Aplikasi Kamera Android Profesional Terbaik Hits Kekinian di Tahun 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Aplikasi Kamera Android Profesional Terbaik – Aplikasi kamera yang terpasang pada ponsel Anda mungkin cukup bagus, tetapi itu tidak berarti itu tidak sanggup diperbaiki. Android mempunyai banyak sekali macam aplikasi kamera pihak ketiga yang sanggup membantu Anda mengambil foto yang lebih baik.





Aplikasi dengan alat untuk fotografer Profesional sampai aplikasi dengan imbas menyenangkan untuk pemula. Ini daftar aplikasi kamera Android terbaik kami.





Daftar Aplikasi Kamera Android Terbaik





Aplikasi




Lihat juga : Instagram Stories





1. Aplikasi Kamera Google Camera 





Bisa dibilang fitur terbaik dari ponsel Pixel yaitu kamera bintang. Tetapi bukan perangkat keras yang menghasilkan hasil yang luar biasa.





Perangkat lunak kamera Google mempunyai beberapa trik canggih. Pengguna telah sanggup meningkatkan kualitas kamera pada perangkat lain dengan aplikasi yang sama.





Kami mempunyai panduan mudah dengan daftar port Kamera Google untuk banyak sekali perangkat. Lihat untuk mengetahui apakah perangkat Anda termasuk!





Aplikasi




2. Aplikasi Kamera A Better Camera





Dengan nama ibarat “A Better Camera,” Anda mengharapkan beberapa fitur bagus. Untungnya, aplikasi ini memenuhi namanya. A Better Camera mempunyai banyak pilihan mode dari mode burst ke mode malam sampai abolisi objek dan banyak lagi. Aplikasi ini juga meliputi mode HDR. Jika Anda tidak ingin dipusingkan dengan kontrol manual untuk setiap situasi, aplikasi ini berguna.





Aplikasi




3. Aplikasi Kamera Camera FV-5





Kamera FV-5 mempunyai banyak kontrol manual. Itu termasuk fokus, pencahayaan, keseimbangan putih, dan bahkan kecepatan rana. Setelah semuanya dipanggil, Anda sanggup mengambil foto dalam RAW, PNG lossless, dan histogram RGB. Ini membuatnya gampang untuk bermain-main dengan foto sesudah diambil dengan perangkat lunak pengeditan yang lebih kuat.





Aplikasi




4. Camera MX





Camera MX yaitu aplikasi yang relatif lama, tetapi telah diperbarui secara konsisten. Antarmuka sederhana dan gampang digunakan. Aplikasi ini tidak mempunyai banyak fitur super kuat. Satu hal yang keren yaitu kemampuan menciptakan GIF. Ini juga mempunyai editor foto bawaan sehingga Anda tidak perlu mengekspor ke aplikasi lain.





Aplikasi




5. DSLR Camera Pro





Menempatkan “DSLR” atas nama aplikasi kamera Anda membawa beberapa cita-cita yang tinggi dengannya. Aplikasi ini sebagian besar mendukungnya dengan kontrol manual untuk white balance, ISO, exposure, dan sumbangan histogram RGB. Jika Anda melewatkan tombol rana dua tahap fisik pada kamera asli, aplikasi ini menggandakan itu dengan ketukan rana dua tahap.





Aplikasi




Lihat juga : Aplikasi Film Gratis





6. Footej Camera





Footej Camera memanfaatkan API Camera2, yang artinya ia mempunyai semua kontrol manual yang Anda harapkan. ISO, white balance, eksposur, dan fokus disertakan. Anda juga sanggup melaksanakan hal-hal menyenangkan ibarat menciptakan GIF. Dan untuk editor foto hardcore, histogram RAW dan RGB didukung.





Aplikasi




7. Manual Camera





Kamera Manual yaitu salah satu aplikasi pertama yang memanfaatkan API Camera2. Sudah usang semenjak pembaruan terakhir, tetapi aplikasi masih bekerja dengan baik.





Antarmuka yang bersahabat dan mengingatkan pada kamera nyata. Ini mempunyai kontrol manual untuk fokus, kecepatan rana, white balance, ISO, dan banyak lagi. Anda sanggup menembak dalam RAW juga.





Aplikasi




8.Open Camera





Sesuai namanya, Open Camera yaitu aplikasi kamera sumber gratis dan terbuka. Beberapa fitur termasuk stabilisasi otomatis dan kontrol manual untuk white balance, ISO, dan eksposur.





Ini juga mempunyai fitur jarak jauh yang mempunyai kegunaan sehingga Anda sanggup mengambil foto tanpa menyentuh ponsel Anda. Atau konfigurasikan tombol volume menjadi tombol rana. Ini berpengaruh dan sanggup disesuaikan.





Aplikasi




9. ProShot





Yang mengejutkan, ProShot yaitu salah satu dari sedikit aplikasi yang akan diluncurkan pada Windows Phone sebelum Android. Kami bahagia memilikinya alasannya yaitu aplikasi ini mempunyai beberapa fitur hebat.





Anda sanggup secara manual mengontrol rasio aspek, kompresi, dan memotret sebagai RAW. Ini juga mempunyai kemampuan untuk mengambil video time-lapse, foto grup dengan timer, dan mode burst untuk foto aksi.





Aplikasi




10. Snap Camera HDR





Snap Camera HDR menggabungkan alat fotografi serius dengan imbas amatir yang menyenangkan. Ini mempunyai kontrol manual untuk ISO, pencahayaan, keseimbangan putih, HDR, dan sanggup memotret dalam RAW. Tetapi juga mempunyai efek, batas, dan filter langsung. Ada sesuatu untuk setiap situasi yang mungkin ingin Anda foto.





Aplikasi




Lihat juga : Game Petualangan Offline





Ahir kata, Itulah Beberapa Aplikai Camera Terbaik yang kami bahas dalam artikel ini biar bermanfaat, Selamat mencoba dan Terimakasih


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post