Kuota Videomax Untuk Aplikasi MaxStream

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk MaxStream – Pada ketika ini operator Telkomsel telah mengeluarkan aplikasi terbaru di mana apk sanggup dipakai untuk menonton film streaming.


Aplikasi ini sengaja disediakan untuk pelanggan penyedia dengan inisial T red, yaitu Telkomsel, untuk kebutuhan streaming video memakai maxstream Telkomsel itu tidak begitu sulit dan kuota yang dihisap juga bukan kuota biasa tapi VideoMAX.


Karena kuota videomax Telkomsel yang telah menumpuk banyak kartu pelanggan membuatnya resah bagaimana cara memakai kuota videomax?


Namun, di sisi lain, cara mengubah kuota videomax sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi Anonytun, tetapi berdasarkan pendapat saya kadang kala sulit dan rumit untuk menemukan bug kuota videomax yang masih aktif.


Karena percuma kalau kita mengatur anonytun atau aplikasi pengubah kuota lainnya memakai bug yang tidak lagi aktif alasannya yaitu akan gagal.


Untuk meningkatkan layanan, terutama pelanggan yang menyukai film serial atau film lainnya, Telkomsel telah menerbitkan beberapa aplikasi termasuk Hooq, SuperSoccer TV, CatchPlay, Nickelodeon dan juga Trible.


Tetapi untuk ketika ini ada apk lain berjulukan MAXStream yang khusus dipakai untuk kuota videomax telkomsel.


Karena itu bagi Anda yang merasa kuota videomax masih banyak menumpuk di kartu Ace, Anda sanggup memakai simPATI atau Loop, tetapi dengan catatan Anda harus memakai aplikasi MAXStream untuk menonton video online favorit Anda.


Dan harap dicatat juga bahwa aplikasi terbaru yang dibentuk oleh Telkomsel berjulukan MAXStream yaitu penggabungan aplikasi sebelumnya ibarat layanan SuperSoccer TV, Nickelodeon, CatchPlay, Tribe, HOOQ dan VIU.


Oleh alasannya yaitu itu bagi Anda yang ingin tahu cara memakai kuota videomax dengan aplikasi MAXstream, Anda sanggup melihat yang berikut ini.


Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Aplikasi MAXStream


Cara



  1. Unduh aplikasi MAXSTream eksklusif dari Google Play.

  2. Setelah menginstal, jalankan aplikasi, kemudian silakan mendaftar terlebih dahulu memakai nomor kartu Telkomsel Anda.

  3. Tunggu SMS verifikasi yang menyertakan isyarat rahasia, silakan masukkan isyarat ke kolom yang telah disediakan.

  4. Jadi kini Anda sanggup menentukan film yang akan Anda tonton dengan kuota videomax.


Artikel Lainnya :



Aplikasi MAXStream ini juga mempunyai fitur isu perihal kuota videomax yang aman, periksa isu kuota videomax, sanggup eksklusif membeli paket videomax dari aplikasi MAXStream dan lainnya. Semoga bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post