Emulator Android di PC Laptop

FAST DOWNLOADads
Download

13 Emulator Android di PC Laptop Terbaik: Ringan, dan Cepat – Android niscaya kita sering mendengar kata benar ini, wow maka niscaya Anda sudah mempunyai android atau ingin mencoba nya.





Membahas ihwal Android, tentunya kita telah mendengar bahwa Android mempunyai bermacam-macam aplikasi yang tersedia, tidak hanya aplikasi Android juga game ada juga hal-hal menarik lainnya.





Anda perlu tahu bahwa ketika Anda ingin menjalankan game atau aplikasi Android, anda memerlukan perangkat lunak PC tambahan, yang kami sebut Android emolator.





Apa itu Emulator Android?





Sebelum membahas lebih lanjut, apakah Anda tahu apa itu emulator Android?





Emulator yakni aktivitas yang memungkinkan pengguna komputer untuk memakai sistem operasi lain di komputer.





Sederhananya, emulator Android yakni aktivitas yang memungkinkan Anda untuk memakai sistem operasi Android di laptop atau PC Anda.





Beberapa aplikasi android untuk PC atau emulator android yang biasa Anda gunakan untuk menginstal dan menjalankan aplikasi Android, bergotong-royong itu belum semua.





Anda juga sanggup melaksanakan beberapa hal menyerupai memakai Android secara umum, Anda sanggup masuk ke hidangan pengaturan, berselancar di Android virtual pada PC dan lain sebagainya.





Jadi sangat bermanfaat bagi Anda mempunyai emulator di PC lantaran Anda sanggup mengakses Android menyerupai halnya memakai ponsel Android.





Untuk sanggup mempunyai terusan android yang baik, maka kita juga membutuhkan emulator android terbaik dan teringan dengan ukuran kecil untuk hasil yang maksimal.





Pada artikel ini kami akan merangkum beberapa emulator android untuk pc yang terbaik untuk anda.





Kemudian untuk emulator yang kami bagikan juga biasa dipakai oleh pengembang aplikasi dan game Android, lantaran untuk sanggup menguji apakah aplikasi tersebut berjalan dengan baik atau tidak, itu juga membutuhkan sebuah emulator.





Maka emulator android yang baik yakni emulator yang tidak memakan ram atau tidak membebani kinerja laptop / komputer, dan yang paling penting yakni kompatibel dan sanggup dijalankan pada aneka macam sistem operasi.





Jadi apa saja emulator Android terbaik teringan untuk PC? maka sobat bisa melihat dengan baik artikel aku kali ini yang akan membahas secara menyeluruh ihwal emulator android.





Emulator Android Teringan Terbaik di PC Laptop





Android




Di sini kami merangkum sedemikian rupa sehingga kami telah meneliti memakai aneka macam emulator, ada beberapa yang paling menonjol dan ada beberapa yang mempunyai sistem tingkat tinggi yang gampang digunakan.





1. NOX App Player





Urutan pertama yakni aplikasi emulator Android Nox, Anda sanggup menjalankan aneka macam aplikasi serta game Android di PC baik itu komputer atau laptop.





Tidak hanya itu, sobat, NOX App Player juga mengklaim sebagai emulator Android terbaik dan aku juga mencicipi sensasi nox yang benar-benar mulus di PC mereka.





NOX App Player cukup sederhana dan dengan tampilan yang menarik, aplikasi nox juga cukup ringan ketika Anda gunakan.





Jadi apa saja fitur NOX App Player yang mendukung prosesor Intel dan AMD, juga mendukung OS Windows yang lebih kompatibel.





Menggunakan versi OS Android Kit Kat, ini mendukung perangkat output, input, dan gamepad.





Kemudian kita sanggup menggunakannya untuk multi-pemain dan sanggup menyesuaikan resolusi, CPU dan bahkan penggunaan RAM.





Jadi tidak kan, jikalau kemampuan untuk mengunduhnya, Anda sanggup mengunjungi alamat situs web resmi NOX App Player, http://www.bignox.com/en.





2. Genymotion Emulator Android





Aplikasi emulator yang satu ini cukup terkenal dan terbukti akan kehandalannya, namanya GenyMotion yang merupakan emulator terbaik dan berdasarkan kami cukup ringan.





Tidak heran kami menyampaikan genymotion terbaik dan teringan lantaran aplikasi emulator genymotion sudah dilengkapi dengan fitur OpenGL dan kami pikir itu sangat responsif dan juga kompatibel dengan perangkat pc.





Genymotion juga mempunyai dua versi, yaitu ada versi gratis dan ada versi berbayar.





Untuk versi berbayar ia mempunyai lebih banyak fitur dari pada yang gratis, tetapi yang gratis tidak kalah cantik dan yang terang untuk menjalankan aplikasi android lebih ringan dari pada emulator lainnya.





Jika anda tertarik untuk memcoba mengunduh dan menginstal genymotion di PC anda, silakan kunjungi http://www.genymotion.com.





3. Memu Emulator APK





Mungkin sobat jarang mendengar nama yang satu ini benar, ya emulator yang satu ini buatan China.





Memu mengklaim bahwa emulator dengan kinerja terbaik, memu juga mendukung perangkat PC, notebook, dan bahkan tablet.





Tidak salah untuk menyampaikan bahwa emulator terbaik dan paling lancar, pada kenyataannya, itu benar-benar terbukti.





Kemudian untuk OS Android yang dipakai yakni Android Jelly Bean, memang untuk OS ini cukup lawas namun versi ini mempunyai dispensasi yang halus.





Jadi jikalau Anda memakai emulator Memu Anda tidak akan menyesal lantaran sangat ringan dan kami juga sudah mencobanya.





Untuk menginstalnya Anda sanggup membuka halaman emulator memu resmi, http://www.memuplay.com.





4. Droid4X





Mirip dengan MEMU Emulator, Droid4x juga merupakan pemain gres di penyedia Android Emulator. Tapi jangan salah sobat, lantaran kemampuannya, jadi jangan hera jikalau kami memasukkannya di urutan nomor 4.





Anda perlu tahu bahwa emulator droid4x yang menyampaikan aneka macam kemudahan dalam penggunaannya. Misalnya droid4x sudah menginstal google playstore, bisa dipakai drag and drop install apk, bisa memakai emulator keyboard dan masih banyak lagi teman.





Yang terang kami sarankan droid4x lantaran cukup lancar jikalau dijalankan di laptop dan komputer Anda. Jika ingin tahu, silakan buka halaman droid4x resmi, http://www.droid4x.com.





5. Offical Android SDK





Ini yakni alat yang memang biasa dipakai oleh pengembang android, berdasarkan kami ini cukup gampang dipakai dan tentunya lebih ringan, dari segi ukuran cukup ringan dan ketika dipakai memakan kapasitas RAM yang tidak terlalu banyak.





Dengan begitu Anda sanggup menikmati aplikasi dan game Android tanpa mengalami kemacetan kemudian lintas, untuk menjalankan aplikasi Android di PC Anda.





Anda sanggup mencoba untuk mengunduh SDK Android, Namun ukurannya cukup besar yaitu 1,6gb.





6. AMIDuOS





AMIDuOS yakni emulator Android yang sanggup bekerja dengan baik untuk semua kebutuhan, mulai dari pengembang dan game. Anda sanggup mengunduh dan menikmatinya secara gratis selama 30 hari.





Selanjutnya, akan ada 2 pilihan, yaitu versi Android Jelly Bean seharga US $ 10 (sekitar Rp 140 ribu) atau Lollipop seharga US $ 15 (sekitar Rp 200 ribu).





AMIDuOS menyediakan fitur dan proteksi lengkap untuk pengguna dan pengembang aplikasi Android. Anda sanggup mencoba emulator ini secara gratis selama 30 hari, Anda tahu.





7. Android Studio





Android Studio sangat disarankan bagi Anda yang bekerja sebagai pengembang. Emulator yang satu ini sangat kami sarankan untuk menguji aplikasi dan game anda lantaran sudah mendapat lisensi dari Google.





Tapi ingat, Android Studio bukan pilihan terbaik bagi Anda yang menggunakannya untuk media umum atau game saja.





Alasannya, Anda membutuhkan keterampilan pengkodean yang baik sebagai seorang programmer untuk sanggup menjalankan emulator ini. Sayang sekali, kan, jikalau hanya dipakai untuk bermain game?





8. Andy





Andy akan menyampaikan Anda kebebasan untuk menjelajahi aneka macam fitur Android pada PC, mulai dari aplikasi, game, peluncur, bahkan ketika menginstal terusan root.





Tidak hanya di sistem operasi Windows, geng. Anda juga sanggup memakai Andy di sistem operasi MacOS. Selain gratis, emulator ini juga sangat fleksibel.





9. GameLoop





GameLoop yakni pembaruan terbaru dari Tencent Gaming Buddy yang sangat terkenal di kalangan gamer PUBG Mobile lantaran proteksi eksklusif dari pengembang.





Tidak hanya untuk PUBG Mobile, GameLoop juga mendukung game lain menyerupai Arena of Valor, Honkai Impact, dan banyak lagi lainnya.





Secara tampilan, emulator Android ini dikhususkan untuk bermain game saja. Jadi, bagi Anda yang ingin bermain media sosial, lebih baik coba emulator lain, geng.





10. BlueStacks 4





Bluestacks telah menjadi emulator Android terbaik yang biasa digunakan. Untuk memakai Bluestacks dengan lancar, setidaknya Anda memerlukan spesifikasi PC dengan setidaknya 2GB RAM.





BlueStacks 4 sendiripun telah mendapat proteksi secara penuh dari BlueStacks Gaming Platform yang menyampaikan kinerja lebih baik dan lebih cepat supaya menyampaikan pengalaman lebih ketika anda bermain game.





Bluestacks terbaru mempunyai kinerja dan fitur yang lebih cepat, lebih stabil, menyerupai pengaturan lokasi.





11. Genymotion





Genymotion memudahkan pengembang Android untuk menguji aplikasi atau game dengan beberapa perangkat secara bersamaan.





Oleh lantaran itu, emulator Android ini memerlukan keahlian pengkodean khusus. Jika Anda hanya ingin menggunakannya untuk bermain game atau bermain media sosial, rasanya benar-benar, geng.





Sejauh ini Genymotion sanggup menjalankan emulator smartphone menyerupai Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0.





12. KOPlayer





KOPlayer yakni salah satu pemain gres di dunia emulator Android untuk PC. Bagi Anda gamer Android di PC, KOPlayer bisa menjadi pilihan.





Emulator ini tentu saja sanggup menjalankan aplikasi Android pada PC dan sanggup mengubah keyboard Anda menjadi pengontrol untuk beberapa game Android.





Proses instalasi dan penggunaannya sangat mudah, meskipun masih ada beberapa bug. Namun, secara keseluruhan, emulator yang satu ini sangat cantik untuk dipakai ketika bermain game.





13. Manymo





Manymo bisa menjadi pilihan yang menarik. Emulator Manymo ini yakni emulator Android yang sanggup dipakai secara online langsung.





Anda tidak perlu ruang penyimpanan untuk menginstal emulator PC Android ini. Anda cukup membuka emulator ini melalui browser.





Sayangnya, Manymo menyampaikan opsi pembayaran yang cukup mahal untuk pengguna pribadi.





Penutup





Demikianlah artikel ihwal android emulator terbaik, semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari emulator yang cocok untuk PC/Laptop anda.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:









F.A.Q





Apa Itu Emulator?

Emulator yakni aktivitas yang memungkinkan pengguna komputer untuk memakai sistem operasi lain di komputer.

Apa Fungsi Emulator?

Karena emulator bisa menciptakan kita menjalankan os lain di PC, maka sanggup dipakai untuk mengetes aplikasi, menjalankan game/Apps dan lain sebagainya.

Apakah Emulator Memakan RAM?

Ada beberapa emulator yang memerlukan kapasitas RAM besar dan ada juga yang ringan di jalankan atau hanya memakan kapasitas RAM yang sedikit.










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post