contoh kedua yaitu produk paket internet dengan keuntungan rata-rata Rp2.000-Rp5.000 per transaksi. Kami hanya mengambil tengah, contohnya Rp. 3.500, dengan rata-rata 20 penjualan per hari.





Jadi jikalau kita menghitung untung per hari yaitu Rp 3.500 x 20 = Rp 70.000. Dan jikalau kita menghitung untung per bulan, kita mendapat Rp 70.000 x 30 = Rp 2.100.000.





Jadi hanya dari menjual paket pulsa dan internet, Anda sanggup mendapat untung Rp1.125.000 + Rp2.100.000 = Rp3.225.000 per bulan.





Tentunya cukup menguntungkan bukan? Padahal itu hanya dari dua produk yang dipasarkan. Belum lagi jikalau ditambah dengan penjualan paket telepon, paket SMS, token PLN, game vochers, dan sebagainya.





Cara Menjadi Agen Pulsa Murah





  • Daftar atau Buat Akun. Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memulai kuota dan pulsa bisnis untuk semua operator yaitu mendaftar atau menciptakan akun dengan pemasok yang Anda pilih. Jika pemasok Anda mempunyai situs web atau aplikasi, maka Anda sanggup mendaftar dengan menentukan satu dari situs web atau aplikasi dengan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan. Setelah Anda mendaftar, biasanya akan ada proses verifikasi untuk email atau nomor telepon Anda. Karena itu, pastikan Anda mendaftar memakai email atau nomor telepon yang masih aktif.
  • Isi Saldo Setoran. Jika proses pendaftaran dan verifikasi akun telah berhasil, langkah selanjutnya yaitu mengisi saldo atau deposit pada akun yang Anda buat sebelumnya. Karena saldo deposit nanti akan Anda gunakan untuk menjual kuota modal atau pulsa dari semua operator di aplikasi, situs web, dan lainnya. Untuk mengisi saldo deposit biasanya sanggup dilakukan melalui transfer bank, akun virtual, melalui Alfamart atau Indomart tergantung pada pemasok yang Anda pilih.
  • Perbarui Akun Menjadi Agen / Pengecer. Setelah Anda mengisi saldo, langkah selanjutnya yaitu Anda hanya perlu meminta ke admin pemasok bahwa Anda menentukan untuk meningkatkan akun Anda ke biro / pengecer sehingga Anda sanggup mendapat harga yang lebih murah untuk menjual lagi. Biasanya proses pemutakhiran gratis, tetapi ada juga beberapa pemasok yang memakai sistem berbayar untuk memutakhirkan akun mereka.
  • Mulai menjual. Jika semua langkah di atas telah Anda lakukan, maka kini Anda siap untuk mulai memasarkan produk dan penjualan. Anda sanggup menjual kepada teman sekolah, teman kantor, keluarga, saudara, atau membuka loket pulsa jikalau Anda mempunyai modal lebih banyak sehingga Anda mempunyai lebih banyak pelanggan.




Tips Sebelum Menjadi Agen Pulsa





  • Pilih Pemasok yang Andal. Sebelum Anda memutuskan untuk menentukan pemasok, Anda perlu mencari tahu perihal rekam jejak pemasok. Cari kesaksian dari pelanggan sebelumnya apakah mereka menyampaikan kesaksian konkret atau negatif. Selain itu, hindari juga pemasok yang mengharuskan Anda membayar ratusan ribu hanya untuk pendaftaran. Karena biasanya proses pendaftarannya gratis.
  • Jangan termakan oleh harga murah dan tidak masuk akal. Banyak di luar sana ditipu oleh pemasok yang tidak bertanggung jawab dengan menarik korban dengan iming-iming harga murah dan tidak wajar. Setelah korban termakan dan bergabung dan menciptakan banyak simpanan, pemasok menghilang, jadi jangan biarkan Anda menjadi korban pemasok jahat. Pilih pemasok yang memperlihatkan harga rendah tetapi masih dalam batas wajar.
  • Isi Saldo Setoran yang Memadai. Jika Anda masih gres dalam menentukan pemasok, maka jangan mengisi saldo deposit Anda terlalu banyak. Cobalah untuk menambah saldo 10-50 ribu Anda terlebih dahulu dan mulai melaksanakan beberapa transaksi. Jika Anda yakin bahwa pemasok yang Anda pilih sanggup dipercaya, maka Anda hanya sanggup menyetor cukup banyak sehingga tidak bolak-balik alasannya yaitu saldo habis dengan cepat.
  • Hati-hati dengan Penipuan. Meskipun Anda telah menentukan pemasok yang kondusif dan andal. Tapi faktanya bahaya itu sanggup tiba dari mana saja, ada banyak penipu yang berkeliaran di sana. Karena itu kita harus selalu waspada dan berhati-hati dalam mengamankan akun kita masing-masing, tidak hanya dalam bisnis pulsa. Karena penipu sanggup muncul di mana saja dan dalam bisnis apa pun.




Tips Sukses Menjadi Agen Pulsa





  • Kejujuran yaitu hal terpenting dalam bisnis. Karena kejujuran sangat mahal di zaman kini ini. Semakin Anda jujur ​​dan dipercaya oleh banyak orang, maka percayalah rezeki Anda akan terus mengalir. Tetapi jikalau Anda tidak jujur, banyak orang akan berpikir seribu kali untuk berbisnis dengan Anda.
  • Kerja keras. Tidak ada bisnis yang akan mendapat hasil maksimal tanpa kerja keras dan ketekunan dalam melaksanakan bisnis atau pekerjaan. Karenanya dibutuhkan kerja keras dan ketekunan dalam memulai bisnis sehingga bisnis Anda sanggup mendapat hasil maksimal.
  • Jangan Menempatkan Harga Terlalu Tinggi. Memang untung yaitu tujuan utama dalam bisnis, tetapi Anda juga harus memperhatikan harga pasar sekitar. Alih-alih ingin mendapat banyak pelanggan dan keuntungan, bahkan sanggup jadi penjualan Anda tidak menjual alasannya yaitu harga yang Anda berikan terlalu tinggi. Tetapi juga jangan menyampaikan harga yang terlalu murah, alasannya yaitu sanggup merusak pasar, dan pada hasilnya akan mengikis bisnis Anda sendiri.
  • Kadang-kadang Anda juga perlu menyampaikan bonus menarik sehingga pelanggan merasa betah dan pelanggan gres juga akan tiba. Tentu saja semua orang akan menyukai promo atau bonus ini.
  • Ada yang menyampaikan bahwa rizki yang harus dijemput. Memang ucapan itu sangat benar. Karena jikalau bisnis kita ingin dikenal oleh banyak orang, maka Anda harus rajin melaksanakan promosi. Anda sanggup membuatkan brosur, menciptakan spanduk, dan juga Anda sanggup memakai media umum sehingga bisnis Anda diketahui banyak orang.




Penutup





Demikianlah artikel kami perihal Agen Pulsa dan Kuota Murah: Keuntungan dan Tips Menjadi Agen Pulsa, semoga sanggup membantu anda dalam memahami bagaimana menjadi biro pulsa yang sukses.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post