Durasi Video Status GB WhatsApp

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Memperpanjang Durasi Video Pada Status GB WhatsApp – Tahukah Anda, berapa batas maksimum durasi status video di WhatsApp?


Yang kita tahu yaitu 30 detik. meskipun kami sanggup menambahkan durasi status video di WhatsApp hingga lebih dari 30 detik. tapi bagaimana caranya?


Di bawah ini saya akan menjelaskan wacana Cara Memperpanjan Status Video di WhatsApp tanpa Root dan Tanpa Aplikasi.


Mungkin banyak dari Anda belum tahu bahwa ternyata durasi status video di WhatsApp sanggup lebih dari 30 detik atau mungkin banyak yang sudah tahu tetapi dengan menginstal aplikasi tambahan.


Meskipun gotong royong tidak perlu menjadi sobat alasannya yaitu tanpa root android dan tanpa menginstal aplikasi Anda sanggup melakukannya juga.


Anda sanggup mengganti WhatsApp Anda dengan GBWhatsApp. Jadi, Anda sanggup menambahkan durasi status video di WhatsApp Anda menjadi lebih usang dan lebih dari 30 detik.


Secara default, GBWhatsApp ini sudah mempunyai fitur pembaruan status video dengan durasi yang diperpanjang yaitu selama 5 menit. Tentunya durasi lima menit ini cukup panjang. Cara memperpanjang durasi video pada status GB WhatsApp tidak sulit.


Cara Memperpanjang Durasi Video Pada Status WhatsApp


Cara



  1. Bagi Anda yang belum menginstal GBWA, Anda sanggup mengunduh file APK terlebih dahulu melalui tautan ini.

  2. GBWA yaitu versi Klon yang artinya sanggup diinstal secara bersamaan dengan WA Resmi. Makara pada ponsel Anda akan ada 2 WhatsApp yang sanggup dipakai untuk 2 akun, yang keduanya sanggup sama-sama aktif.

  3. Silakan install GBWA menyerupai aplikasi normal dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

  4. Setelah proses instalasi selesai, kemudian masuk ke GBWA memakai nomor yang berbeda dengan akun WhatsApp Utama Anda.

  5. Kemudian untuk memperpanjang durasi video pada status GB WhatsApp, di halaman depan ketuk sajian ikon titik 3 di sudut kanan atas, kemudian pilih GB Setting.Cara

  6. Pada halaman pengaturan, silakan gulir ke bawah dan pilih sajian Media Sharing. Kemudian periksa/aktifkan Video Limit For Status. Dengan mengaktifkan batas video untuk status di GB Setting.Cara

  7. Video untuk status di GB WhatsApp akan secara otomatis diperpanjang hingga 5 menit tanpa potongan. Tetapi kalau video Anda mempunyai durasi lebih usang menyerupai 10 menit, maka video akan dipotong menjadi 5 menit/status.


Artikel Lainnya :



Demikianlah Cara Memperpanjang Durasi Video Pada Status GB WhatsApp.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post