Cara Mudah Install Dual WhatsApp di HP Xiaomi Tanpa Root (Dual Akun)

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Install Dual WhatsApp di HP Xiaomi Tanpa Root – Bagi Anda yang ingin mempunyai 2 whatsapp dalam satu handphone sekarang sangatlah gampang memakai HP xiaomi, sebab cara ini tidak memerlukan aplikasi ataupun rooted device.





Xiaomi memliki sebuah fitur unuk meniru aplikasi adalah fitur Dual Apps, fitur ini menjadi salah satu senjata andalan di MIUI 7 dan terus dipertahankan hingga versi terbaru, MIUI 9 dan mungkin akan bertahan hingga yang berikutnya.





Cara




Fitur yang bermanfaat ini memang idola sebab memungkinkan pemilik ponsel Xiaomi menjalankan dua aplikasi dengan akun yang berbeda, contohnya WhatsApp, BBM, Instagram, dan lainnya.





Nah, bagi yang ingin tau bagaimana cara memakai fitur Dual Apps Xiaomi untuk sanggup meniru aplikasi WhatsApp, simak saja ulasan yang kami berikan di bawah ini.





Cara Install Dual WhatsApp di HP Xiaomi





  1. Pertama pastikan Anda sudah menginstall aplikasi WhatsApp.
  2. Jika sudah, buka sajian settings pada ponsel atau setelan pada hp xiaomi .lalu pilih sajian Dual apps.
  3. Cari nama aplikasi whatsapp, kemudian aktifkan dual apps dengan menggeser tombol hingga bergeser ke kanan.
  4. Jika muncul pemberitahuan, tandai semoga tidak muncul lagi, pilih OK.
  5. Untuk membuka aplikasi WhatsApp yang sudah di gandakan, silakan kembali ke home screen Xiaomi, kemudian perhatikan ikon aplikasi WhatsApp yang mempunyai ikon dual apps di bawah ini.
  6. Terakhir, silakan daftar atau login akun whatsapp kedua Anda.
  7. Selesai,




Sekarang Anda sanggup memakai dual whatsapp di ponsel android xiaomi Anda tanpa aplikasi embel-embel dan tanpa root terlebih dahulu.





Cara ini juga sanggup diterapkan ke aplikasi dan game lain pada ponsel Xiaomi. Dengan fitur dual apps ini, kita tidak perlu repot mencari aplikasi lain atau juga harus root untuk sanggup meniru aplikasi.





Catatan :





  • Perlu diingat bahwa duplikasi aplikasi menjadikan ruang penyimpanan kelebihan beban, contohnya bila satu aplikasi berukuran 100MB, maka bila digandakan akan ada beban embel-embel 100MB juga. Jadi, gunakan dengan bijak.
  • Selain beban memori, Anda juga akan terbebani dalam hal konsumsi data.
  • Tidak semua aplikasi mendukung Dual Apps. Hanya aplikasi yang muncul pada fitur Dual Apps yang sanggup diduplikasi.
  • Tidak semua smartphone Xiaomi mendukung Dual Apps, hanya yang sudah menjalankan MIUI 7 atau lebih baru.




Lihat Juga :









Demikianlah tutorial untuk Cara Praktis Install Dual WhatsApp di HP Xiaomi Tanpa Root yang sanggup kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post