GBWhatsApp Apk Mod

FAST DOWNLOADads
Download

WhatsApp  


WhatsApp merupakan salah satu media umum terkenal dikala ini, selain gratis juga tidak ada iklan di dalamnya. Namun, sebagian orang mulai jenuh dan bosan dengan tampilan yang monoton. Oleh lantaran itu, bisa memodifikasinya dengan cara download GBWhatsApp Apk 9.80 versi terbaru anti BAN terlebih dahulu.


Review Aplikasi GBWhatsApp Apk 9.80 Latest


GBWhatsApp yakni salah satu aplikasi yang bisa dipakai untuk memodifikasi tampilan WhatsApp Kamu biar semakin keren. Sebenarnya, banyak aplikasi lain dengan fungsi sama sebagai pilihannya, namun memakai aplikasi ini dinilai lebih baik dari aplikasi sejenis.


Aplikasi ini juga  bebas dari banned, developer yang aktif juga selalu melaksanakan update dalam rangka tetap menjaga kenyamanan penggunanya. Sehingga, jangan khawatir WhatsAppmu tidak mengikuti perkembangan zaman.


Ada hal yang perlu diingat yaitu cara download GBWhatsApp ini tidak menyerupai aplikasi originalnya. Namun, harus melalui pihak ke tiga yang tersedia di beberapa situs terpercaya.


Cara Download dan Install GBWhatsApp Apk 9.80 Latest Version


Agar bisa memakai fitur yang bermacam-macam pada aplikasi ini, Kamu harus mengikuti langkah pemasangan. Yaitu:


1. Download Aplikasi


 


Dikarenakan aplikasi ini buatan pihak ke tiga, jadi Kamu harus mencarinya pada beberapa situs penyedia. Bisa dimulai dengan cara mengetikan namanya di kolom pencarian Google. Setelah itu, pilih salah satu dari banyaknya penyedia. Jika dirasa masih binggung, berikut versi terbarunya dengan sekali klik dibawah ini









dan versi lainnya dari yang usang lengkap dibawah ini :





2. Instal Aplikasi


WhatsApp


 


Setelah aplikasi terdownload pada Android, Kamu harus melaksanakan proses install. Caranya dengan klik file yang telah didownload tersebut. Jika sudah dilakukan, akan terlihat dan terdeteksi layaknya WhatsApp biasa kemudian eksklusif install menyerupai biasanya.


3. Hapus Aplikasi WhatsApp Sebelumnya


WhatsApp


 


Setelah melaksanakan tahapan di atas, Kamu akan mempunyai dua akun WhatsApp. Oleh lantaran itu, untuk WhatsApp versi resminya harus di uninstall biar tidak ribet dan resah punya 2 akun. Setelahnya, bisa eksklusif memakai dan membuka GBWhatsApp menyerupai biasanya.


4. Memulai Pendaftaran


WhatsApp


 


Sebenarnya tampilan antara WhatsApp resmi dan GBWhatsApp tidak berbeda sama sekali, begitupun untuk cara pemakaiannya. Setelah itu, eksklusif saja klik “Agree dan continue” sebagai langkah awal masuk pada GBWhatsApp ini.


5. Lengkapi Nomor dan Verifikasi


WhatsApp


 


Setelah itu, pastikan Kamu memasukkan nomor handphone yang dipakai dalam akun GBWhatsApp ini. Kemudian sejenak tunggu untuk mendapat SMS terkait nomor verifikasi dan lanjutkan untuk memasukkannya biar akun bisa digunakan.


6. GBWhatsApp telah Terpasang


Setelah nomor diverifikasi dan dilengkapi, GBWhatsApp terbaru bisa Kamu gunakan. Karena tampilan yang tidak jauh berbeda, sehingga lebih familiar dan tidak perlu waktu usang untuk menyesuaikannya.





Bagi Sobat yang mencari aplikasi bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs technicaltalk.net untuk download aplikasi sepuasnya secara gratis di sana.




Fitur GBWhatsApp Apk 9.80


Berbagai fitur unggulan ada di GBWhatsApp Apk 9.70 antara lain, pengguna bisa mengubah tema dengan ratusan pilihan di dalamnya. Selain itu, bagi yang menginginkan biar akun lebih privat bisa menyembunyikan centang biru bahkan juga centang dua.


Jika biasanya Kamu harus menyimpan nomor seseorang sebelum mengirim pesan baru, dengan memakai kelebihan pada fitur ini, Kamu bisa mengirimkan pesan tanpa terlebih dahulu menyimpan di kontak WhatsApp.


Aplikasi ini juga bisa menciptakan acara untuk mengirimkan pesan otomatis kepada seseorang dengan detail dan membaca pesan yang telah dihapus. Begitu pula sebaliknya pesan yang sudah terkirim juga bisa dihapus.


Fitur yang tidak kalah canggihnya adalah, bisa mendownload WhatsApp punya orang lain. Dan bila Kamu mengingikan untuk mempunyai lebih dari 2 akun, fitur ini juga dilengkapi kemampuan untuk hal itu tanpa melibatkan pihak ke tiga. Selain itu, juga bisa mengirim file dalam format bermacam-macam tidak hanya gambar/video saja.


 




Cara Menggunakan GBWhatsApp Apk 9.80


Mungkin di antara Kamu masih resah bagaimana cara menggunakanya. Seperti:


1. Menyembunyikan Status Online untuk Pengguna Lain


WhatsApp


 


Fitur ini sangat berkhasiat dalam menjaga privasi kegiatan status, atau sekedar bisa membantu dikala malas untuk membalas pesan dalam waktu bersamaan.


Pertama, buka Aplikasi dan sentuh titik tiga yang ada di kepingan atas kanan. Pilih kepingan privasi dan klik “hide online status”. Dengan begitu, status online Kamu tidak akan lagi terlihat atau tersembunyi dari pengguna lain.


2. Menyembunyikan Centang Dua


WhatsApp


 


Salah satu alasan orang menyembunyikan centang dua biar orang lain menerka bahwa pesannya belum terkirim. Cara biar WhatsApp Kamu bisa menyerupai itu caranya cukup mudah, tekan titik tiga dan masuk pada sajian “privacy” kemudian pilih “second tick”.


3. Membaca Pesan yang Dihapus


WhatsApp


 


Terkadang dikala seseorang menghapus pesannya menciptakan sedikit penasaran. Oleh lantaran itu, Kamu cukup mengaktifkan fitur “enable anti-revoke” yang terdapat pada sajian privasi. Setelah itu, otomatis fitur akan berfungsi sebagaimana yang seharusnya.


4. Menyembunyikan Status Typing


Berbagai layanan untuk menjaga privasi pengguna sangat diutamakan termasuk adanya fitur menyembunyikan status. Kamu bisa melakukannya dengan “klik titik tiga” yang ada di kanan atas, kemudian pilih sajian “privacy” dilanjutkan pilih “writing status”.


Setelah itu, niscaya akan ada pilihan untuk menentukan menyembunyikan status typing dari grup maupun atau kontak tertentu.


6. Mengganti dengan Berbagai Tema


WhatsApp


 


Tidak hanya mengganti wallpaper di WhatsApp, namun Kamu bisa mengganti dengan banyak sekali pilihan tema yang didapatkan dengan gratis. Pertama masuk pada sajian “GB setting” kemudian download themes dan pilih tema yang disuka, sesudah itu bisa eksklusif klik “apply dan Ok”.


7. Mengganti Font Aplikasi


Salah satu keunggulannya bisa untuk mengganti font dengan memulai pada kepingan GB setting, kemudian eksklusif pilih opsi “change app font”. Setelah itu, tentukan font yang Kamu inginkan. Jika sudah, bisa pilih load dan font kesukaanmu akan terpasang dengan baik.


Spesifikasi Smartphone yang Dibutuhkan


 


Banyak orang yang tidak begitu memperhatikan spesifikasi perangkat Android mereka. Padahal para pengembang telah menciptakan beberapa versi untuk meningkatkan kualitasnya, terutama menghindari adanya “lag” pada perangkat.


Oleh lantaran itu, pastikan untuk mendownload GBWhatsApp versi terbaru, namun harus memperhatikan RAM pada masing-masing Android. Sebab beberapa developer memakai arsitekt RAM yang minimal 1 GB.


Patokan lain yang harus diperhatikan yakni ROM, untuk besarnya menyesuaikan asalkan tidak menciptakan penuh memori pada perangkat smartphone.


Jenis dan Versi Pilihan Lain GBWhatsApp Apk


WhatsApp


 


Selain memakai GBWhatsApp apk 9.80 versi terbaru, ada beberapa aplikasi dengan fitur serupa, menyerupai halnya kedua aplikasi ini.



  1. Aplikasi ini mempunyai fitur yang tidak jauh berbeda dengan GBWhatsApp, dimana salah satu keunggulannya juga bisa untuk menyembunyikan centang biru, status dan lain-lain.

  2. Salah satu aplikasi untuk memodifikasi WhatsApp ini juga bisa dipakai untuk mengganti tema, melihat pesan yang dihapus sobat dan lain-lain.


Demikianlah semua terkait dengan cara download GBWhatsApp Apk 9.80 versi terbaru anti BAN dan banyak sekali keunggulan fitur yang akan diperoleh. Semoga Kamu lebih puas dalam memakai fitur media umum terutama WhatsApp.


 


Baca Juga :

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post