Cara Pesan Tiket Kereta Api H-90 Mudik Lebaran 2019 di Tiket.com

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Pesan Tiket Kereta Api di Tiket.com – Tiket.com yakni salah satu perusahaan yang telah menjadi biro perjalanan online di Indonesia dengan banyak sekali fitur yang sanggup dianggap lengkap.


Perusahaan yang satu ini menyajikan banyak sekali tiket menarik untuk liburan ke luar kota, mulai dari pesawat, kereta api, hotel, kendaraan beroda empat sewaan, tempat wisata, hingga program menarik di banyak sekali daerah.


Yang menarik kali ini, Tiket.com mencoba mengatasi problem pulang kampung Idulfitri dengan menghadirkan fitur pembelian Tiket Kereta E-90 untuk Idul Fitri pada 2019.


Sekilas, Tiket.com mengundang masyarakat Indonesia untuk mulai mempersiapkan pembelian tiket kereta api serta mengatur keuangan untuk mempersiapkan pulang kampung lebaran.


Cara Memesan Tiket Kereta Api H-90 Idulfitri Via Tiket.com


com



  1. Pertama, unduh daninstal aplikasi Tiket.com di Google Play Store dan Apple App Store

  2. Setelah terinstal, buka aplikasinya

  3. Di halaman utama aplikasi Tiket.com, Anda akan disajikan dengan banyak sekali hidangan dan banner promo

  4. Selanjutnya, pilih tombol  Masuk di kanan atas pada halaman utama

  5. Silahkan masuk memakai akun Google, Facebook, atau Tiket.com yang telah terdaftar sebelumnya

  6. Setelah berhasil masuk, Anda akan dihadapkan dengan logo TIX Point yang terletak di kanan atas halaman utama

  7. Kemudian, pilih hidangan Kereta Api

  8. Selanjutnya, Anda  akan dihadapkan dengan pilihan menu Dari untuk menentukan stasiun keberangkatan, Ke untuk menentukan stasiun tujuan, Berangkat untuk menentukan kapan waktu keberangkatan, dan Penumpang untuk menentukan jumlah penumpang kereta api

  9. Setelah semuanya diisi dan ditentukan, Anda sanggup menentukan tombol Cari Kereta

  10. Selanjutnya, aplikasi akan menampilkan nama Kereta, waktu keberangkatan hingga datang di tujuan, nama stasiun keberangkatan dan tujuan, asumsi waktu perjalanan, dan hargacom

  11. Kemudian, Anda akan masuk ke halaman pengisian data penumpang mulai dari nama, nomor telepon, email, hingga nomor KTP.

  12. Anda akan dihadapkan dengan Pemilihan Kursi dan Gerbong Kereta Api

  13. Setelah pengisian selesai, Anda sanggup eksklusif menekan tombol Selesai

  14. Terakhir, Anda akan dihadapkan dengan halaman Pembayaran yang sanggup dilakukan melalui Internet Banking, Mobile Banking, ATM, Kartu Debit, Kartu Kredit, Pembayaran Instan, Gerai Retail, Cicilan tanpa Kartu Kredit, hingga TIX Point

  15. Setelah melaksanakan pembayaran, Tiket.com akan segera memproses pembayaran tiket tersebut hingga selesai

  16. Kemudian Anda akan mendapat email perihal bukti pembayaran yang telah dilunasi dan tiket kereta api yang telah dibeli

  17. Nanti tiket yang sudah dibeli sanggup dicetak untuk ditunjukkan ke petugas Kereta Api dikala mudik.


Pada hidangan Keberangkatan yang terletak di halaman Kereta, Anda sanggup menentukan waktu keberangkatan hingga 90 hari kedepan dari hari dikala membeli tiket.


Misalnya, hari ini saya ingin membeli pada 20 Maret 2019 di aplikasi Tiket.com, saya sanggup membeli tiket hingga 21 Mei 2019.


Demikianlah Cara Pesan Tiket Kereta Api H-90 Mudik Idulfitri 2019 di Tiket.com. Dengan ini Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan tiket dikala pulang kampung lebaran nanti. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post