Cara Setting APN Indosat Tercepat dan Stabil 3G/4G 2019

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Setting APN Indosat Tercepat dan Stabil 3G/4G – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara setting APN Indosat tercepat dan stabil, membahas bagaimana Anda sanggup mendapat jaringan internet berkualitas baik dari Indosat.


Siapa yang tidak ingin berselancar di media umum atau internet memakai smarthphone dengan super cepat, stabil dan murah?


Ini bukan lagi waktu untuk mempunyai jaringan internet Lola alias usang memuat atau lambat, sampai-sampai Anda tidak bahagia ketika bermain smarthhone yang Anda miliki,


Itu alasannya yaitu video YouTube buffering atau sulit untuk bermain game atau mengunduh game, alasannya yaitu jaringan internet super panjang dan tidak stabil.


Karenanya bagi Anda pengguna kartu Indosat, ini saatnya Anda memakai kuota internet dengan bijak.


Ini merupakan jaman untuk mendapat isu melalui smarthphone, oleh alasannya yaitu itu mempunyai koneksi internet yang cepat dan stabil sangat diperlukan.


Apa Itu APN?


Cara


Satu hal yang harus dipertimbangkan untuk mendapat koneksi internet pada ponsel cerdas Anda yaitu mengatur APN pada ponsel cerdas Anda.


Apa itu APN ? APN yaitu pintu atau kunci penting untuk mendapat jaringan internet di smartphone Anda.


Jika jaringan internet bermasalah, tentu saja Anda tidak akan nyaman untuk berkomunikasi atau bermain internet dan media umum di ponsel cerdas Anda.


Karena itu, Anda harus terlebih dahulu mengatur APN pada smartphone yang Anda miliki. Jaringan internet yang sanggup Anda gunakan yaitu jaringan 3G atau 4G.


Untuk ketika ini, banyak yang telah beralih memakai jaringan 4G, tetapi beberapa masih memakai jaringan 3G.


Untuk mengaturnya, Anda sanggup memasukkan pengaturan pada ponsel Anda. Perlu juga dicatat apakah ponsel cerdas Anda memakai SIM ganda atau tidak, jikalau Anda memakai SIM ganda, pastikan kartu Indosat yang Anda gunakan ada dalam SIM 1 atau 2.


Cara Setting APN Indosat Tercepat dan Stabil


Berikut ini yaitu langkah-langkah perihal cara mengatur jaringan internet Indosat dan 3G yang ada di ponsel cerdas Anda:



  1. Masuk ke pengaturan ponsel AndaCara

  2. Kemudian pilih jaringan seluler atau koneksi

  3. Pilih jaringan internet sesuai dengan kartu yang Anda gunakan, jikalau kartu Indosat Anda di SIM 1 maka Anda menentukan SIM 1, dan sebaliknya jikalau Anda memasang kartu Indosat Anda di SIM 2 kemudian pilih SIM 2Cara

  4. Setelah itu, pilih tambah APN

  5. Setting APN Anda menyerupai di bawah ini:




  • Nama APN : lte/free/internet, atau indosatooredoo.com (pilih satu)

  • no proxy : 10.19.19.19

  • nomor port : 8080

  • nama pengguna dan kata sandi : IndosatCara



Namun, selain memahami cara mengatur APN 3G tercepat dan stabil menyerupai yang dibahas sebelumnya, Anda juga perlu memahami bahwa kualitas smartphone yang Anda gunakan mempunyai dampak besar pada kecepatan internet yang Anda dapatkan.


Misalnya, jikalau jaringan Anda mempunyai 4G sedangkan smartphone Anda tidak, itu akan sia-sia.


Lihat Juga :



Demikianlah Cara Setting APN Indosat Tercepat dan Stabil 3G/4G 2019. Semoga bermanfaat.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post