Cara Mudah Menghilangkan Status Online di Aplikasi WhatsApp Mod

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Praktis Menghilangkan Status Online di Aplikasi WhatsApp – Di dalam Aplikasi WhatsApp terdapat fitur status online, yang pastinya sudah tidak absurd lagi bagi para pengguna aplikasi ini.





Ftur tersebutt ( online ) berfungsi untuk memberitahukan pengguna bahwa pengguna lain sedang terhubung terhadap WhatsApp dengan memperlihatkan indicator goresan pena online yang terdapat pada kafe atas dialog kita.





Dan sebaliknya, pengguna sanggup juga sanggup melihat kalau kita sedang online ataupun tidak.





Selanjutnya ada fitur ‘Last Seen ‘yang memungkinkan kalian melihat kapan terakhir pengguna lain online, begitupun juga pengguna lain yang juga sanggup melihat kapan terakhir kita online.





Pemberitahuan ini akan terlihat kalau kita melihat ruang dialog pengguna lain.





Untuk sebagian dari kita meinginkan status tersebut sanggup dihilanggkan, untuk mengatasi hal tersebut , maka kali ini TutorialXiaomi.com akan memperlihatkan tips dan trik Cara Praktis Menghilangkan Status Online di WhatsApp.





Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp





Cara




Cara menghilangkan status ini tidak perlu memakai aplikasi suplemen ataupun saluran root. Ini hanya akan mengandalkan pengaturan di aplikasi WhatsApp itu sendiri dan beberapa trik lainnya semoga status online kalian tetap tidak terlihat dan tersembunyi.





Cara Pertama





Kalian sanggup membuka aplikasi WhatsApp menyerupai biasa kemudian pilih ikon titik tiga yang terdapat pada bab pojo kanan atas.





Cara




Setelah itupilih bacaan “Setelan “ untuk masuk ke hidangan penggaturan WhatsApp kalau kalian sudah masuk ke hidangan penggaturan kemudian pilih bacaan “Akun “.





Cara




Selanjutnya, kalian pilih bacaan “Privasi “untuk masuk ke dalam pengaturan privasi di dalam memnu tersebut, kalian akanmelihat banyak opsi.





Langsung saja kalian pilih bcaan “Terakhir Dilihat “dan pilih iopsi “Tidak Ada “.





Cara




Dengan begitu, pengguna lain t”idak sanggup melihat status “ Online “dan status “Terakhir Dilihat “, Tapi sayangnya,





status online hanya tidak muncul kalau kalian sudah tidak berhenti memakai aplikasi, dan status tersebutakan kembali muncul kalau kalian memakai aplikasinya kembali. Untuk mengatasinya, kalian sanggup memakai cara kedua.





Lihat Juga :









Cara Kedua





Cara kedua ini sangat berkhasiat kalau kalaian tidak ingin memunculkan status onlone pada teman. Akan tetapi, disisi lain kalian harus membalas pesan dari pengguna lain secara cepat, entah itu orang penting, pacar, atau yang lainnya.





Jiaka ada pesanmasuk, dan kalian harus membalasnya dengan cepat, tetapi kalau ingin memunculkan status online, jangan terlalu terburu-buru untuk membuka pesan tersebut.





Agar status online tidak muncul, yang harus kalian lakukan yaitu menyalakan  “ Mode Pesawat “terlebih dahulu sebelum membuka pesan tersebut,





kemudian buka pesan tersebut menyerupai biasa kemudian buka ruang dialog orang yang ingn kalian balas pesannya, kalau sudah dibalas kalian sanggup keluar dari aplikasi WhatsApps, sesudah itu matikan  “Mode Pesawat “dan pesan akan terkirim kalau data seluler sudah menyala.





Note : Cara tersebut masih sanggup memunculkan status online, tetapi status tersebut hanya akan muncul dalam waktu yang singkat.





Demikian ulasan mengenai Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp yang telah kita bahas pada artikel kali ini semoga bermanfaat dan membantu kalian, Sekian dan Terima Kasih.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post