Cara Install Google Camera Mod Night Sight Pocophone F1 Tanpa Root

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Install Google Camera Mod Night Sight Pocophone F1 – Poco F1 atau disebut juga Pocophone F1 telah berhasil membuat kegemparan di pasar smartphone dengan rasio harga yang tidak mengecewakan gila.





Untuk harga sekitar 4jt-an, ponsel ini memperlihatkan kinerja yang luar biasa dan daya tahan baterai yang menyaingi smartphone unggulan lainnya. Dan juga mempunyai kamera yang layak.





Meskipun sanggup ditingkatkan lebih jauh dengan memakai GCam mod (Google Camera). Selama sekitar setahun terakhir, Google camera yang dimodifikasi telah menjadi favorit di komunitas Android.





Menggunakan GCam mod pada perangkat yang kompatibel memperlihatkan dorongan besar untuk kualitas kameranya. Ini berlaku untuk Poco F1 juga yang sudah dilengkapi dengan perangkat keras kamera yang mengesankan.





Digabungkan dengan pemrosesan gambar gila Google berkat GCam yang dimodifikasi, kinerja kamera ponsel ini jauh melebihi beratnya.





Terlepas dari algoritma HDR + Google yang mengesankan, GCam Modded APK juga membawa mode Night Sight yang mengesankan menyerupai yang terlihat pada Pixel 2 dan Pixel 3 ke Poco F1.





Tentu, hasil jadinya tidak semenarik Pixel 3 tetapi masih merupakan langkah penting dari apa yang sanggup dikelola aplikasi kamera stok di Poco F1.





Hal terbaik perihal menginstal GCam modded pada Poco F1 ialah bahwa proses yang relatif gampang dan tidak memerlukan satu untuk me-root atau membuka kunci bootloader telepon mereka.





Tertarik? Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara menginstal Google camera mod di Pocophone/Poco F1.





Cara Install Google Camera Mod di Pocophone F1





Cara




Sebelum menginstall pastikan Anda menjalankan MIUI 10.2.2 atau lebih tinggi di perangkat Anda. Jika tidak, aplikasi tidak akan berfungsi dengan baik.





Terlepas dari EIS dikala merekam video, hampir semua fitur kamera lainnya akan bekerja dengan baik pada GCam mod ini. Termasuk Night Sight, Zoom Super Res, HDR +, mode Portrait, dan banyak lagi.





Langkah





  • Download GCam Mod Apk terlebih dahulu.
  • Jika sudah, install aplikasi lalu aktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal / Unknown Source
  • Kemudian, buka aplikasi dan tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  • Jika pemasangan berhasil, buka dan tes google camera dan Anda harus memperlihatkan aplikasi dengan semua izin yang diharapkan sebelum Anda sanggup mulai menggunakannya.
  • Selesai.




Lihat Juga :









Demikianlah pembahasan perihal Cara Install Google Camera Mod Night Sight Pocophone F1. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post