Mengubah Kuota GamesMax

FAST DOWNLOADads
Download

Cara Mengubah Kuota GamesMax Menjadi Kuota Flash 24 Jam – Kuota gamesmax di dibentuk oleh Telkomsel khusus untuk para gamers semoga para pelanggan yang suka nge-game di smartphone Android lebih gampang mengakses game online kesukaannya.


Namun sayangnya kuota gamemax ini belum support untuk semua game online yang ada di Google Play.


Untuk ketika ini kuota gamesmax Telkomsel hanya mendukung beberapa game menyerupai contohnya, Vainglory, Clash of Clans, Line Lets Getrich dan Seven Knight.


Sampai pembahasan ini di buat, kuota gamesmax Telkomsel belum juga sanggup mendukung untuk bermain game MOBA Mobile Legends dan Arena of Valor (AOV). Semoga saja Telkomsel sanggup segera bekerja sama dengan 2 game MOBA yang sedang terkenal ketika ini.


Nah, buat kalian pelanggan Telkomsel yang tidak suka bermain game, tetapi terlanjur membeli paket gamesmax dan resah mau dipake untuk apa, hening saja,


Karena di pembahasan kali ini kami akan menunjukkan trik ataupun cara merubah kuota gamesmax menjadi kuota flash yang nantinya kuota gamemax tersebut sanggup kalian pakai untuk browsing,


chatting melalui aplikasi sosial media, bahkan sanggup digunakan untuk download tanpa batas waktu alias full 24 jam sanggup dipakai.


Baca dulu : Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Flash Reguler 24 Jam


Bagaimana kalian tertarik untuk merubahnya bukan? Mungkin ada beberapa pertanyaan yang sering sekali di ejekan oleh para gretongers.


Apakah trik ini sanggup digunakan walaulpun aku masih memilki kuota flash? Jawabannya Bisa! Karena nanti dengan otomatis menyedot kuota gamemax jikalau aplikasi VPN nya sudah dikonekan.


Pertanyaan selanjutnya. Apakah HP-nya harus di root? Jawabannya Sama sekali tidak!. Nah, mungkin itu saja pertanyaan yang sering di ejekan ke kami perihal trik ubah kuota. Baiklah dibawah ini yaitu langkah gampang untuk merubah kuota gamesmax menjadi kuota flash reguler.


Mengubah Kuota GmesMax Menjadi Kuota Flash 24 Jam


Cara


1. Langkah awal silahkan kalian unduh terlebih dahulu aplikasi KPNTunnel Ultimate di Google Play.


2. Setelah aplikasinya terinstall di ponsel kalian, silahkan download terlebih dahulu config gamesmax terbaru 2017 untuk KPNTunnel Ultimate melalui link dibwah ini:


Download Config GamesMax


Setelah di download silahkan kalian simpan di folder terpisah semoga gampang dicari.


3. Selanjutnya, Silahkan kalian buka aplikasi KPNTunnel Ultimate-nya kemudian pada halaman awal pilih Settingan. Ceklis pada SSH Tunnel kemudian sentuh SSH Tunnel, selanjutnya kalian akan di arahkan ke halaman menciptakan profil.


4. Kemudian silahkan kalian menciptakan profil gres Tap icon + yang ada di bab atas, kemudian isikan nama profil kalian.


5. Lalu klik pada nama profil yang kalian buat tadi, kemudian isikan detail SSH menyerupai dibawah ini:



  • Host / IP : 139.59.120.78

  • Port : 443

  • Nama Pengguna: skyssh.com

  • Kata Sandi : gamesmax


Setelah profil sudah di atur silahkan kalian beri ceklis pada profil tersebut.


6. Selanjutnya kembali ke halaman awal KPNTunnel kemudian silahkan import config yang telah kalian download pada langkah awal tadi, caranya: Tap icon + yang ada di bab atas kemudian pilih Import, kemudian cari dimana kalian menyinpan confignya.


7. Setelah config berhasil di import, langkah terkahir pilih Mulai. Tanda jikalau KPNTunnel nya sudah konek yaitu ada dua icon di atas statusbar ponel kalian.


Nah, Bagaimana cukup mudahkan? Pastikan KPNTunnel terus running di background selama kalian ingin menggunakan kuota gamesmax sebagai kuota flash.


Demikianlah pembahahasan cara mengubah kuota gamesmax menjadi kuota flash 24 jam yang sanggup kami bagikan. Semoga triknya sanggup bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.


Lihat Juga :



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post