Aplikasi Pemutar Musik PC Windows 7,8,10

FAST DOWNLOADads
Download

Tutorialxiaomi.com – Halo – halo Apa kabar sobat tutorialxiaomi? Kembali lagi dengan kami yang selalu hadir dengan tutorial serta aplikasi mod menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan merekomendasikan Pemutar Musik PC untuk anda coba yang akan dibahas pada artikel dibawah ini.





Windows ialah platform yang luas dengan banyak pilihan aplikasi, dan terkadang sulit untuk mengetahui di mana mendapat yang terbaik untuk Anda. 





Itu tentu berlaku untuk aplikasi musik, alasannya ialah banyak sekali jenis pendengar musik akan mempunyai persyaratan yang berbeda. 





Untungnya, ada banyak aplikasi bagus untuk dipilih. Di sini kami telah mengumpulkan apa yang kami rasa ialah yang terbaik dari yang terbaik.





Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik 2020





Kembali




Lihta juga: Cara Menghapus Chromium





1. Pemutar Musik PC VLC





Jika ada format, VLC mungkin sanggup memutar file. Ini sangat pisau tentara Swiss pemain media.





VLC juga hadir dalam dua rasa untuk Windows, keduanya gratis. Ada versi Microsoft Store yang dibentuk untuk PC, tablet, dan Xbox One; dan ada aplikasi desktop jadul .





VLC melampaui hanya file digital dan juga mengatakan santunan streaming dan akan mengkonversi banyak sekali format file. Ini ialah alat yang sangat mempunyai kegunaan untuk bermain musik dan video.





2. Spotify





Spotify mungkin ialah layanan musik streaming paling terkenal di planet ini, dan kini juga tersedia melalui Microsoft Store .





Ini ialah aplikasi desktop yang sama menyerupai biasanya, dengan bonus pemanis dari pembaruan tanpa batas melalui Store. Jika Anda akan memakai Spotify, maka mendapatkannya dari Store ialah hal yang harus dilakukan.





Anda tidak hanya mendapat saluran ke katalog konten Spotify yang luas, baik Anda pelanggan berbayar maupun gratis, tetapi Anda juga sanggup menggunakannya untuk memutar konten yang disimpan secara lokal sendiri. 





Aplikasi itu sendiri benar-benar gratis untuk digunakan, dan sementara desainnya sedikit berantakan, kalau Anda ingin streaming juga di katalog lagu Anda sendiri, itu ialah pilihan terbaik.





3. Foobar2000





Sementara Foobar2000 mendorong ke depan dengan aplikasi Windows Store untuk melengkapi penawaran Win32 yang ada, proyek itu tampaknya macet alasannya ialah jumlah pengguna yang rendah. Aplikasi “tepat” masih sangat hidup dan menendang serta berpengaruh dan sanggup disesuaikan.





Ketika Anda mengaturnya, Anda sanggup mengubah antarmuka sesuai impian Anda, dan Foobar2000 intinya akan memainkan apa pun yang Anda bisa lakukan. Itu juga punya transcoder bawaan, santunan untuk Unicode penuh, tag, dan pemutaran tanpa celah.





Yang terakhir itu sendiri ialah alasan yang cukup untuk mencobanya. Ini juga gratis, kalau Anda membutuhkan alasan lain.





4. MusicBee





Meskipun tidak menjadi aplikasi Universal Windows Platform (UWP) untuk Windows 10, MusicBee memiliki desain modern yang terlihat sangat bagus. Tapi penampilan bukan segalanya untuk itu.





Sangat gampang untuk memindahkan perpustakaan musik yang ada dari Windows Media Player atau iTunes dengan fitur impor, serta bisa mengatur podcast dan buku audio Anda.





5. Pemutar Musik PC Aimp





Kembali




Lihta juga: Download Tema Windows 7





Mendengar perihal AIMP mengatakan pengingat cepat perihal perangkat lunak pengeditan gambar ahli yang disebut GIMP. Tetapi pemutar musik untuk Windows ini tidak mempunyai hubungan dengan GIMP yang dikembangkan oleh Proyek GNU. Bahkan, AIMP, abreviasi dari Artem Izmaylov, dinamai penciptanya yang merilis versi pertama pada tahun 2006.





Bagi orang-orang yang menganggap penampilan visual sebagai deal-breaker, AIMP ialah pemutar musik berperingkat teratas di sektor itu. Itu bisa melaksanakan lebih banyak daripada memainkan lagu yang tersimpan di hard drive.





AIMP menyediakan antarmuka yang elok untuk mengatur pustaka lagu Anda, menciptakan daftar putar khusus dan cerdas, merobek CD, mengelola tag meta, mengubah kulit pemain, dll.





Selanjutnya, AIMP sanggup menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan kalau Anda mencari pemain untuk PC dengan equalizer. Pemutar musik Windows ini dikirimkan dengan equalizer 18-band dan banyak sekali imbas bunyi untuk mendengarkan musik sesuka Anda. 





6. MediaMonkey





Perangkat lunak pemutar musik gratis lainnya yang sanggup membantu Anda mengacaukan koleksi acak-acakan Anda ialah MediaMonkey. Pada penampilan pertama, tampaknya versi WMP didesain ulang tetapi dengan fitur jauh lebih banyak.





Selain memainkan banyak sekali format audio, alternatif Microsoft Windows Media Player ini sanggup secara otomatis menandai file audio, membantu Anda menyinkronkan file dengan perangkat, mengalirkan audio melalui jaringan Anda, menyalin CD, burning musik ke DVD dan CD, mengonversi format audio, mengelola volume secara otomatis, dan lebih banyak. 





Pemutar audio untuk Windows ini mempunyai jukebox khusus yang sanggup membantu pengguna memicu pesta dengan koleksi musik mereka sendiri sambil mencegah perpustakaan dari modifikasi.





MediaMonkey terutama ialah aplikasi musik untuk Windows, tetapi juga tersedia dalam bentuk aplikasi Android dan iOS yang bertindak sebagai remote control nirkabel. Ada versi premium dari pemutar musik gratis berjulukan MediaMonkey Gold yang merupakan cara untuk mendapat seperangkat fitur tambahan.





7. iTunes





iTunes sanggup memutar musik yang disimpan secara lokal, dan sanggup memutar musik yang Anda beli di toko musik iTunes. Dan kalau Anda telah berlangganan Apple Music, pemutar musik gratis menjadi tiga kali lipat sebagai aplikasi streaming musik online untuk Windows.





iTunes mendukung format audio populer, termasuk MP3, WAV, AIFF, Apple Lossless, dan AAC. Ini juga menyediakan cara gampang untuk mengelola lagu Anda di perpustakaan. Selain memutar lagu di PC Anda, Anda juga sanggup mengalirkannya ke perangkat lain di jaringan lokal Anda memakai fitur yang disebut ‘home-sharing.’





Fitur pemutar musik standar di iTunes termasuk equalizer, mode compact opsional, impor metadata, dll. Keuntungan lain yang menciptakan iTunes menjadi pilihan yang cukup baik ialah Apple mendukungnya. Jadi, pembaruan dan fitur gres ditambahkan secara berkala.





8. Windows Media Player





Kesederhanaan dan fasilitas penggunaan yang ditawarkan oleh WMP masih menjadikannya salah satu perangkat lunak pemutar audio terbaik dan gratis untuk OS Windows, bahkan pada Windows 10.





Jika Anda tidak menyukai tampilan default pemain, ada banyak skin kustom untuk WMP. Anda akan dengan gampang mengenali apa yang telah menjadi pemutar musik alasannya ialah Anda akan sanggup melihat visualisasi tersebut ketika memutar musik.





WMP mendukung Anda dalam memainkan banyak sekali format file audio, dan WMP juga sanggup memainkan beberapa format video dan format gambar. Anda sanggup mengelola perpustakaan lagu Anda secara efisien, menciptakan daftar putar, menyalin musik, mengkremasi koleksi musik Anda, dll.





9. Pemutar Musik PC Dopamin





Pemutar audio open-source untuk Windows berjulukan Dopamine ini terlihat menyerupai aplikasi UWP buatan Microsoft, bertentangan dengan kenyataan bahwa itu tidak, dan juga tidak tersedia di Store. Cukup bagus sehingga Anda sanggup menganggapnya sebagai alternatif Windows Media Player.





10. Clementine





Clementine, pemutar musik lain yang dikenal sebagai Amarok, juga merupakan salah satu pemutar musik gratis terbaik untuk Windows 10. Clementine mungkin tidak sebagus MusicBee, tetapi ia mengatakan beberapa administrasi perpustakaan yang serius kepada penggunanya.





Ada pengelola file bawaan, dan pemutar musik dengan gampang menemukan konten audio di banyak layanan online menyerupai SoundCloud, RockRadio, RadioTunes, dll. Anda juga sanggup mengonfigurasi Clementine untuk mengakses musik yang disimpan di drive cloud, termasuk Box, Dropbox, Google Drive, OneDrive, Amazon Cloud Drive, dll.





Lihat juga: Software VPN Terbaik Untuk Windows 10/8/7 Gratis Unlimited Terbaru





Demikian, itulah beberapa aplikasi pemutar musik pc yang kami rekomendasikan untuk anda coba gunakan pada pc atau laptop anda, selain ringan aplikasi ini juga tidak berbayar alias gratis. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post