Cara Daftar Paket Chatting Tri (3) Unlimited Rp. 5000 Sebulan

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Daftar Paket Chatting Tri (3) Unlimited Rp. 5.000 Sebulan – Suatu hal yang sangat menyenangkan bagi Anda yang suka dan sering chatting terutama memakai aplikasi BBM, Whatsapp, Line, Kakao Talk dan WeChat.


Well, provider 3 telah menyediakan paket chatting khusus untuk 1 bulan yang hanya sanggup dipakai untuk 3 pelanggan dan untuk biaya yang dihabiskan hanya Rp. Hanya 5000.


Dengan biaya Rp. 5000 Anda sanggup chatting dengan isi hati Anda selama 1 bulan dan tidak sanggup mengurangi kredit atau kuota Anda, kini paket hanya untuk chatting untuk melaksanakan browsing.


Cara Daftar Paket Chatting Tri (3) Unlimited


Untuk paket chatting selama sebulan ada 2 cara mendaftar, yaitu memakai aplikasi atau memakai isyarat ini menyerupai *123#, untuk metode pertama, memakai isyarat USSD *123#.


 Suatu


Metode ini yaitu cara termudah untuk mendaftarkan paket chatting kartu 3 sebulan, nah jikalau Anda tertarik coba cara-cara berikut ini.



  1. Cara pertama Anda sanggup memanggil sampai *123#.

  2. Kemudian pilih hidangan internet, yakni ada di nomor 3 “pilih bulanan”.

  3. Ketika Anda telah menentukan nomor 3, hidangan paket akan muncul.


Nah, untuk yang terakhir, pilih paket chatting selama sebulan, kemudian klik Ok/Ya, dengan itu, paket Anda aktif sehabis Anda mendapatkan pemberitahuan dalam bentuk SMS dari operator 3.


Dan jikalau Anda tidak menemukan paket, chatting 1 bulan di *123#, itu berarti kartu 3 Anda tidak mendukung dengan paket tersebut.


Well, jangan khawatir jikalau metode pertama tidak berhasil, masih ada metode kedua, memakai aplikasi BimaTri, dan pastikan Anda mempunyai aplikasi BimaTri, Anda sanggup mengunduhnya di PlayStore. Oke, begini caranya:



  1. Pertama-tama, Anda sanggup membuka aplikasi BimaTri kemudian pilih hidangan Paket/Package.

  2. Jika Anda telah masuk ke hidangan paket/package, kemudian pilih hidangan paket/package lagi.

  3. Kemudian pilih menu Bulanan.

  4. Setelah itu pilih hidangan Paket Chatting Bulanan (ada di paling bawah).


Sekarang untuk langkah terakhir Anda sanggup menentukan menu buy/beli, kemudian tunggu sampai beberapa ketika ketika notifikasi berupa SMS dari paket chatting kartu 3 yang telah Anda aktifkan.


Tetapi, ketika Anda memakai paket chatting ada sejumlah kelebihan dan kekurangan dalam paket tersebut, berikut yaitu kelebihan dari kekurangan paket chatting untuk 1 bulan kartu tri (3):


Kelebihan Paket Chatting 1 Bulan


Paket chatting murah ini hanya dikenakan tarif Rp. 5000 dan sanggup chattingan sebanyak mungkin sampai 1 bulan. Dengan memakai 5 aplikasi chat, yaitu BBM, Whatsapp, Line, Wechat, dan Kakao Talk.


Tidak hanya itu dalam paket ini ada kuota 10MB setiap hari hanya untuk media umum Facebook dan Facebook Messenger, dan bagi Anda yang ingin tahu kuota Anda sanggup memakai aplikasi BimaTri, dan jangan khawatir bahwa aplikasi ini sanggup diakses dan tidak memakai kuota pemanis lagi.


Kekurangan Paket Chatting 1 Bulan


Paket chatting bulan ini hanya diperoleh dengan memakai aplikasi BimaTri, tetapi untuk sanggup mendaftar di aplikasi BimaTri hanya sanggup satu kali, dan paket ini hanya untuk chatting, mungkin itu tidak akan berfungsi.


Baik dan jikalau Anda menjelajahinya kemungkinan besar Anda sanggup mengambil kuota pada paket reguler atau mengambil data lain yang telah Anda daftarkan.


Demikianlah Cara Daftar Paket Chatting Tri (3) Unlimited Rp. 5000 Sebulan. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post