Cek Nomor HP

FAST DOWNLOADads
Download

Cek Nomor HP Telkomsel, XL, 3 Tri, Smartfren, Indosat AXIS – Meskipun dikala membeli kartu perdana Anda sanggup menemukan nomor HP yang derdapat pada kemasan.





Tetapi Anda mungkin lupa nomor dan gundah perihal cara gampang menemukan nomor HP Anda sendiri. Kaprikornus pada kesempatan ini, isikuota akan share cara cek nomor HP Anda sendiri.





Cara Cek Nomor HP Semua Operator





Meskipun




Saat ini, sebab panggilan dan pesan sanggup dilakukan melalui internet, Anda bahkan mungkin lupa nomor ponsel Anda sendiri yang sedang digunakan.





Lupa nomor ponsel Anda sendiri sanggup berakibat fatal kalau Anda perlu mengisi ulang kredit atau mengirim nomor ponsel ke orang lain.





Untungnya, masing-masing penyedia layanan kini mempunyai kemudahan khusus untuk memudahkan Anda menyelidiki nomor Anda sendiri. Metode ini cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut.





Cek Nomor HP Via Kode Dial





CaraCek Nomor Telkomsel, XL, 3 Tri, Smartfren, Indosat AXIS :





  1. Telkomsel
    Ketik *808# pada tombol dial ponsel Anda, kemudian tekan tombol YES /CALL.
  2. XL
    Ketik *123*7*3*1*1# pada tombol dial ponsel Anda, kemudian tekan tombol YES/CALL.
  3. Tri 3
    Ketik *998# kemudian tekan tombol YES/CALL.
  4. Smartfren
    Ketik *551# pada dialpad ponsel, kemudian tekan YES/CALL.
  5. Indosat Ooredoo
    Ketik *777*8# pada tombol dial telepon kamu, kemudian tekan tombol YES/CALL.
  6. Axis
    Ketik *123*7# pada tombol dial telepon kamu, kemudian tekan tombol YES/CALL.




Via Telepon/SMS





Cara ini sanggup dipakai untuk semua jenis operator. Apa pun nomor operator yang Anda gunakan, Anda cukup mengirim SMS atau menelepon ke nomor ponsel teman atau keluarga Anda.





Nomor ponsel yang tertera di ponsel teman atau keluarga Anda yaitu nomor HP Anda.





Via Operator





Untuk cek nomor HP melalui operator ini sanggup dikenakan biaya tambahan. Nomor telepon layanan pelanggan untuk setiap operator berbeda-beda, berikut nomor Call Center setiap operator :









Silahkan hubungi operator masing-masing provider di atas, sehabis terhubung dengan operator, Anda sanggup menanyakan berapa nomor HP yang sedang Anda gunakan.





Sekian ulasan perihal cara Cek Nomor HP Telkomsel, XL, 3 Tri, Smartfren, Indosat AXIS yang sanggup kami share pada kesempatan ini. Selamat mencoba, dan biar bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post