Download Viber Apk Mod Latest Version – Free Call Messaging App 2020

FAST DOWNLOADads
Download

Viber Download Apk Latest Version – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi olah pesan yang berdasarkan kami paling kondusif dari aplikasi olahpesan yang lainnya, yaitu Viber.





Viber merupakan sebuah aplikasi olahpesan paling kondusif Di seluruh dunia, pengguna beralih ke Viber untuk melaksanakan percakapan terbuka dan otentik dengan teman, keluarga, dan kolega mereka.





Dengan Viber Anda sanggup yakin, mengetahui bahwa dialog eksklusif Anda selalu dilindungi dan eksklusif dan bahwa semua percakapan Anda yaitu milik Anda.





Misi dari viber sendiri yaitu untuk melindungi privasi pengguna sehingga Anda tidak perlu berpikir dua kali perihal apa yang Anda bagikan dikala memakai Viber.





Keunggulan Privasi Viber





Pada




1. Viber Tidak Membaca Obrolan dan Panggilan Anda





Tidak ibarat aplikasi perpesanan lainnya, Viber tidak sanggup membaca dialog eksklusif Anda (termasuk dialog personal dan dialog grup) atau mendengarkan panggilan audio atau video Anda.





Viber tidak sanggup mengakses pesan Anda alasannya yaitu viber memakai end-to-end encryption secara default. Anda tidak harus keluar dari cara Anda untuk menggunakannya.





Ini berarti bahwa komunikasi eksklusif dan grup Anda sepenuhnya dienkripsi sehingga hanya Anda dan orang yang Anda ajak bicara yang sanggup membaca atau mendengarnya.





2. Viber Tidak Menyalahgunakan Konten Anda





Ketika dialog Anda dilindungi oleh end-to-end encryption, tidak ada yang sanggup mengaksesnya. Mungkin yang paling penting, Viber tidak mempunyai susukan ke sana yang berarti tidak ada satupun yang Anda bagikan sanggup dipakai untuk menargetkan Anda dengan iklan nanti.





Aplikasi perpesanan lain tidak akan sepenuhnya mengenkripsi dialog Anda secara otomatis untuk Anda kecuali Anda mengaktifkan mode enkripsi secara aktif.





Ini berarti bahwa beberapa aplikasi ini sanggup mengakses, membaca, dan menjual percakapan eksklusif Anda ke pihak ketiga atau pengiklan.





Kebijakan Viber menjamin bahwa kami tidak sanggup menjual isu eksklusif Anda alasannya yaitu mereka menentukan untuk tidak mempunyai susukan ke dialog eksklusif dan panggilan Anda.





Jadi, Anda sanggup yakin bahwa Anda tidak akan secara misterius melihat iklan terkait dengan sesuatu yang gres saja Anda bicarakan dengan seorang sobat di Viber.





3. Lebih dari Enkripsi





Tidak hanya komunikasi Anda dilindungi oleh end-to-end encryption secara default secara default, tidak ada yang Anda bagikan yang pernah disimpan di server Viber yang pernah dikirimkan.





Faktanya, pesan yang Anda kirim menciptakan jalan dari perangkat Anda ke akseptor sebagai aba-aba terenkripsi.





Jika ponsel akseptor mati atau mereka tidak mempunyai koneksi internet, misalnya, pesan Anda akan menunggu dengan sabar di server Viber untuk waktu tertentu, masih kondusif dan terenkripsi sampai perangkat mereka siap mendapatkan dan mendekripsi.





Fitur-fitur Viver





  • Tetap Terhubung (Kirim teks, foto, video, dan lainnya)
  • Panggilan audio dan video (Melakukan panggilan berkualitas HD dan beralih ke video dengan mudah)
  • Stiker GIF (Berkomunikasi dengan apa adanya, fun, dan ekspresif)
  • Ciptakan Grup (Bangun dan kelola percakapan dengan anggota tanpa batas)
  • Suara video instan (Rekam pesan bunyi dan video pengiriman cepat)
  • Ekstensi Obrolan (Temukan bagikan video, musik, dan lainnya di dialog Anda)
  • Hapus pesan yang sudah terbaca (Hapus kembali apa yang tidak ingin Anda kirim)
  • Multi-platform (Sinkronkan riwayat dan transfer panggilan ke Viber untuk Desktop)




Download Viber Apk





NAMAcom.viber.voip
Versi10.6.0.9
Update Terbaru3 Mei 2019
Ukuran44 MB
SystemAndroid 4.1+








Download Juga :









Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi olah pesan Viber, beberapa keunggulan dari keamanan privasi dan beberapa fiturnya. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post