Aplikasi Kamera Laptop

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sahabat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa Aplikasi Kamera Laptop yang sanggup anda coba gunakan.





Sebagian besar dari kita memakai kamera depan di laptop atau tablet kita hanya untuk mengobrol video di Skype. Namun, kamera pada perangkat Windows sanggup dipakai untuk lebih dari itu, jikalau Anda menggunakannya dikombinasikan dengan perangkat lunak yang tepat.





Jadi, kami menemukan beberapa aplikasi kamera untuk Windows 10 yang akan membantu Anda memakai potensi penuh dari webcam Anda.





Semua aplikasi dari daftar ini sangat kompatibel dengan Windows 10, tetapi kebanyakan dari mereka juga bekerja dengan baik pada versi Windows yang lebih lama.





Semua aktivitas ini mempunyai sesuatu yang unik untuk ditawarkan, jadi tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan webcam Anda, Anda sanggup menentukan aktivitas yang sempurna untuk Anda.





Aplikasi Kamera Laptop Gratis Terbaik untuk Windows





Kembali




Lihat juga: Whatsapp Untuk Windows 7





1. Aplikasi Kamera laptop ManyCam





ManyCam mungkin yang paling dikenali Program pada daftar (dan yang terbaik, berdasarkan kami), sebab niscaya yakni di antara yang paling populer. Ini alat ini bisa dibilang yang terbaik maya webcam  software yang ditawarkan untuk bebas .





Meskipun tidak sanggup dibandingkan dengan YouCam 7, fitur- bijaksana, itu masih menunjukkan beberapa opsi yang sanggup digunakan.





Hal terbaik tentang ManyCam adalah kenyataan bahwa alat ini sangat fleksibel, sebab mendukung banyak program dan layanan.





Jadi, Anda sanggup mengintegrasikan sebagai kamera sumber untuk Skype , make game rekaman dengan Game Tangkap fitur , dia juga mendukung YouTube integrasi.









2. YouCam 7 Deluxe





YouCam 7 CyberLink yakni salah satu aplikasi webcam paling kaya fitur untuk Windows 10 . Anda sanggup menggunakan perangkat lunak CyberLink untuk merekam video apa pun – menangkap gambar , video, atau bahkan untuk pengawasan video .





Mengenai fitur , perekaman tentu saja merupakan tujuan utama dari program ini , tetapi juga menunjukkan bermacam-macam efek. Anda sanggup menambahkan banyak sekali imbas lucu, bingkai, layar, filter, dan bahkan emotikon.





Ini juga memiliki editor video lengkap, untuk memoles video Anda lebih banyak lagi. Bahkan ada mode pengawasan , untuk mengawasi kamera rumah Anda ketika Anda pergi.









3. Logitech Webcam





Logitech adalah salah satu produsen webcam paling terkenal di dunia.





Oleh sebab itu masuk akal bagi perusahaan untuk memiliki perangkat lunak webcam sendiri . Jadi, jikalau Anda memiliki Logitech ‘s webcam , mungkin pilihan terbaik yakni dengan memakai nya webcam software, juga.





Dengan perangkat lunak ini , Anda dapat mengambil  gambar dan merekam video dari webcam sistem Anda . Hal ini juga dilengkapi dengan opsi aksesori beberapa, ibarat kemampuan untuk menyesuaikan kamera ‘s sensitivitas , atau untuk memungkinkan deteksi gerakan .





Logitech Webcam Software juga memiliki mode pengawasan , cantik untuk kamera rumah Anda .









4. Yawcam





Yawcam adalah alat gratis lain untuk mengambil foto dan video dengan webcam Anda . Ini sangat gampang digunakan, tetapi itu tidak berarti tidak mempunyai beberapa fitur yang baik .





Sebaliknya, Yawcam berisi serangkaian fitur hebat , yang sanggup Anda gunakan untuk menyempurnakan rekaman Anda .





Dengan Yawcam, Anda dapat menangkap rekaman video biasa, tetapi Anda juga sanggup melaksanakan streaming video secara langsung. Ini cantik untuk rekaman YouTube , dan Twitch stream .





Ini juga mempunyai kombinasi sensor gerak dan mode pengawasan yang hebat , yang menjadikan perangkat lunak ini pilihan yang baik untuk tujuan ini. Selain itu, ada beberapa fitur lainnya , seperti penjadwalan waktu , dan pengambilan foto.





Antarmuka pengguna Yawcam sangat sederhana, sehingga Anda akan terkejut betapa banyak fitur yang ditawarkan. Tetapi pada akhirnya, yakni hal yang baik untuk mempunyai banyak fitur yang dikemas dalam UI sederhana .









5. Aplikasi Kamera SplitCam





Kembali




Lihat juga: Aplikasi Pemutar Musik PC Windows 7,8,10





SplitCam adalah perangkat lunak pengambilan video gratis , sanggup dikenali untuk sejumlah fitur yang ditawarkan. Perangkat lunak ini juga cantik untuk streaming, sehingga Anda sanggup menggunakannya untuk menangkap konten online berkualitas .





SplitCam juga memungkinkan Anda untuk menambahkan imbas ke video output, dan mendukung berbagai resolusi , sehingga Anda sanggup menentukan yang terbaik mungkin kualitas untuk Anda rekaman .





Selain itu, SplitCam mempunyai penawaran besar banyak sekali imbas dan filter , sehingga Anda sanggup lebih meningkatkan video Anda dengan penambahan ini.





SplitCam juga mempunyai kemampuan untuk menambahkan 3D masker untuk video Anda, yang tentunya sangat bagus sentuh .





Ada juga beberapa manfaat yang lebih, ibarat kemampuan untuk bekerja di layar split , mengintegrasikan dengan Program dengan banyak sekali mengalir layanan , dan banyak lagi.





Ini juga berfungsi dengan sebagian besar perangkat lunak komunikasi , sehingga Anda sanggup menggunakannya sebagai sumber di aplikasi ini juga.









6. Aplikasi Kamera Windows 10





Windows 10 memiliki aplikasi kameranya sendiri , dan kita harus menyebutkannya.





Bukan karena Windows 10 kamera adalah pilihan yang lebih baik, atau usulan lebih fitur dari pihak ketiga program , tetapi hanya sebab banyak orang lebih memilih Windows ‘built-in alat dan aplikasi , atas setiap solusi pihak ketiga.





Jadi, jikalau Anda tidak ingin menginstal perangkat lunak tambahan , tetapi masih ingin menggunakan kamera dengan benar, Anda harus tetap memakai Windows Camera .





7. IP Camera Viewer





Ini adalah  Aplikasi Kamera laptop terbaik untuk menghubungkan semua kamera pengintai di rumah Anda, dan melacak semuanya sekaligus.





IP Camera Viewer mendukung banyak sekali besar Webcam , sehingga sanggup mewakili solusi yang terjangkau untuk meletakkan hidup Anda atau ruang kerja di bawah mata dari kamera .





IP Camera Viewer mempunyai antarmuka yang sangat rapi, dan gampang digunakan, jadi Anda seharusnya tidak mempunyai duduk perkara dalam menggunakan alat ini , bahkan jikalau Anda mempunyai banyak kamera yang terhubung.





Berbicara perihal banyak kamera , IP Camera Viewer mendukung lebih dari empat kamera secara bersamaan, sehingga Anda intinya sanggup menutupi seluruh rumah Anda.





Seperti yang mungkin Anda perhatikan, hampir setiap perangkat lunak dari daftar ini memiliki mode pengawasan , tetapi tidak ada yang semaju IP Camera View.





Jadi, jikalau Anda ingin mengubah komputer Anda menjadi hub kamera pengintai , IP Camera Viewer yakni satu-satunya program yang Anda perlukan.





8. Debut Video Capture





Aplikasi Kamera laptop Debut Video Capture Software bukan program perekaman video reguler Anda .





Tujuan utama dari perangkat lunak ini adalah menangkap dan merekam layar , tetapi juga mempunyai banyak opsi untuk menyesuaikan output video dari webcam Anda , bahkan lebih baik daripada beberapa aplikasi yang tujuannya hanya itu.





Karena itu, kami tetapkan untuk meletakkan program ini di daftar program webcam terbaik kami untuk Windows .





Program ini memungkinkan Anda mengambil video (baik dari layar , dan dari webcam Anda ) dalam berbagai format , termasuk VI, WMV , FLV , MPG , MP4 dll.





9. Webcam Toy





Aplikasi Kamera laptop Webcam Toy bukan perangkat lunak webcam yang sebenarnya , tetapi alat berbasis web untuk merekam video dan mengambil gambar .





Keuntungan utama alat ini adalah kenyataan bahwa Anda sanggup mengaksesnya dari platform apa pun karena berbasis browser , jadi tidak harus Windows 10 .





Namun, Webcam Toy yakni sangat sederhana alat , yang tidak menunjukkan banyak fitur . Pada dasarnya, itu hanya berbasis web versi dari Windows 10 ‘s built-in kamera aplikasi , hanya dengan beberapa yang berbeda fitur .





Anda mempunyai beberapa opsi dasar, ibarat cermin ganda terbalik, tapi cukup banyak.





Untuk menggunakan Webcam Toy, Anda hanya perlu mengakses situs web , mengizinkan saluran ke webcam Anda , dan mulai merekam . Tidak dibutuhkan pendaftaran. Jika Anda ingin mencobanya juga, kunjungi situs web resminya.









10. My Cam





Kembali




Aplikasi Kamera laptop Ini adalah alat luar biasa yang sanggup Anda gunakan pada webcam Anda yang akan memungkinkan Anda untuk mengambil gambar , merekam video dan menerapkan banyak sekali filter dan efek. MyCam mudah digunakan dan juga memungkinkan Anda berbagi konten yang Anda buat dengan Anda ponsel telepon .





Fitur hebat yang sanggup Anda gunakan saat melaksanakan percakapan video melalui webcam Anda adalah kemungkinan untuk membuat file MP4 atau GIF yang sanggup Anda bagikan dengan teman-teman Anda.





Itu juga membuat album khusus untuk menyimpan semua video dan gambar Anda . Alat ini memiliki versi gratis yang sanggup Anda gunakan , tetapi akan meninggalkan tanda air pada file Anda .





Dalam rangka untuk membuka lebih banyak fitur dan menyingkirkan watermark , Anda akan harus membeli lisensi .









Lihat juga: Download Tema Windows 7





Demikian itulah beberapa Aplikasi Kamera Laptop yang sanggup anda gunakan pada pc atau laptop anda, Anda sanggup menentukan sesuai yang anda inginkan. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post