Daftar Power Bank Terlaris dan Banyak di Gunakan Mudah Merawatnya

FAST DOWNLOADads
Download

Daftar Power Bank Terlaris dan Terbaik Yang Cocok Buat Smartphone – Di zaman yang sudaah canggih dan modern ini, terkadang kita dibinggungkan problem baterai smartphone yang habis dikala kita sedang mengunakan untuk berselancar di media social.





Namun problem tersebut bisa diatasi dengan adanya power bank yang akan membantu mengisi daya pada smartphone yang mati ketika sedang beraktifitas di luar.





Nah, pada kali ini kita akan membahas perihal power bank terbaik dan terlalis pada 2018 yang mugkin akan membantu anda dalam memilih pilihan power bank yang anda akan beli ataupun anda miliki.





Daftar Power Bank Terlaris





  • Anker PowerCore 20,100




Daftar




Power bank yang mempunyai daya yang berkapasitas 20.100 mAh ini sungguh tidak diragukan lagi dalam kemampuanya yang sanggup berkali-kali mengisi ulang daya baterai smartphone,





selain bisa mengisi ulang berkali-kali Annker PoweCore 20.100 juga mempunyai kelebihan high-speed charging.





  • AUKEY Power Bank 20,000 mAh




Daftar




Tidak berbeda jauh dari Power Bank sebelumnya , AUKEY Power Bank 20,000 mempunyai daya berkapasitas yaitu 20.000 mAh dan





dilengkapi dengan dua port USB yang memungkinkan anda sanggup mengsi daya smartphone lebih dari satu gadget secara bersamaan.





  • iMuto 30,000 mAh




Daftar




Power Bank satu ini mempunyai daya kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya yaitu 30.000 mAh yang bibisa digunaan hingga 5 hingga 6 kali pengisian daya smartphone.





Selain daya smartphone power bank ii bisa dipakai untuk memngisi daya MacBook dan Laptop dengan aneka macam brand dan type.





  • Powerradd Pilot 2GS 10.000 mAh




Daftar




Memang Power Bank satu ini tidak mempunyai daya kapasitas yang besar yskni hsnys 10.000 mAh, namun Poweradd Pilot 2GS tetap mengatakan keungulan yang layak dijadikan pilihan ,





dengan fitur pengisian daya yang super cepat nampaknya power bank ini bisa diandalkan dalam situasi darurat.





  • Anker PowerCore II 10.000 mAh




Daftar




Anker PowerCore II memang mempunyai daya kapasitas yang tidak terlalu besar, namun  mempnyai keunggulan desai yang tipis sehinga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana ketika berpergian  keluar rumah.





Namun tetap power bank ini bisa kau jadikan pilihan ketika daya smartphone kau habis.





  • MAXOAK 50.000 mAh




Daftar




Power bank MAXOAK mempunyai daya yang paling lebih besar ketimbang power bank lainnya, dengan kapasita 50.000 mAh dan port mencapai enam buah yang pastinya sanggup dipakai berulang kali dalam mengisi daya smartphone.





Dengan kelebihan power bank MAXOAK yang dimiliki , power bank ini tidak diragukan lagi dan bisa diandalkan ketika berpergian jauh bersama keluarga.





  • Qi-infinity Upgraded 35,000 mAh




Daftar




Daya yang dimiliki Qi-infinity Upgraded 35.000 mAh memang tidak lebih besar dibanding namun power bank satu ini tetap mengatakan performa maksimal dengan pemberian empat buah port  yang bisa mengisi daya baterai Macbook.





Lihat Juga :









Demikian ulasan mengenai daftar Power Bank terbaik dan terlaris 2019 yang bisa kami sampaikan, dengan spesifikasi dan keunggulan masing-masing power bank yang sanggup anda jadikan pilihan ketika berpergian ke luar.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post