Paket Kuota Internet yang Cocok Untuk Bermain Game Online

FAST DOWNLOADads
Download

Paket Kuota Internet yang Cocok Untuk Bermain Game Online – Saat ini Aktifitas gaming ataupun gamers kini tak terbatas pada aktivitas offline sebab kini sudah sangat menjamur game-game yang berbasik online yang tentunya membutuhkan koneksi internet untuk sanggup memainkan game-game tersebut ibarat Point Blank, Dota, Atalantica dan lain sebagainya.





Aktifitas gaming memang memerlukan koneksi yang memadai selain itu data yang besar juga di perlukan untuk bermain game, sanggup saja kita menggunakan koneksi dari indihome yang mengatakan data besar “Unlimited”





Namun indihome memilik harga yang relatif tidak mengecewakan mahal dan juga banyak ketentuan yang kurang akrab dengan pelanggan, apalagi kebijakan FUP yang sangat kontrofersional pada awal tahun 2016.





Untuk kalian yang ingin bermain game dengan harga kuota murah jangan kawatir dengan kocek murah kalian juga sanggup bermain game di rumah dengan paket internet dari beberapa operator ibarat Axis, XL, Indosat, telkomsel dan lainnya.





Tentunya untuk sanggup menikmati Internet Murah ketika bermain game kalian perlu selektif menentukan Paket data internet biar dalam pembelian paket tersebut tidak sia-sia,





mungkin yang di butuhkan untuk bermain game yaitu paket internet yang mengatakan kuota melimpah dengan harga murah dan memiliki Ping yang kecil.





Paket Kuota Internet Untuk Bermain Game





Paket




Untuk itu Tau tarif mencoba merangkum beberapa paket yang sanggup di jadikan pilihan untuk kalian yang ingin bermain game dengan paket internet dari operator seluler, berikut ringkasan mengenai beberapa paket internet dari beberapa operator selular yang ada di Indonesia.





Paket Freedom Combo – Indosat





Paket Freedom Combo Indosat ini merupakan paket berbasis kuota yang memungkinkan Anda untuk  mendpatkan bonus kuota yang sanggup di gunakan di jaringan 3G ataupun 4G indosat di wilayah indonesia, kami sarankan Anda menggunakan Paket Freedom Combo Indosat XXL





Dengan harga 199.000 Anda akan memperoleh 12GB 3G + Unlimited 4G, unlimited yang tawarkan pada paket ini mengatakan FUP yang sangat besar yaitu 70GB jadi sehabis Anda menggunakan 4G hingga 70GB maka akan terjadi penurunan kecepatan browser.





Bila di Anda total kuota keseluruhan yang sanggup di peroleh dari paket Paket Freedom Combo Indosat yaitu sekitar 82GB Wow tentunya mungkin itu sanggup untuk nge-game selama 1 sebulan lebih dan tentu sanggup untuk aktifitas lain ibarat streaming video youtube, download dan lainnya.





Pertimbangan lain kenapa kami lebih menentukan paket ini yaitu sebab sering sekali ada promo yang di adakan indosat ooredoo tiap bulanya,





Contohnya beberapa hari kemudian indosat mengatakan promo Paket Freedom Combo Indosat XXL dengan harga Rp. 149.000 yang harga normalnya Rp. 199.000 hal ini tentunya makin menciptakan kocek yang kita keluarkan untuk biaya internet semakin sedikit.





XL Combo Extra 4G





Paket ini yaitu paket terbaru dari provider XL yang mengatakan internet berbasis kuota 3G dan bonus kuota 4G yang besar, bayangkan saja dengan hanya mengeluarkan kocek Rp, 59.000 saja Anda sudah sanggup membawa pulang paket kuota internet sebesar 12GB.





Kami sarankan Anda menggunakan XL Combo Xtra M yang sanggup mengatakan kuota internet sebesar 12GB (2GB 3G 24 Jam + 10GB 4G 24 Jam) dengan harga hanya 59.000





dengan kuota yang segitu tidak mengecewakan besar ini tentunya kebutuhan untuk bermain gaming Anda selama sebulan mudahan  sanggup terpenuhi dalam penggunaan Normal





atau mungkin bila di rasa 12GB masih kurang cukup Anda juga sanggup menggunakan paket yang lebih besar lagi tentunya dengan menambah sedikit anggaran biaya.





Selain itu jangkauan jaringan XL 3G/4G yang luas di seluruh wilayah indonesia menjadi pertimbangan selanjutnya pasalnya, untuk bermain game di perlukan koneksi yang stabil jadi biar koneksi internet stabil menggunakan operator yang memiliki jangkauan layanan yang luas ibarat Contohnya provider XL ini.





Paket Obor – Axis





Paket obor yaitu paket internet yang di keluarkan oleh Axis yang merupakan paket internet berbasis kuota yang sanggup di jalan masuk di jaringan 2G/3G/4G Axis di jam 00.00-06.00, dengan hanya merogoh kocek Rp. 54.900 kalian sudah sanggup menikmati kuota sebesar 15GB dengan masa aktif 1 bulan.





Memang sih dalam penggunaan kuota ini terbilang menciptakan kita begadang pasalnya ibarat yang sudah aku jelaskan tadi bahwa penggunaan kuota paket internet obor ini sanggup di gunakan hanya pada jam 00.00-06.0.





Namun tidak ada salahnya Anda menggunakan paket ini, sambil berguru untuk mengurangi waktu tidur,





Kami sarankan kalian untuk membeli paket Obor ini pada hari rabu sebab axis biasanya mengatakan promo Rawit (Rabu Irit)





yang di dalam promo tersebut biasanya axis menurunkan harga paket internetnya salah satunya kami pernah menemui Obor 10GB + Bronet 2GB hanya di hargai 25.000an murah kan.





Postpaid Unlimited FUP 35GB – Smartfren





Paket Smartfren Postpaid yaitu sebuah paket smartfren yang mengharuskan Anda untuk menjadi pelanggan pascabayar smartfren terlebih dulu untuk sanggup menggunakanya, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 275.000 Anda akan memperoleh kuota sebesar 35GB.





Selain itu dikala kuota internet sudah mulai habis Anda masih sanggup menikmati internet unlimited dengan kecepatan download 256Kbps dan unpload 128Kbps, paket ini terbilang menguntungkan yah selain sanggup untuk bermain game Anda juga sanggup browsing dikala kuota internet telah habis.





Jangkauan 4G Smartfren juga sudah tidak mengecewakan sangat luas, bahkan di kawasan terpencil sekalipu, pertama kali 4G tiba yaitu 4G dari smartfren, selain itu provider smartfren biasanya juga menjual Mifi Bundling kuota yang di jual dengan harga yang tidak mengecewakan murah.





Pada pada dasarnya untuk sanggup bermain game Anda niscaya sangat memperlukan paket kuota internet yang tidak mengecewakan besar dengan harga yang murah, saran dari kami bila yang ingin kalian peroleh yaitu dengan cara mencari konter yang paling rame pembelinya di kawasan kalian.





Biasanya konter tersebut mengatakan Kartu Perdana Internet yang mengatakan kuota melimpah dengan harga yang tidak mengecewakan murah,





Contohnya saja beberapa hari kemudian kami membeli perdana kartu internet Three 28GB dengan kuota 8GB 3G 24 jam dan 20GB 4G 24 jam dengan harga hanya 54.000 an.





Artikel Lain :









Itulah pembahasan yang sanggup kami bagikan kali ini mengenai Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk kalian sobat gamer, semoga bahasan ini sanggup bermanfaat.


FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post