Cara Tukar Poin Telkomsel

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Kuota Internet dan Pulsa – Telkomsel yaitu salah satu penyedia seluler terbesar dan dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia. Ini berkat aneka macam kegiatan dan penawaran menarik yang selalu mereka sajikan.





Salah satu yang menjadi andalan yaitu Telkomsel Points. Mungkin Anda yang sudah usang menjadi pelanggan Telkomsel sudah mengetahui kegiatan ini.





Apa itu Telkomsel Poin





telkomsel poin yaitu kegiatan untuk menghargai loyalitas pelanggan Telkomsel. Pelanggan prabayar dan pascabayar sanggup bergabung dengan kegiatan ini.





Tentu saja termasuk pengguna kartu AS, Simpati, Loop dan juga Halo. Mereka sanggup mendapat poin dengan jumlah tertentu ketika mengisi ulang atau menagih pembayaran.





Lalu apa kegunaan Poin Telkomsel yang diperoleh? Pelanggan sanggup mengumpulkan poin-poin ini yang kemudian sanggup ditukar dengan aneka macam penawaran menarik.





Mulai dari kuota, pedagang hingga diskon aneka macam produk dan layanan. Ini memberi laba tersendiri bagi pelanggan yang sering mengisi ulang.





Jumlah poin yang didapat dikala pengisian ulang sangat beragam. Itu juga tergantung pada kategori masing-masing pelanggan. Biasanya dibagi menjadi diamond, platinum, gold dan silver.





Semakin tinggi kategorinya, semakin banyak poin yang sanggup diperoleh. Jumlah isi ulang / pembayaran yang dilakukan setiap bulan juga mempengaruhi perolehan poin-poin ini.





Ada begitu banyak produk yang sanggup diperoleh dengan menukar Poin Telkomsel. Jumlah poin yang diharapkan biasanya berbeda untuk setiap produk.





Karena itu, sebelum Anda ingin menukarnya, Anda harus tahu terlebih dahulu total poin yang kini dimiliki.





Cek Point Telkomsel





Untuk memeriksanya sangat mudah, yang harus Anda lakukan yaitu tekan * 700 * 1 * 1 # kemudian panggil. Akan terlihat secara eksklusif jumlah Poin Telkomsel yang Anda miliki atau adakala dikirim melalui SMS.





Selain itu, proses pengecekan juga sanggup eksklusif dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda hanya perlu masuk dan nanti poin akan eksklusif terlihat di sajian utama.





Cara Tukar Poin Telkomsel





Cara




Setelah mengetahui jumlah Poin Telkomsel yang dimiliki, Anda kini sanggup menentukan apa yang ingin Anda tukarkan. Ada aneka macam macam penawaran yang semuanya menarik, Anda sanggup menentukan sesuai dengan kebutuhan Anda. Harap dicatat bahwa Poin Telkomsel juga mempunyai periode validitas, biasanya setiap periode berakhir pada simpulan tahun 31 Desember. Jika hingga batas ini poin tidak dipertukarkan, mereka akan hilang dan hangus.





1. Cara Tukar Poin Telkomsel Melalui MyTelkomsel





  1. Pertama, Anda harus mendownload dan membuka aplikasi MyTelkomsel, kemudian masuk memakai nomor ponsel Anda sendiri.
  2. Di sajian utama, Anda gulirkan sedikit ke bawah hingga Anda menemukan Poin Telkomsel. Cukup klik, maka Anda akan eksklusif disajikan dengan banyak pilihan produk.
  3. Silakan pilih kategori sesuai dengan harapan anda.
  4. Di sana telah disediakan banyak penawaran menarik ibarat diskon untuk berbelanja di aneka macam olshop.
  5. Cukup klik salah satunya kalau cocok dengan yang Anda cari, bagaimana cukup gampang bukan?




2. Cara Tukar Poin Telkomsel Melalui USSD Dial





  • Pertama ketik * 700 # kemudian Panggil. Setelah itu, pilih satu produk yang Anda inginkan.
  • Untuk bertukar ke kuota, pilih sajian no 3 bonus telepon atau sms. Tentukan jenis layanan yang ingin Anda dapatkan, contohnya kuota internet.
  • Kemudian segera pilih juga jumlah kuota, semakin banyak poin maka semakin banyak jenis yang sanggup di tukarkan.
  • Yang terakhir cukup konfirmasi dan tunggu undangan untuk diproses. Selamat, Poin Telkomsel Anda telah berhasil dikonversi menjadi kuota internet dan siap digunakan.




Daftar Produk Yang Dapat Ditukar Dengan Poin Telkomsel





Sebenarnya kita tidak sanggup menyampaikan dengan niscaya produk apa yang tersedia. Karena biasanya dalam jangka waktu tertentu, penawaran yang diberikan akan terus berubah.





Akibatnya produk yang tersedia juga berbeda dari waktu ke waktu. Namun secara umum ada beberapa penawaran yang hampir selalu ada untuk ditukar dengan Poin Telkomsel.





1. Merchant





  • Bepergian: Hotel OYO, Kamar Zen, Agoda, Club Med, Nusatrip, Travelio, Red Doorz
  • Pekerjaan: Ruang Guru
  • Kesehatan: Klinik Natasha, Houzcall
  • Kecantikan: FLoret Zosmetics, Marthatilaar
  • Kuliner: Es Teller 77, Chatime, Haagen-dazs, Baso Afung,
  • Berbelanja: Shopee, Shopback, Dparis, Wawa Games, Zalora, Grivy Cashback
  • Hiburan: BookMyShow, Amazone, Movie Premier




2. Telekomunikasi dan Produk Digital





  • Bonus SMS
  • Bonus Telepon
  • Kuota Internet




3. Perjalanan





Anda sanggup menukar poin yang anda miliki dengan Diskon Tiket Pesawat





4. Undian





  • Mobil
  • Sepeda motor
  • Dll




Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Kuota Internet dan Pulsa, agar sanggup menambah pengetahuan dan membantu anda untuk memanfaatkan poin Telkomsel yang anda miliki.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Cara Cek Telkomsel Poin?

yang harus Anda lakukan yaitu tekan * 700 * 1 * 1 # lalu panggil. Akan terlihat secara eksklusif jumlah Poin Telkomsel yang Anda miliki atau dikirim melalui SMS

Apa Itu Telkomsel Poin?

Telkomsel Poin yaitu kegiatan untuk menghargai loyalitas pelanggan Telkomsel. Pelanggan prabayar dan pascabayar sanggup bergabung dengan kegiatan ini

Produk Digital Yang Bisa di Tukar?

Bonus SMS, Bonus Telepon, Kuota Internet






































FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post