Belum Update iOS? Inilah Kelebihan Dari iOS Versi 12.1.4 Update

FAST DOWNLOADads
Download

Inilah Kelebihan Dari iOS Versi 12.1.4 Update – Meskipun diluncurkan dengan peningkatan efisiensi daya dan kinerja, iOS 12 juga merupakan salah satu sistem operasi yang sering dilaporkan sebab mempunyai bug.


Karena alasan ini, perusahaan pengembang, Apple, tidak hanya diam. Perusahaan yang populer dengan produk-produk berkualitas ini selalu menyediakan pembaruan untuk sistem operasi terbaru.


Sebagai yang terbaru, perusahaan yang mempunyai logo Apple Image telah meluncurkan pembaruan 12.1.4 untuk sistem iOS pada 7 Februari 2019 kemarin dengan beberapa keuntungan.


Kelebihan Update iOS 12.1.4


Meskipun


1. Perbaikan Bug Pada FaceTime


Pada final Januari 2019, fitur FaceTime Group mendapat laporan bug dengan cukup serius, di mana fitur panggilan bunyi dan video sanggup dipakai untuk mendengarkan bunyi peserta meskipun panggilan belum diambil.


Munculnya bug ini yaitu duduk kasus privasi yang cukup serius bagi Apple. Bahkan, perusahaan yang berbasis di California harus mematikan server Group FaceTime untuk beberapa waktu.


Tidak usang sesudah itu, Apple juga meluncurkan pembaruan iOS 12.1.4, yang secara khusus dipakai untuk menuntaskan duduk kasus tersebut, sehingga kini pengguna iPhone sanggup mengaktifkan fitur Group FaceTime lagi.


2. Mengelola Langganan Makara Lebih Mudah


Apple juga menunjukkan perubahan kecil untuk iOS 12.1.4. Namun meski kecil, perubahan ini dianggap cukup penting bagi sebagian orang.


Dalam rilis terakhir iOS 12 (iOS 12.1.4 atau 12.2 Beta), Apple telah memindahkan pengaturan “Manage Subscriptions” ke kawasan yang lebih gampang bagi pengguna untuk mengakses, sehingga sanggup membuatnya lebih gampang untuk mengelola langganan yang dimiliki oleh pengguna.


Jika sebelumnya, pengguna harus mencari melalui potongan terdalam dari pengaturan, kini hanya dengan satu klik pada profil di App Store, pengguna sudah sanggup menemukan opsi Manage Subscriptions.


Cara Update iOS 12.1.4


Sebelum memperbarui ke sistem Apple terbaru, ada baiknya bagi pengguna untuk menciptakan cadangan data di perangkat ke iCloud atau media penyimpanan lainnya.


Jika sudah, pengguna sanggup memperbarui ke iOS 12.1.4 dengan membuka Settings, dan memasuki potongan General. Dari potongan itu, kemudian pilih Software Update untuk mengunduh dan menginstalnya.


Demikianlah pembahasan mengenai Kelebihan Dari iOS Versi 12.1.4 Update ini. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post