Cara Ganti Font Oppo Tanpa Root Untuk Semua Tipe HP Oppo Work

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Ganti Font Oppo Tanpa Root Untuk Semua Tipe HP Oppo – Tampilan pada smartphone merupakan salah satu aspek yang cukup penting dalam penggunaan smartphone, salah satunya ialah font.





Memiliki tampilan font yang menarik tentu akan menciptakan pengguna mempunyai kepuasan tersendiri dalam memakai smartphone. Seperti kita tahu font default bahu-membahu sudah manis dan cukup lezat dilihat.





Tetapi, bagi beberapa pengguna merasa font default sangat membosankan dan mereka mencari cara untuk mengganti font default dengan jenis font lain yang lebih unik, menarik, dan berbeda dari yang lain.





Pada kesempatan kali ini, kami akan memberkan tutorial bagaimana cara mengganti font HP Oppo ke jenis font lain. Caranya cukup mudah, cara ini tanpa memerlukan susukan root, dan juga sanggup dipakai untuk semua tipe HP Oppo.





Baiklah, tanpa berlama-lama lagi mari simak saja ulasan lengkapnya di bawah ini. Pastikan Anda memperhatikan setiap langkah dengan teliti supaya tidak ada kesalahan.





Cara Ganti Font Oppo Tanpa Root





Cara




Untuk sanggup mengganti font default ke jenis lain Anda membutuhkan aplikasi koleksi font yang tersedia di PlayStore. Dan untuk sistem minimumnya sendiri ialah smartphone harus memakai Android 5.0 (Lolipop).





Langkah-langkah :





  1. Pertama, masuk ke Pengaturan ponsel.
  2. Lalu pilih sajian Layar dan Kecerahan.
  3. Kemudian pilih “Gaya Huruf” untuk mengatur font di HP Anda.
  4. Selanjutnya, ketuk pada “Huruf Online”. Anda akan dibawa ke halaman Google Play Store dengan keyword “FlipFont”.
  5. Silahkan pilih aplikasi yang Anda inginkan, kemudian klik “Pasang/Unduh” kemudian klik “Terima” untuk menginstallnya.
  6. Setelah selesai, silahkan kembali ke Gaya Huruf.
  7. Pilih jenis abjad yang sesuai cita-cita Anda, kemudian klik Terapkan untuk mengganti tampilan font pada HP Oppo.
  8. Selesai.




Selamat, kini tampilan font pada HP Anda sudah lebih menarik dan beda dari yang lain. Untuk mengembalikannya ke font semula tinggal Anda pilih saja font default Oppo.





Lihat Juga :









Demikianlah tutorial perihal Cara Ganti Font Oppo Tanpa Root Untuk Semua Tipe HP Oppo. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post