Call Of Duty Mobile Apk + Mod Unduh Mainkan di HP Xiaomi Terbaru

FAST DOWNLOADads
Download

Call Of Duty Mobile Apk + Mod Unduh Mainkan di HP Xiaomi – Halo para pecinta game mobile, kali ini kami akan share sebuah game yang sudah tentu tidak abnormal lagi bagi kalian yang suka dengan game bergenre FPS yaitu Call Of Duty tapi ini versi mobile.





Call of Duty Mobile yaitu game gratis untuk dimainkan yang menyatukan peta, senjata, dan abjad dari seluruh seri Call of Duty® dalam pengalaman first-person action yang di sajikan untuk ponsel.





Baru-baru ini, Activision, pemilik franchise Call of Duty, telah bekerja sama dengan penerbit game terbesar di China, Tencent Games untuk membuat Call of Duty: Legends of War.





Jadi, bagi yang ingin tau dan tidak sabar untuk mencoba game ini, silahkan simak dulu pembahasan wacana fitur apa saja dan juga kami sudah menyediakan link yang sanggup kalian gunakan untuk mendownload game ini. Simak pembahasan berikut.





Call Of Duty Mobile





kali




Meskipun ini versi mobile, Call of Duty Mobile akan tetap memberi Anda pengalaman game paling orisinil. Perspektif orang pertama masih ada, sebab Anda akan diizinkan untuk mengikuti seorang prajurit yang memasuki pertempuran dalam skala besar.





Mungkin control game masih akan mengadopsi gaya LKM yang sudah familiar. Tombol dan fungsi navigasi akan bervariasi tergantung pada masalah yang berbeda.





Grafis Yang Memukau





Dari segi grafis, gami ini sudah dibekali dengan teknologi terbaru dari Unreal Engine 4, Activision akan memperlihatkan pemain pengalaman bermain terbaik di game gres ini.





Game Mobile Call of Duty akan menampilkan peta yang familier di seri aslinya. Hutan hijau dan gelap yang luar biasa, pangkalan-pangkalan yang dalam dan peralatan militer akan tersedia dalam permainan.





Tank, helikopter, bom dijatuhkan dan banyak sekali senjata yang dipakai dalam pertempuran masa kemudian juga akan membuat medan perang lebih epik. Suara letusan bom atau tembakan terus menerus membuat atmosfer gim ini semakin ganas.





Kisah-kisah menyentuh wacana teman, pertempuran yang berani, dan keberanian setajam film Hollywood. Ketika perang berakhir, Anda juga akan mendapatkan nilai-nilai kemanusiaan yang indah selama situasi medan perang.





Multiplayer





Multiplayer yaitu dasar dari Call of Duty Mobile. Join bersama teman-teman Anda untuk memainkan mode favorit Anda di peta ikonik. Team Deathmatch di Nuketown.





Download Call Of Duty Mobile Apk + Mod





NamaCall Of Duty Mobile Mod
Ukuran1.1GB
KategoriAction
Versiv1.0.3
Update2019








Cara Install :





  1. Download file Apk dan Data Obb melalui link yang kami sediakan di atas.
  2. Jika sudah, file “APK” pasang/install di perangkat Anda.
  3. Lalu file Data yang bernama “com.activision.callofduty.shooter” salin ke folder “Android>obb”.
  4. Masuk ke dalam game.
  5. Selesai.




Mengatasi Masalah Authorization Error





Karena ini yaitu versi BETA, pengguna yang tertarik harus mendaftar di Play Store untuk mendapatkan kesempatan menjadi beta tester. Pengujian beta diluncurkan di India dan telah ditutup sekarang.





Jadi, sebab fase pengujian beta ditutup di India, pengguna yang belum mendaftar untuk pengujian beta dan memainkan Game Mobile Call of Duty menghadapi duduk masalah kesalahan otorisasi ini.





Berikut cara mengatasinya :





  1. Download Aplikasi Turbo VPN di PlayStore. (atau aplikasi VPN kesukaan kalian)
  2. Jalankan aplikasinya kemudian pilih Server Jepang/India.
  3. Selanjutnya, klik icon wortel untuk menghubungkan.
  4. Jika sudah terhubung, jalankan game Call Of Duty Mobile dan login sebagai Guest.
  5. Enjoy.




Lihat Juga :









Nah, itu beliau info wacana Call Of Duty Mobile Apk + Mod Unduh Mainkan di HP Xiaomi. Silahkan download dan mainkan di HP Xiaomi Anda. Selamat bermain.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post