Cara Mudah Setting Anonytun Pro dan Mendapatkan Bug Host Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Setting Anonytun Pro dan Bug Host Telkomsel – Telkomsel Videomax yaitu salah satu jenis paket berlangganan  untuk video streaming.


Dengan berlangganan paket Videomax Telkomsek, berarti Anda sanggup menonton sebanyak mungkin film Hollywood, Indonesia, Bollywood, animasi, atau drama Korea yang ada di televisi dan menontonnya di smartphone.


Yang menarik, paket itu bahkan sanggup dibeli atau diperoleh secara gratis, sebagai bonus. Jika Anda sanggup mendapat bonus Videomax tetapi tidak suka menonton, maka Anda sanggup mengubahnya menjadi paket biasa.


Bagaimana caranya? Anda sanggup mengubah paket Videomax Telkomsel menjadi paket biasa dengan memakai Anonytun Pro.


Apa itu Anonytun Pro?


Setting


Anonytun Pro sendiri bahwasanya menyerupai aplikasi sejenis lainnya, yang sanggup dipakai untuk mendapat internet gratis.


Caranya yaitu dengan memakai Host. Ada banyak orang yang lebih suka memakai aplikasi ini jikalau dibandingkan dengan aplikasi lain, menyerupai HTTP Injector, KPN Tunnel, dan lainnya.


Cara Praktis Setting Anonytun Pro Telkomsel Videomax


Perlu Anda ketahui bahwa untuk sanggup mengatur aplikasi Videomax Anonytun Pro Telkomsel Anda harus terlebih dahulu mempunyai bug Host untuk menjadi celah sehingga Anda sanggup mendapat jalan masuk internet gratis.


Bug umumnya diperoleh dari banyak sekali promosi url untuk banyak sekali penyedia. Satu-satunya pola untuk Videomax itu sendiri yaitu dengan memakai tautan www.viu.com atau www.hooq.tv, alasannya keduanya yaitu pihak yang berkolaborasi dengan Telkomsel dalam paket Videomax.


Cara mendapat bug Host yang masih aktif ada dua pilihan yaitu :


1. Cara Mendapatkan bug Host dengan DNS Dumpster


Pertama memakai DNS Dumpster. Cukup kunjungi situs resmi di DNSDumpster.com memakai smartphone atau browser Chrome default.


Kemudian ketikkan saja domain yang akan Anda cari Bug nya. Karena Anda akan memakai paket dari Telkomsel, maka Anda sanggup memasukkan alamat Telkomsel.com, kemudian klik tombol Cari.


Jika sudah ada banyak sub domain yang muncul, untuk menyidik apakah bug Host masih aktif, Anda sanggup mengunjungi http://www.redirect-checker.org/index/php.


2. Cara Mendapatkan bug Host dengan Google Search


Cara kedua yaitu dengan sumbangan pencarian Google. Misalnya, kata kunci Telkomomax Telkomsel, sehabis itu hasil pencarian niscaya akan muncul yang akan memperlihatkan beberapa url yang ada hubungannya dengan Videomax.


Silakan salin url dan coba periksa status keaktifannya juga. Setelah Anda mempunyai bug Host aktif, maka langkah selanjutnya yaitu mengatur Videomax Anonytun Pro Telkomsel dengan cara di bawah ini.


Setting Anonytun Pro



  1. Unduh dan Install Anonytun Pro disini.

  2. Klik pada hidangan Pengaturan Stealth.

  3. Silakan pilih SSL.

  4. Untuk opsi Connection Protokol cukup isi dengan nomor 443 untuk hidangan Port Koneksi, jikalau sudak aktifkan hidangan Advance SSL Settings.

  5. Perlu diingat, Anda dilarang lupa untuk mengklik hidangan Edit SSL Setting.

  6. Jika Anda sudah membuka halaman untuk mengelola SSL. Ketika tampilan muncul, silakan periksa hidangan menyerupai True SSL (Anti DPI) dan juga Spoff Host: Port.

  7. Selanjutnya isi bab Host Spoff dengan bug yang akan Anda gunakan, contohnya viu.com, sedangkan Setting Anonytun Prountuk Port Spoff sendiri Anda sanggup mengisi nomor 443.

  8. Setelah itu, cukup klik Ok, kemudian klik Save.

  9. Jika sudah, hidupkan data seluler pada ponsel Anda, dan pilih Connect di aplikasi Anonytun Pro.

  10. Selesai.


Nah itulah Cara Praktis Setting Anonytun Pro Telkomsel Videomax Terbaru 2019. Sekarang Anda sanggup internet-an secara gratis. Selamat mencoba, dan supaya bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post