Paket KEWL Tri

FAST DOWNLOADads
Download

Paket KEWL Tri: Cara Mendaftar Beserta Harga Paket KEWL Tri – Apakah Anda pengguna kartu Tri? Tri menjadi salah satu operator telekomunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia oleh kaum muda.





Itu alasannya ialah Tri mengatakan aneka macam paket internet murah dengan kuota besar.





Dibandingkan dengan paket internet dari penyedia lain, Tri memang operator yang mengatakan harga paket yang lebih murah dan juga banyak pilihan hingga sanggup diadaptasi dengan kebutuhan para pengguna.





Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, Tri telah menjadi salah satu operator seluler yang layak diperhitungkan dan bahkan sanggup bersaing dengan pemain lain menyerupai Telkomsel dan Indosat yang sudah ada.





Di sisi lain, Tri tampaknya selalu memahami apa yang diharapkan pelanggannya dan mencapai sasaran yang lebih luas.





Salah satunya dengan mengatakan produk KEWL yang khusus digunakan sebagai paket kanal data untuk aplikasi chat dan media sosial.





Tentu saja, penggunaan KEWL yang dikeluarkan oleh Tri sangat menarik bagi kaum muda mengingat kebutuhan akan kanal ke aplikasi chat dan media umum ketika ini sangat tinggi.





Paket Tri KEWL difokuskan pada mereka yang sering memakai aplikasi Line dan Whatsapp, sehingga Anda yang terbiasa memakai kedua aplikasi sanggup membeli paket KEWL dari Tri.





Melalui paket ini, Tri mengatakan kuota 200MB yang sanggup digunakan setiap hari bagi pelanggan yang membeli paket perdana KEWL.





Selain itu pelanggan juga akan mendapat bonus panggilan ke sesama pengguna Tri 5 menit 3 pada hari pertama penggunaan.





Pengguna kartu KEWL juga sanggup menambah usang penggunaan aplikasi dan menit gratis menelepon ke sesama Tri jikalau mereka merasa paket tersebut masih kurang.





Bahkan biaya untuk isi ulang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 1.000 hingga Rp. 30.000. Semakin tinggi nilai isi ulang, semakin besar waktu penggunaan.





Untuk detail lebih lanjut wacana paket tri KEWL, berikut ini akan membahas apa yang dimaksud dengan paket tri KEWL dan bagaimana cara mengaktifkannya.





Apa Itu Paket KEWL Tri





Cara




Paket KEWL ialah paket yang khusus ditujukan untuk pengguna Whatsapp dan Line.





Kuota ini hanya sanggup digunakan untuk kebutuhan kedua aplikasi. Namun meski begitu selama pembelian paket internet ini nantinya pelanggan Tri akan mendapat bonus telepon sesuai dengan ketentuan.





Besar tarif GPRS yang dibebankan kepada pelanggan yang membeli paket perdana dan kartu KEWL ialah Rp 1,1 per kb, dengan biaya SMS hanya Rp 79,9 per SMS atau sekitar 799 per 10 SMS.





Sedangkan kuota WhatsApp dan Line yang sanggup digunakan ialah 20MB per hari selama tiga hari berturut-turut.





Yang sangat menarik wacana paket KEWL ini ialah biaya untuk memperpanjang masa aktifnya yang sangat murah hanya Rp1.000 di mana Anda sanggup memperpanjang periode penggunaan.





Masa aktif kartu pemula KEWL ialah 60 hari hingga pengisian ulang berikutnya.





Tarif untuk panggilan ke sesama Tri memakai kartu perdana KEWL ini ialah Rp 165 per menit dan tarif panggilan ke operator lain ialah Rp 880 per menit.





Dilihat dari denah tarif, paket perdana KEWL ini sangat menarik hati alasannya ialah harganya sangat terjangkau.





Harga Paket Tri KEWL





Harga paket dengan demikian Tri menyediakan beberapa alternatif yang bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan pengguna.





Itu alasannya ialah untuk paket ini Tri menargetkan pengguna dari remaja hingga cukup umur pada usia yang ideal.





Sebelumnya disebutkan bahwa untuk memperpanjang masa aktif kartu perdana KEWL, mulai dari Rp1.000 untuk perpanjangan 1 hari menjadi Rp5.000 untuk perpanjangan 5 hari dan seterusnya.





Untuk lebih jelasnya, berikut ialah daftar lengkap opsi untuk memperpanjang masa aktif kartu Tri KEWL:





Isi UlangKuota Untuk WhatsApp LINEMasa AktifBonus nelpon ke sesama Tri
Rp 1.000 20 MB/ Hari 1 hari 5 menit/hari
Rp 2.000 20 MB/ Hari 2 hari 5 menit/hari
Rp 5.000 20 MB/ Hari 5 hari 5 menit/hari
Rp 10.000 20 MB/ Hari 10 hari 5 menit/hari
Rp 20.000 20 MB/ Hari 20 hari 5 menit/hari
Rp 30.000 20 MB/ Hari 30 hari 5 menit/hari
Rp 30.000 20 MB/ Hari 30 hari 5 menit/hari




Selama masa aktif kartu perdana KEWL, kuota WhatsApp dan LINE akan terus digunakan dan tentu saja juga mendapat panggilan bonus ke sesama Tri setiap hari.





Tidak hanya itu, pelanggan yang membeli paket ini akan mendapat bonus yang diperoleh dari penggunaan kartu perdana KEWL yang akan dibelanjakan dan digunakan terlebih dahulu sebelum paket internet yang telah dibeli diaktifkan.





Cara Mengaktifkan Paket KEWL Tri





Paket KEWL ialah paket yang dibundel dengan kartu perdana KEWL. Agar satu-satunya cara untuk mengaktifkan dan mendapat fitur dan aneka macam bonus dari paket.





Anda harus memakai kartu perdana KEWL yang sanggup dibeli di outlet Tri terdekat.





Nantinya, jikalau Anda mengaktifkan kartu starter KEWL ini pada Smartphone Anda, maka paket tersebut akan secara otomatis diaktifkan dan sanggup digunakan sesuai dengan fitur yang telah ditentukan.





Penutup





Demikianlah artikel kami wacana Paket KEWL Tri: Cara Mendaftar Beserta Harga Paket KEWL Tri, agar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam memakai paket KEWL tri





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post