Cara Membeli Koin di LINE WEBTOON Android Pakai Pulsa

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Membeli Koin di LINE WEBTOON Android Pakai Pulsa – Sistem monetisasi dalam layanan LINE Webtoon telah berubah beberapa waktu yang lalu. Di mana ketika ini, ada sistem koin, yang sanggup dipakai untuk membuka episode gres lebih cepat.


LINE Webtoon memang mempunyai popularitas yang sangat besar di kalangan pengguna smartphone. Bahkan dalam catatannya, aplikasi komik online ini telah diunduh sampai sepuluh juta orang.


Aplikasi ini, dikembangkan oleh Naver Corporation semenjak 2005, mengatakan banyak judul komik dan genre yang sangat menarik untuk diikuti. Dan sangat menarik, beberapa bahkan telah diadopsi menjadi film layar lebar.


Sayangnya, ibarat kebanyakan komik, memperbarui episode dalam layanan ini terjadi secara berkala, dengan waktu yang berbeda per judul. Karena itu, terkadang penggemar harus bersabar untuk menunggu.


Tetapi berkat sistem monetasi gres dari Naver Corporation, kini penggemar yang tidak sabar sanggup mengakses beberapa episode lebih cepat ialah dengan membeli “episode preview” memakai koin.


Lalu, niscaya ada seseorang yang bertanya-tanya, bagaimana Anda membeli koin di layanan LINE WEBTON? Bisakah itu dilakukan dengan sistem pemotongan pulsa?


Syarat Membeli Koin LINE WEBTOON dengan Sistem Potong Pulsa


Cara


Membeli koin dalam layanan LINE WEBTON sanggup dilakukan dengan sistem pemotongan pulsa. Hanya saja, ada sejumlah hal yang perlu dipenuhi biar ini sanggup dilakukan dengan sukses.



  1. Pastikan Anda mempunyai akun LINE Webtoon yang terverifikasi

  2. Pastikan juga Anda mempunyai pulsa dengan nominal lebih besar dari harga Koin

  3. Atur metode pembayaran Google Play Store ke penagihan operator/billing operator yang Anda gunakan.


Cara Membeli Koin di LINE WEBTOON dengan Pulsa


Cara



  1. Setelah semua persyaratan terpenuhi, buka aplikasi LINE WEBTON

  2. Pilih tab Lainnya/More

  3. Selanjutnya, klik tombol Coin Shop

  4. Sebaiknya baca isu koin untuk mengetahui ktententuannya.

  5. Setelah itu, pilih tombol harga/nominal koin yang akan dibeli

  6. Kemudian ikuti langkah-langkah ibarat ketika melaksanakan pembelian dari Google Play Store dengan pulsa secara umum.


Hingga ketika ini, pembelian koin di layanan LINE Webtoon hanya sanggup dilakukan melalui pembelian dalam aplikasi (terkandung dalam layanan Google Play Store dan App Store).


Ketika artikel ini diunggah, masih ada dua koin nominal yang sanggup dibeli penggemar. Keduanya 100 koin dengan harga Rp15.000 dan 193 koin + 5 koin dengan harga Rp29.000.


Penting untuk dicatat, harga-harga ini tidak termasuk pajak dan biaya transaksi yang dikenakan oleh operator. Kaprikornus untuk membeli salah satu nominal koin, Anda perlu menyiapkan pulsa dengan nilai yang lebih besar.


Demikianlah Cara Membeli Koin di LINE WEBTOON Android Pakai Pulsa. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post