Cara Mudah Isi Ulang Saldo Mandiri E-Money di HP Android

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Isi Ulang Saldo Mandiri E-Money di HP Android – Pada dikala ini dalam melaksanakan perjalanan panjang melalui jalan tol, Anda perlu memakai kartu E-Money sebagai instrumen pembayaran.


Apa yang terjadi kalau kartu E-Money yang Anda bawa ternyata tidak mempunyai saldo yang cukup? Selain itu, sebagian besar gerbang tol tidak menyediakan layanan ATM atau isi ulang, itu sanggup berbahaya.


Tapi jangan khawatir, kami akan membuatkan cara mengisi ulang kartu Emoney Anda kapan saja dan di mana saja dengan ponsel Android Anda.


Syarat Untuk Mengisi Ulang E-Money di HP Android


Pada


1. Smartphone Harus Memiliki fitur NFC


NFC dipakai untuk menilik saldo pada kartu Emoney Anda dengan melampirkannya di bab belakang ponsel cerdas Anda.


Saat ini hanya NFC Android yang mendukung pengisian ulang Emoney. Karena untuk perangkat Apple atau iPhone hanya mendukung Apple Pay.


2. Memiliki Kartu Debit atau Kartu Kredit yang Mendukung 3D Secure.


3D Secure yaitu layanan transaksi online yang lebih kondusif dengan memakai kartu debit atau Visa/Mastercard.


Di mana nanti arahan keamanan yang dipakai untuk transaksi online dikirim ke nomor ponsel yang terdaftar dengan pemegang kartu. Jika arahan otorisasi yang dimasukkan salah selama pembayaran, transaksi akan dianggap batal dan tidak berlaku.


Cara Isi Ulang E-Money Menggunakan Smartphone



  1. Instal aplikasi Mandiri E-Money yang tersedia di Playstore.

  2. Aktifkan NFC di ponsel Anda dan Login dengan email yang telah terdaftar di aplikasi E-Money, kalau Anda belum mendaftar, Anda sanggup mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik “Daftar di sini” di bab bawah.

  3. Setelah login, Tempelkan kartu E-Money ke bab belakang ponsel untuk melihat sisa saldo E-Money Anda dan pilihan nominal isi ulang pada kartu E-Money.Pada

  4. Setelah menentukan nominal yang ingin Anda isi ulang, masukkan kode CVV yang terdapat di belakang kartu debit atau Visa/Mastercard untuk melaksanakan transaksi (kode CVV biasanya 3 digit terakhir pada kartu).Pada

  5. Tunggu kode otorisasi yang dikirim ke nomor ponsel pemegang kartu. Jika arahan telah diterima, maka segera masukkan arahan untuk menuntaskan transaksi.

  6. Lepaskan kartu E-Money dari epilog belakang ponsel dan Tempelkan kembali untuk memulai proses isi ulang E-Money. (Jangan lepaskan kartu hingga proses isi ulang E-Money selesai).

  7. Jika isi ulang E-Money berhasil, maka akan ada laporan bahwa isi ulang E-Money berhasil ibarat yang ditunjukkan di bawah ini.Pada


Demikianlah Cara Praktis Isi Ulang Saldo Mandiri E-Money di HP Android. Tetapi bagi Anda yang tidak memilik ponsel dengan fitur NFC, Anda sanggup top up atau isi ulang via tokopedia atau ritel ibarat inomaret dan alfamart. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post