Kuota Telkomsel Murah 30GB

FAST DOWNLOADads
Download

Kuota Telkomsel Murah 30GB Rp. 65.000 selama 30 hari – Telkomsel yaitu salah satu penyedia jaringan telekomunikasi paling tepercaya dan mempunyai pengikut terbanyak di Indonesia.





Jaringannya tersebar sangat luas hingga ke pelosok bahkan pedalaman. Mungkin ada beberapa pembaca yang masih ingat bahwa dulu ada dongeng bahwa situs resmi Telkomsel diretas oleh salah satu pengguna.





Pengguna mengeluh Telkomsel yaitu operator jaringan terluas dan pengguna terbanyak, tetapi masih sangat mahal.





Mungkin Telkomsel mempunyai banyak mirror dari masa lalu, jadi kini ada cukup banyak promosi kuota murah yang jauh lebih terjangkau daripada sebelumnya.





Telkomsel menghadirkan banyak pilihan paket kuota dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam postingan ini kami akan membahas secara khusus wacana kuota murah kartu Telkomsel.





Ada banyak penawaran paket menarik dari Telkomsel. Bagi Anda yang penasaran, baca artikel kami hingga habis.





Kuota Murah Telkomsel





Telkomsel




Apakah itu benar-benar murah? Tidak heran Anda bertanya sebab mungkin Anda tidak tahu bahwa Telkomsel baru-baru ini tiba dengan paket kuota murah ibarat ini.





Promo kuota Telkomsel ini bergotong-royong sejalan dengan promosi aplikasi My Telkomsel.





Dengan mengunduh aplikasi My Telkomsel, Anda sanggup memperoleh gosip wacana promo menarik dari Telkomsel tanpa harus rumit dengan memutar nomor USSD apa pun.





Paket kuota murah Telkomsel terdiri dari banyak sekali jenis, tergantung pada jumlah kuota, harga, dan juga distribusi paket.





Kuota Telkomsel rendah 6GB / bulan, 10GB, 11GB, bahkan 32GB. Bagaimanapun, jumlah kuota sangat bermacam-macam dan sangat murah.





Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Super Murah





Telkomsel kini semakin terkenal sebab paket kuota yang ditawarkan sanggup diperoleh dengan harga super murah.





Jumlah kuota yang dijual dengan harga murah ini bervariasi, mulai dari 2GB hingga puluhan Giga tergantung pada jenis paketnya.





Untuk cara mendapatkannya, Anda sanggup mempelajari langkah-langkah sebagai berikut:





  • Pertama-tama, tentu saja Anda harus mempunyai aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Anda sanggup mengunduh dan menginstal aplikasi melalui Play Store atau App Store.
  • Bagi Anda yang sudah mempunyai aplikasi MyTelkomsel di ponsel cerdas Anda, pastikan Anda memperbarui aplikasi ke versi terbaru
  • Untuk anda pengguna baru, sehabis mengunduh aplikas dan menginstalnya, anda perlu masuk memakai nomor simcard Telkomsel Anda yang sudah terdaftar.
  • Setelah proses Masuk berhasil, Anda akan pribadi dibawa ke halaman utama aplikasi My Telkomsel
  • Klik sajian yang ditandai dengan tiga baris di kiri atas aplikasi








  • Masuk ke sajian Select Package. Dalam sajian ini pengguna akan secara otomatis ditampilkan beberapa paket promo Telkomsel yang super murah dan tentu dengan penawaran harga yang terbaik.
  • Di dalam sajian paket, deskripsi promo paket data akan muncul, mulai dari harga, periode aktif, dan distribusi paket kuota.
  • Anda hanya perlu menggesek ke kanan untuk melihat sajian paket promo lainnya sebelum menentukan paket kuota pembelian yang ingin Anda beli
  • Paket kuota murah akan ditambahkan ke bonus kuota Cloudmax dari Telkomsel
  • Selain sajian paket kuota murah di sajian Select Package, Anda juga sanggup melihat paket kuota murah lainnya dengan jumlah kuota yang lebih besar. Untuk melaksanakan ini, klik sajian Internet di kiri atas halaman Pilih Paket.








  • Tetapi sistem promo paket internet murah ini acak, tergantung pada harinya. Jadi, pastikan anda untuk selalu mengecek aplikasi My Telkomsel Anda secara rutin untuk mendapat promo menarik dan murah di sajian ini.
  • Jika sudah tahu promo paket Internet Telkomsel murah yang mana yang ingin dipilih, cukup tekan tombol Beli /Berlangganan dan tunggu proses/langkah selanjutnya.
  • Jika sudah, Anda akan mendapat notifikasi SMS dari operator Telkomsel bahwa paket tersebut telah berhasil diaktifkan.
  • Pulsa Anda akan secara otomatis dipotong.




Penawaran Menarik Lainnya dari Telkomsel





Jika Anda benar-benar tidak mempunyai pulsa untuk membeli paket kuota murah di atas, Anda sanggup mencoba keberuntungan Anda dengan cara lain.





Cara lain yaitu dengan mencoba sajian Wheel of POINTS yang terletak di halaman utama aplikasi My Telkomsel.





Dengan mengikuti atau memainkan Wheel of POINTS, Anda sanggup mempunyai kesempatan untuk mendapat banyak sekali hadiah menarik, ibarat pulsa bonus, voucher belanja, internet gratis, dan lainnya.





Poin yang Anda dapatkan sekali dimainkan yaitu 10 POIN. Poin yang berhasil Anda kumpulkan nantinya sanggup dipakai atau ditukar dengan hadiah menarik yang telah disebutkan di atas.





Penutup





Demikianlah artikel kami tentang Kuota Telkomsel Murah: 30GB Rp. 65.000 selama 30 hari, biar sanggup membantu anda dalam membeli kuota telkomsel dengan harga yang terjangkau.





Terima kasih dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:










FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post