Gardenscape Mod APK

FAST DOWNLOADads
Download

Download




Download Gardenscape Mod APK Unlimited Money Stars Versi Terbaru 2020 Untuk Android Gratis. Game merawat kebun dan memulihkan taman yang indah di rumah kalian. Saat kalian lelah, mainkan game gardenscape MOD APK untuk menanam tanaman dan juga untuk menghias taman kalian dengan koin tanpa batas, ornamen tamanan kalian tidak terbatas.





Ketika orang-orang lelah, mereka niscaya sering ingin selaras dengan alam. Semuanya sama saja, berkebun, pertanian, dan juga masih banyak taman hijau selalu menjadi kawasan pertama di mana orang berpikir dikala mereka berada di bawah tekanan hidup dan juga ingin menyingkirkannya. Semua orang ingin merawat tanaman mereka dan juga menikmati udara segar.





Game Gardenscape Mod APK





Bantu Austin untuk membersihkan rumahnya. Di mana kalian tinggal di kota besar, yang banyak jalan dan juga kemudian lintas tidak pernah berhenti. Kalian mulai bermimpi menanam pohon di ruang besar di luar jendela sempit. Dan juga hingga suatu hari kalian mendapat surat dari Bpk. Austin, ibu rumah tangga pamanmu.





Dia sudah usang berada di luar negeri dan juga rumah pedesaannya memiliki taman besar yang belum usang di bangun. Mengetahui cara berkebun, ibu rumah tangga Austria paman kalian meminta kalian untuk merawat kebunnya. Kaprikornus rawatlah itu. Tapi kebun tersebut sudah usang tidak diurus, tidak ada yang tertarik dari pada taman, jadi kebun tersebut sangat berantakan, mungkin kau harus melakukannya lagi. Tapi jangan khawatir, Tn. Austin akan membantu Kalian.





Game Play Gardenscape Mod APK





Download




Jika kalian sudah memainkan homescape, produk playrix game lain dari gardenscape, kalian tahu permainan di game ini. Apabila kalian ingin menjadi laki-laki untuk bertani dan juga berkebun, kiprah kalian yaitu yaitu memecahkan 3 teka teki yang cocok untuk mengumpulkan koin dan juga bintang. Koin dan juga bintang yaitu yaitu alat untuk membangun kembali dan juga mendekorasi taman, serta dua unit paling penting yang harus Kalian selesaikan untuk menuntaskan tugas.





Dipulihkan dan juga didekorasi banyak sekali area taman game ini dirancang dalam bentuk kisah setiap hari, kalian memiliki kiprah yang berbeda beda untuk meningkatkan dan juga untuk berbagi taman. Ketika Kalian datang taman sudah rusak, higienis dan juga dingklik bangku yang telah diatur sehingga semua orang dapat bersantai. Kemudian menanam pohon dan juga menciptakan taman lebih menarik.





Dan juga nikmati mengikuti kiprah di dalam permainan yang menyenangkan, termasuk Austin, pacar kalian dan juga anjing yang lucu Bermain game selalu mengikuti hukum desain mereka sendiri yang mengakibatkan semuanya cantik dan benar, dan juga gardenscapes tidak terkecuali. Game ini dikembangkan pada platform 3D dan juga memberi kalian banyak realisme di semua gambar. Selain itu, permainan menciptakan setiap detail menyenangkan dan juga cerah, cocok untuk bersantai.





Kalian juga mungkin melihat kupu kupu kecil yang mengambang di sekitar bunga atau operasi anjing kecil di halaman dan juga gerakan Austin dari rumah ke kelahiran juga sangat positif dan juga menyenangkan.





Fitur-Fitur Game Gardenscape Mod APK





Dengan lebih dari 200 adegan yang mengasyikkan, game gardenscapes yang benar benar ingin menafsirkan semua ini. Selain itu, mode permainan gres yang akan diperbarui dengan pembaruan untuk memastikan bahwa taman selalu segar dan juga tahan lama. Berikut ini fitur-fitur gardenscape versi mod apk:





  • Gameplay adiktif
  • Memiliki Grafik 3D
  • Menggunakan 3 level dari ratusan pertandingan unik
  • Dapat Memiliki Banyak huruf Dalam Game
  • Memiliki Seekor anak anjing cantik
  • Terbuka Semua fitur Premium (Unlocked)
  • Unlimited Stars (Tak Terbatas)
  • Unlimited Coin
  • Unlocked Seluruh Taman
  • Fitur Lengkap di Taman, dengan setiap struktur menyerupai sumur rusak, labirin misterius, rumah tua
  • Dapat dimainkan Secara Online dan Offline
  • Gardenscapes Dapat Dimainkan Secara Gratis




Download Gardenscapes Mod APK 4.1.0 (Unlimited Coins/Stars)





Download




Game Gardenscapes Mod APK
ModUnlimited Stars Coins
Version 4.1.0 (Latest)
Size 140 Mb
PlatformsAndroid 4.2+
























Demikian lah sahabat sahabat semuanya pembahasan kami wacana game Gardenscape mod APK Apabila kalian tertarik dengan game tersebut kalian dapat mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan di atas terima kasih…





Download Juga :






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post