Cek Sensor Kamera Xiaomi

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Cek Sensor Kamera Xiaomi Tanpa Root dan Paling Praktis – Salah satu vendor yang mengatakan smartphone murah tetapi dengan fitur jeroan dan wah yaitu smartphone Xiaomi, perbandingan ini ditujukan untuk kisaran harga yang sama.





Salah satu hal menarik wacana Xiaomi yaitu sektor kamera yang berdasarkan kami anggun alasannya yaitu memakai sensor dari Sony. Namun perlu diingat bahwa pada kenyataannya tidak semua ponsel Xiaomi membawa sensor Sony.





Meskipun mereka mempunyai merek dan seri yang sama. Contohnya yaitu seri Xiaomi Mi4, meskipun kedua seri Mi4 bahwasanya ada yang memakai Sony Senosr memakai sensor Samsung.





Sebagian orang bahagia apabila sensor kamera mereka memakai sensor sony daripada samsung, alasannya yaitu meskipun dalam kondisi pencahayaan yang baik keduanya hampir sama.





Tetapi berdasarkan kami langsung sensor Sony lebih unggul dalam hal menghasilkan warna, terutama dikala di malam hari, apa yang paling aku sukai di sensor Sony juga mendukung long eksposur, sedangkan untuk sensor Samsung tidak.





Lalu bagaimana cara mengetahui apakah device kita memakai sensor sony atau samsung? caranya cukup mudah, dan cara ini tidak memerlukan susukan root. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.





Cara Cek Sensor Kamera Xiaomi Tanpa Root





Cara




  1. Masuk ke Pengaturan Ponsel.
  2. Kemudian pulih About Phone/My Device.
  3. Setelah itu silahkan Anda klik beberapa kali pada baris Kernel Version sampai masuk ke hidangan selanjutnya.
  4. Lalu Anda akan masuk ke hidangan CIT.
  5. Pada hidangan tersebut pilih nomor 1.Version Information
  6. Setelah itu akan tampil beberapa warta wacana ponsel Anda. Scrool kebawah hingga Anda menemukan warta wacana isyarat sensor kamera depan maupun belakang Anda.
  7. Nah, sesudah mengetahui kodenya samakan dengan warta dibawah ini:




  • S5K (Sensor buatan Samsung)
  • IMX (Sensor buatan Sony)
  • OV (Sensor buatan Omnivision)




Nah, bagaimana? kini Anda sudah mengetahui sensor kamera Anda bukan? kemudian sensor apa yang Anda dapat, apakah Sony, Samsung, atau bahkan Omnivision?





Setiap sensor mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jikalau merasa kurang dengan hasil jeperetan kamera ponsel Anda, kini berbagai aplikasi editing yang keren.





Lihat Juga :









Nah, itu ia Cara Cek Sensor Kamera Xiaomi Tanpa Root dan Paling Mudah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post