Cara Setting Payload AnonyTun Internet Gratis Telkomsel dan Indosat

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Setting Payload AnonyTun Telkomsel dan Indosat – Pasti diantara kalian ada yang hobi internetan dan bahkan menghabiskan banyak kuota internet.


Mungkin ada beberapa dari Anda yang meminta sobat Anda untuk mengakses informasi di internet atau hanya membalas pesan media umum sobat Anda.


Gadget memang menjadi barang umum yang harus dimiliki setiap orang. Tapi, siapa sangka, gadget saja tidak cukup hanya menggunakannya tanpa memperlihatkan kemudahan ibarat kartu kuota internet untuk mengoptimalkan penggunaannya.


Ya, semua aplikasi ibarat media sosial, game, dan bahkan toko online di gadget memerlukan satu hal yang disebut koneksi internet.


Namun, jikalau Anda yakni salah satu orang yang sangat hemat, niscaya Anda tidak ingin kuota Anda dipakai dengan sia-sia, atau jikalau sudah habis, Anda niscaya akan menggunakannya lagi dengan lebih irit.


Nah, tentu dengan hemat niscaya mempengaruhi untuk penggunaan aplikasi, ibarat tidak puas dikala Anda melihat posting Instagram terbaru dari teman-teman Anda, Anda tidak sanggup menonton streaming YouTube, tidak sanggup mengintip produk-produk terbaru dari toko online.


Eits, tunggu sebentar, di sini akan dibahas bagaimana biar Anda tidak hanya menghemat kuota internet tetapi sanggup gratis di internet tanpa sepeser pun. Mari kita simak settingan payload anonytun Indosat dan Telkomsel berikut ini.


Apa Itu AnonyTun?


Sebelum membahas rincian lebih lanjut wacana cara membayar pengaturan payload Indosat dan Telkomsel, Anda harus tahu apa anony itu. Anonytun yakni aplikasi pihak ketiga yang sanggup Anda unduh Google Playstore.


Aplikasi ini mempunyai fungsi dengan VPN dan juga HTTP injector, tetapi anonytun mempunyai kelebihannya sendiri, yaitu mempunyai SSH dan SSL sehingga Anda tidak perlu repot membuatnya lagi.


Sebenarnya ada begitu banyak bug penyedia internet di Telkomsel yang banyak dipakai untuk internet gratis ibarat bug host youtmax. Hanya saja Anda memerlukan akun ini untuk mengaktifkannya.


Cara


Setting Payload AnonyTun Telkomsel


Sebelum setting Anda perlu mendownload aplikasi AnonyTun terlebih dahulu di Play Store, kemudian Install.



  1. Buka aplikasi anonytun terlebih dahulu, kemudian klik tombol ON pada VPN.

  2. Kemudian ganti port TCP pada sajian protokol dan koneksi menjadi 443 dan kemudian klik ON pada sajian konfigurasi dan SSL.

  3. Selanjutnya Anda edit konfigurasi SSL dengan menceklis True SSL dan SPOOF HOST: PORT.

  4. Kemudian isi spoof host dengan v.whatsapp.net dan isi 443 pada port spoof.

  5. Terakhir klik OK dan SIMPAN.

  6. Bagi Anda yang ingin memakai Google DNS, Anda sanggup menambahkan pengaturan atau hidupkan/ON compression data dan Google DNS kemudian Save.

  7. Klik CONNECT dan nikmati internet gratis tanpa kuota.


Setting Payload AnonyTun Indosat Ooredoo



  1. Buka aplikasi anonytun dan klik “Stealth Setting” untuk pengaturan lebih lanjut.

  2. Kemudian di Sealth Tunnel ada opsi on-off, pilih on. Setelah itu pergi ke sajian “protokol koneksi” dan ubah pengaturan menjadi “HTTP”.

  3. Jangan mengubah sajian “connection port”, biarkan tetap 8080.

  4. Setelah itu, pada sajian “Custom TCP / HTTP header” ubah pengaturan ke ON. Kemudian edit sajian Custom TCP / HTTP Header,


Di sajian edit Custom TCP / HTTP Header, untuk memilih operator internet yang Anda gunakan, yaitu Indosat Ooredoo.



  • Dalam mengatur HTTP header Anda edit URL atau host ke 202.152.162.239/Ipisat/ramadan.

  • Ganti request method ke “GET” dan pilih “normal” pada injection method.

  • Setelah itu, periksa opsi KEEP ALIVE di extra header dan klik “generate” kemudian simpan.


Catatan:


Ketika Anda memunculkan pop-up terbaru pada header HTTP yang edit terlebih dahulu atau jikalau Anda sanggup menghapus bab HOST, lebih baik samakan dengan header HTTP di bawah ini:


HTTP HEADER

GET http://202.152.162.239/Ipisat/ramadhan

HTTP/1.1[crlf]

Connection: Keep-Alive[crlf]

[crlf]


Demikianlah Cara Setting Payload AnonyTun Internet Gratis Telkomsel dan Indosat. Semoga bermanfaat.


Lihat Juga :




FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post