CSR Racing 2 Mod

FAST DOWNLOADads
Download

CSR Racing 2 Mod Unlocked All Cars Versi Terbaru – Bersiaplah untuk petualangan terbesar dalam CSR Racing 2. Bergabunglah dengan episode berikutnya dari game balap terbaik dunia sambil mengalami pengalaman balap yang realistis dan nyata.





Mengambil kendaraan yang paling diinginkan dan mengatasi semua kendala kecepatan sambil menantang lawan Anda dalam balap jalan epik.





Temukan semua yang perlu Anda ketahui wacana game balapan luar biasa yang dijelaskan di halaman ini.





Apa Itu CSR Racing 2 Mod?





CSR Racing ialah game balap yang merupakan tentangan besar lengan berkuasa aspal. Game balap ini telah diterbitkan oleh Natural Motion Games dan telah diunduh lebih dari 130 juta kali di Google Play dan telah diterima dengan baik oleh para pemain.





Bagian 2 dari game ini ialah versi peningkatan yang mengesankan dari pendahulunya. Grafik nyata, gambar jernih, kualitas gambar tinggi, gameplay menarik, banyak supercar terkenal.





Banyak alasan untuk mengunduh game ini. Secara khusus, Bagian 2 dari seri game balap top ini telah meningkatkan mode augmented reality (AR).





Fitur CSR Racing 2 Mod





Bersiaplah




Grafik Next Generation





CSR 2 mengubah apa yang tampak di perangkat seluler. Menggunakan teknologi rendering 3D yang luar biasa, CSR 2 mengatakan supercar yang paling indah dan nyata.





Sekarang Anda sanggup masuk ke semua kendaraan beroda empat dan mengungkapkan interior yang sangat rinci termasuk opsi trim pabrikan asli. Game balap tidak lagi nyata.





Balapan waktu nyata





Bersaing melawan lawan di seluruh dunia, atau bermain melawan teman-teman Anda dalam tantangan waktu nyata.





Konfigurasi dan penyesuaian





Sesuaikan kendaraan beroda empat Anda dengan banyak sekali cat, pelek, kaliper rem dan trim interior menyerupai dalam kehidupan kasatmata dengan konfigurator kendaraan beroda empat kelas dunia.





Pilih dari pembungkus cat khusus, decals dan plat nomor untuk mempersonalisasi perjalanan Anda.





Tingkatkan, penyesuaian, penggabungan





Upgrade kendaraan beroda empat hanyalah permulaan. Rasio roda gigi, tekanan ban, waktu nitro, dll. Sekarang sanggup diubahsuaikan di bawah kap.





Dan bila kompetisi menjadi kejam, pastikan untuk melepas kendaraan beroda empat ekstra untuk sparepart dan memasukkannya ke dalam kendaraan favorit Anda.





Buat garasi impian





Kumpulkan supercar harapan Anda dan pamerkan di garasi gudang besar – CSR 2 secara resmi disetujui oleh produsen kendaraan beroda empat paling diminati di dunia termasuk Ferrari, McLaren, Bugatti, Lamborghini, Pagani dan Koenigsegg Hadir lebih banyak kendaraan.





Bermain dengan teman-teman





Silakan bekerja sama dengan teman-teman Anda. Selain itu, Anda sanggup berpartisipasi dalam dialog langsung, balapan multipemain, kru online, program online gres yang menarik, dan peringkat kompetitif.





Aturan kota





Kru pemain tunggal yang bersaing dalam pertempuran akan mengalahkan kru papan atas di kota yang tidak terlihat sama sekali, dan akan bergerak bolak-balik dari pemula ke profesional dengan lingkungan balap yang menakjubkan.





Bisakah Anda mengungkapkan kebenaran? Jangan lupa untuk selalu memperhatikan program untuk mendapat uang pelengkap untuk peningkatan dan mendapat bab yang tidak biasa untuk perjalanan Anda. Acara gres ditambahkan setiap hari!





Download CSR Racing 2 Mod Apk





NamaCSR Racing 2 Mod Apk
versiv 2.6.0
SystemAndroid 4.3+
Ukuran1.7 GB
Update2019




Silahkan download market ini secara gratis dengan klik tombol di bawah ini. Dan ikuti langkah-langkah installnya di ponsel Anda:













Cara Install :





  1. Download file Apk yang disediakan di atas.
  2. Lalu, install aplikasi. Tetapi sebelum itu aktifkan dulu instalasi dari sumber yang tak dikenal / Unknown Source
  3. Install apk dengan cara tekan tombol hijau yang bertuliskan Agree and Continue.
  4. Tunggu sampai proses installasi selesai.
  5. Copy file Obb ke Android/Obb.
  6. Jalankan aplikasinya.
  7. Selesai.




CSR Racing 2 Mod review





Game balap populer di dunia ini telah meningkatkan grafis dan gameplay yang akan memuaskan bahkan para gamer balap yang paling skeptis.





Gim ini kini gratis untuk dimainkan, sehingga pengguna Android sanggup menginstalnya di perangkat mereka.





Cukup buka Google Play store dan cari game. Setelah Anda mulai menikmati judul balapan jalanan yang luar biasa ini, unduh dan instal dalam hitungan menit.





Jelajahi mode balap AR untuk pertama kalinya





Anda juga sanggup memperlihatkan supercar Anda dengan sahabat dan komunitas balap CSR online di foto AR.





Berdiri di samping kendaraan game dengan pengalaman virtual yang belum pernah terjadi sebelumnya dan realitas campuran.





Selesaikan prestasi dan tantangan untuk mendapat buff





Selesaikan prestasi dan tantangan untuk mendapat buff yang berharga bagi mereka yang mencari cara lain untuk menikmati permainan, CSR Racing 2 juga mengatakan banyak sekali prestasi dan tantangan yang sanggup Anda ikuti.





Bersihkan tantangan yang sulit dan dapatkan penggemar dan jarahan yang berharga. Buka kunci kendaraan beroda empat epik dikala Anda mengatasi tantangan Anda.





Buka kunci semua konten





Nikmati pengalaman balap pamungkas. Dengan versi mod game, Anda sanggup dengan bebas melaksanakan semua jenis pembelian dalam aplikasi.





Lepaskan potensi penuh kendaraan beroda empat Anda dengan penyempurnaan dan adaptasi terbaik. Untuk melaksanakan ini, Anda perlu mengunduh APK CSR Racing 2 MOD dari tautan yang disediakan di atas.





Akhir Kata





Ini ialah permainan yang benar-benar “terlalu cepat dan intens”, yang dibentuk dengan baik oleh tangan-tangan terampil dari tim pengembangan.





Jika Anda seorang penggemar balap di lintasan atau mencari gim balap yang menarik untuk ponsel Anda, game ini ialah rekomendasi dari kami.





Artikel Lainnya :









F.A.Q





Apakah CSR Racing 2 offline?

CSR Racing 2 hadir untuk dimainkan secara offline oleh Android.

Apa kendaraan beroda empat tercepat di CSR Racing 2?

Ferrari Laferrari yang merupakan kendaraan beroda empat tercepat di CSR Racing 2 dengan nada +2004.

Apa yang fungsi kunci di csr2?

Kunci ialah mata uang khusus yang membuka kunci mobil, upgrade, dll.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post