Paket Internet Indosat 25 Ribu

FAST DOWNLOADads
Download

Paket Internet Indosat 25 Ribu Masa Aktif 1 Bulan – Pada kesempatan kali ini kami akan menshare paket internet indosat terbaru cuma 25 ribu dan masa aktif 1 bulan.


Saat ini ada paket internet yang merupakan percakapan di antara banyak sekali pengguna internet, yaitu paket yang ditawarkan oleh operator Indosat di mana paket murah ini merupakan terobosan terbaru.


Harga paket murah Indosat hanya 25 ribu rupiah dengan masa aktif 1 bulan penuh, dengan tersedianya kuota murah dari operator Indosat, maka sanggup menciptakan banyak pengguna menentukan untuk memakai kartu Indosat.


Terobosan ini cukup baik alasannya yakni bisa meningkatkan popularitas provider itu sendiri dalam hal ini Indosat.


Bagi Anda yang memakai kartu dari Indosat, apakah itu kartu im3 atau mentari, ada kabar baik bagi Anda alasannya yakni Indosat telah mengeluarkan peket internet dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp. 25.000 saja.


Karenanya banyak pengguna kartu Indosat mencari paket tersebut. Karena dengan harga Rp. 25.000 Anda akan mendapat kuota 6 GB.


Cukup banyak bukan? dan problem harga Rp. 25.000 bukan harga mahal alasannya yakni trik paket internet murah Indosat ini berisi jumlah kuota reguler. Langsung saja berikut paket murah indosat.


Paket Internet Murah Indosat


Pada



  • Harga Rp. 25.000 kuota sebanyak 4 GB

  • Harga Rp. 49.000 kuota sebanyak 7 GB

  • Harga Rp. 99.000 kuota sebanyak 9 GB

  • Harga Rp. 144.000 kuota sebanyak 14 GB

  • Dan yang terbaru yaitu harga Rp 29.900 dengan kuota sebanyak 8 GB.


Untuk cara mendaftarkan paket internet 25 ribu indosat, silakan masuk ke hidangan sambung dan tekan *123*4*1#.


Dan bila Anda membeli kuota dengan harga Rp. 25.000 yang mendapat kuota 6 GB, kuota akan dibagi menjadi beberapa bab yang sanggup Anda gunakan menyerupai bonus kuota internet tanpa batas dan super wifi Indosat.


Dan bagi Anda yang ingin berlangganan paket kuota internet terbaru dengan harga Rp. 29.900 dengan kuota 8 GB, maka silakan masuk ke hidangan sambung dan ketik *123*2*2*3# dan silakan pilih promo 8 GB.


Artikel Lainnya :



Nah, itulah beberpa paket murah indosat yang bisa kami share dan bisa Anda coba daftarkan bagi yang berminat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post