Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Telkomsel Poin Tanpa Isi Pulsa

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Cepat dan Praktis Mendapatkan Telkomsel Poin Tanpa Isi Pulsa – Telkomsel poin merupakan sebuah program hadiah dari Telkomsel yang diberikan kepada pelanggannya di mana POINTS sanggup ditukar dengan penawaran yang ditawarkan oleh Operator Telkomsel.


Untuk ketika ini penawaran diunggulkan dan sanggup ditukar dengan Telkomsel POIN termasuk Diskon 25% untuk 1 POINT, Diskon Rp 100.000 untuk tiket pesawat dengan 10 POIN.


Anda juga sanggup menukar POINTS dengan voucher Rp50,000 Coffe Bean dengan 400 POIN.


Tidak hanya itu, ada juga POINT Telkomsel yang sanggup Anda tukarkan dengan paket SMS, paket Telepon, dan paket Internet.


Nah, bagaimana berdasarkan Anda aktivitas yang disediakan oleh Operator Telkomsel sanggup menciptakan Anda terpengaruhi atau tidak.


Dan ternyata aktivitas ini sudah ada semenjak usang dan telah menjadi salah satu aktivitas unggulan Telkomsel untuk sanggup memanjakan para penggunanya.


Nah, bagi yang ingin mendapat POINTS Telkomsel, sesungguhnya sistem yang diterapkan oleh operator Telkomsel berbeda.


Karena untuk mendapat 1 TITIK Telkomsel antara kartu pra-bayar dan pascabayar sangat berbeda. Dan jumlah POIN yang diberikan kepada masing-masing pelanggan juga cukup sulit dan sedikit.


Untuk mendapat 1 POINT, Anda harus memakai kredit Rp 50.000. Dengan ketentuan, untuk setiap pelanggan pascabayar akan mendapat 2 POIN untuk penggunaan Rp5.000.


Sedangkan untuk pengguna kartu prabayar, Anda akan mendapat 1 POINT. Dan kami akan mendapat poin ini jikalau penggunaan kredit kami mencapai Rp 50.000 dalam satu bulan.


Mungkin cara di atas tidak terlalu efektif alasannya ialah untuk mengumpulkan POIN ini membutuhkan waktu yang singkat, dan ketentuan yang diberikan juga tidak sebanding dengan perolehan POIN yang didapat.


Cara Mendapatkan Telkomsel Poin


Kali ini kami akan menunjukkan beberapa tips atau cara yang sanggup Anda coba untuk mendapat Telkomsel POINTS dengan cepat.


Cara


1. Melalui Transfer POIN Telkomsel


Karena ini ialah aktivitas dari Telkomsel, maka cara mentransfer Poin Telkomsel hanya sanggup dilakukan ke kartu Telkomsel lainnya. Dan bagaimana cara mentransfer POINTS Telkomsel, Anda sanggup mengetahui cara nya disini : Cara Transfer Poin Telkomsel.


2. Cara Mendapatkan POIN Melalui MKIOS


Bagi pelanggan kartu Telkomsel untuk mendapat POINTS Telkomsel dengan cepat dan banyak, mungkin ini ialah cara paling efektif bagi Anda untuk melakukannya.


Karena untuk mendapat POIN, Anda hanya perlu membeli paket kredit atau data Rp 50.000 dan Anda harus membelinya di MKIOS.


Untuk pelanggan kartu Telkomsel As dan Simpati, ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan jikalau Anda membeli paket data dan kredit di MKIOS,


karena selain Anda mendapat kuota Videomax, Anda juga akan sanggup memperoleh POINTS Telkomsel dari 21 POIN.


Tentu saja, jumlah poin jauh lebih banyak daripada pembelian paket kredit dan data di luar MKIOS.


Sekalipun Anda beruntung, MKIOS biasanya memegang aneka macam promo menarik yang sanggup Anda dapatkan, di antaranya, dengan membeli pulsa atau paket data di MKIOS, Anda akan mendapat POINT Telkomsel jauh lebih banyak dari biasanya.


Dan untuk itu Anda juga sanggup menukar POIN ini dengan aneka macam item menarik untuk memenangkan hadiah dari lotere Telkomsel.


Demikianlah Cara Cepat dan Praktis Mendapatkan Telkomsel Poin Tanpa Isi Pulsa. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post