Cara Melacak Smartphone Menggunakan Android atau iOS Mudah

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Melacak Smartphone memakai Android atau iOS – Beberapa barang yang kami miliki sama berharganya dengan telepon kami, dan kehilangannya bisa menjadi pengalaman yang mengerikan





Jika Anda perlu mengetahui cara melacak telepon, Anda telah tiba ke daerah yang tepat. Akan lebih gampang jikalau Anda mencoba melacak smartphone, tetapi ada beberapa cara untuk menemukan ponsel yang lebih renta juga, jadi jangan mengalah jikalau Anda masih memakai Motorola Razr generasi pertama – kami masih mempunyai dapatkan kembali.





Jika Anda mempunyai ponsel cerdas, pertimbangkan untuk menginstal aplikasi yang tercantum di bawah ini. Ada beberapa pilihan aplikasi yang tersedia untuk ponsel Anda, tetapi juga ingat untuk mengatur perangkat lunak untuk mencari lokasi ponsel yang disertakan dengan perangkat Anda.





Itu termasuk Apple Find My iPhone, Google Find My Device, dan Samsung’s Find My Mobile. Jika Anda mencari lebih banyak pilihan, cobalah aplikasi berikut.





Melacak Ponsel Smartphone





Cara




Lihat juga : Tweakbox Android





Prey IOS Android









Prey bebas dipakai hingga tiga perangkat, ada paket berbayar untuk lebih, dan layanan ini sanggup dipakai untuk komputer dan telepon. Setelah mendaftar, cukup sinkronkan perangkat Anda dengan itu, duduk, dan santai.





Ketika ponsel Anda hilang, yang harus Anda lakukan ialah menemukan komputer, masuk ke akun Anda, dan mulai melacak. Prey berjalan belakang layar di latar belakang dan tidak akan melacak lokasi ponsel Anda hingga Anda menyuruhnya, jadi tidak perlu khawatir wacana privasi Anda ketika ponsel ada di tangan Anda.





Kami merekomendasikan ini untuk semua perangkat Android atau iOS, serta untuk Mac, Windows, atau Linux PC. Pembaruan terkini meningkatkan konfigurasi jaringan, mengaktifkan TouchID dan ID Wajah di iOS, dan fungsionalitas yang diperluas ke Chromebook. Fitur Kamuflase telah dihapus dari Android.





Lookout IOS Android









Lookout menggabungkan proteksi keamanan, pelacakan, dan antivirus atau malware. Ada beberapa fitur menarik, menyerupai kemampuan untuk merekam lokasi terakhir ponsel sempurna sebelum baterai mati, kesempatan untuk mencadangkan data kontak sebelum peniadaan jarak jauh, dan opsi untuk mengambil foto dari setiap pencuri yang akan menjadi pencuri dan mengirimkannya melalui email.





untuk diri Anda bersama dengan data lokasi. Lookout menyediakan fitur Wi-Fi Aman dan Penasihat Sistem untuk melindungi dari serangan Wi-Fi dan menyidik perangkat Anda untuk memastikan sistem operasi berfungsi dengan baik.





Alternatif Cara melacak Smartphone tanpa memakai Aplikasi





Bahkan jikalau Anda tidak mempunyai ponsel cerdas, Anda masih sanggup melacak ponsel Anda. Dalam hal ini, kami sarankan untuk memakai layanan pelacakan GPS. Ada beberapa opsi di luar sana, tetapi AccuTracking ialah pilihan anggun yang berfungsi dengan baik.





Lihat juga : Cara Menyadap Whatsapp





AccuTracking









Layanan ini memakai GPS untuk melacak lokasi ponsel Anda – dan beruntung bagi Anda, ia bekerja dengan aneka macam fitur ponsel. Selama ponsel Anda berkemampuan GPS, AccuTracking harus melaksanakan trik. Sebagian besar ponsel modern memakai GPS,





jadi selama ponsel Anda tidak menuju ke museum alasannya usia, layanan ini akan berfungsi dengan baik. Ketika saatnya tiba bahwa Anda tidak sanggup menemukan telepon Anda, cukup masuk ke antarmuka Web AccuTracking dari komputer yang terhubung ke internet dan – selama ponsel Anda tidak mati – ia akan segera mengatakan lokasinya.





Cara melacak Smartphone Anda sesudah Anda kehilangannya





Jika Anda tidak berhasil menginstal aplikasi pemulihan perangkat di ponsel Anda sebelum hilang, jangan khawatir. Masih ada beberapa cara gampang untuk mendapatkannya kembali.





Find My Device









Pengguna Android sanggup memakai Find My Device. Karena ini ialah layanan Google, ia menautkan dengan akun Google Anda dan sanggup menemukan perangkat apa pun yang terkait dengannya.





Ada juga opsi untuk mengunci perangkat Anda, mengatur ulang PIN Anda dari jarak jauh, dan menghapus data yang tersimpan. Anda bahkan sanggup menambahkan pesan pemulihan atau nomor telepon ke layar kunci untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkannya kembali, atau meminta perangkat Anda untuk memainkan bunyi jikalau itu mungkin ada di dekatnya.





Versi yang diperbarui meliputi pertolongan untuk penggunaan di dalam ruangan untuk membantu Anda menemukan perangkat di bandara, mal, atau bangunan besar lainnya.





Find My iPhone









Jika Anda mempunyai iPhone, Anda sanggup memakai aplikasi Find My iPhone. Fitur ini telah menjadi bab dari iOS semenjak versi 5, jadi tidak perlu mengunduh.





Ini bekerja dengan iCloud – sehingga Anda sanggup dengan gampang mengaksesnya melalui browser atau perangkat iOS lainnya – dan lokasi perangkat Anda yang hilang akan ditampilkan di peta, bersama dengan opsi untuk mengatakan di mana ia gres saja.





Anda sanggup mengunci ponsel dari jarak jauh, menampilkan pesan darurat, atau menghapus data yang tersimpan jikalau ponsel telah hilang selamanya.





Lihat juga : Memulihkan Kontak iPhone





Jadi itulah beberapa metode cara melacak smartphone anda yang barangkali hilang atau tertinggal, namun jangan hingga hal itu terjadi kepada anda, Terimakasih


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post