Penyedia Layanan Email Bisnis Terbaik

FAST DOWNLOADads
Download

12 Penyedia Layanan Email Untuk Bisnis Terbaik dan Gratis – E-mail atau surat elektronik yakni layanan korespondensi berbasis elektronik yang sanggup membantu Anda mengirim pesan secara elektronik untuk keperluan bisnis atau lainnya.





Layanan email sangat penting bagi Anda para pebisnis alasannya yakni melalui email ini Anda sanggup berkomunikasi dengan klien, vendor, dan karyawan Anda. Karena itu, Anda harus menentukan layanan email yang terbaik.





Karena itu kami akan mengatakan artikel wacana 10 penyedia layanan email terbaik untuk berbisnis.





Dalam artikel ini, kami juga akan mengatakan rujukan layanan email selain Gmail kalau Anda tidak ingin memakai Gmail.





Tetapi sebelum Anda mengetahui 12 layanan email gratis dan terbaik, Anda perlu mengetahui fitur-fitur teratas email yang harus Anda perhatikan kalau Anda menangani bisnis yang besar.





Berikut ini yakni fitur-fitur yang harus Anda cari dalam layanan email kalau Anda berurusan dengan bisnis besar.





Jika Anda memulai bisnis besar, maka Anda harus benar-benar memperhatikan layanan yang disediakan oleh penyedia layanan email.





Karena kalau Anda melaksanakan bisnis, Anda akan diminta untuk menentukan dan tetapkan layanan email terbaik untuk kebutuhan Anda.





Karena intinya setiap bisnis yang kami bangkit mempunyai kebutuhan yang berbeda – beda. Namun, ada beberapa fitur dasar yang perlu Anda ketahui. Berikut ini yakni fitur-fiturnya.





  • Kehandalan – Setiap penyedia layanan harus siap untuk segera menggunakannya kalau Anda membutuhkannya. Layanan email yang tidak sanggup diandalkan, sanggup menciptakan klien atau vendor Anda menghilang.
  • Integrasi – Penyedia layanan email yang Anda gunakan harus sanggup mengintegrasikan atau terhubung dengan perangkat bisnis Anda ibarat suite produktivitas dan kalender. Jika bisnis Anda sangat bergantung pada alat-alat ini, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menentukan layanan email yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Filter Spam – Jika Anda mendapatkan pesan spam, waktu Anda akan sia-sia. Jika Anda tidak ingin waktu Anda terbuang sia-sia, maka Anda harus menentukan layanan email yang mempunyai fitur filter spam atau yang sanggup memfilter kotak masuk spam.
  • Kemudahan Penggunaan – ketika bisnis Anda mengalami perkembangan yang sangat cepat, maka Anda perlu memerlukan layanan email yang sanggup memudahkan pengguna. Karena tentu saja staf dan karyawan Anda harus mempunyai email yang akan menciptakan Anda dan karyawan Anda ingin berkomunikasi satu sama lain.
  • Keamanan – Ada banyak informasi wacana peretasan email yang ketika ini sedang marak, jadi Anda perlu mencari layanan email yang mempunyai tingkat keamanan tinggi, sehingga email yang berisi pesan penting akan kondusif dari orang yang tidak bertanggung jawab .
  • Reputasi – Penyedia layanan email harus mempunyai reputasi yang baik, baik untuk penggunanya maupun untuk orang lain. Karena alamat email yang Anda gunakan yakni salah satu informasi yang akan dilihat oleh calon klien.
  • Penyimpanan – dalam menentukan layanan email, Anda juga harus memperhatikan jumlah penyimpanan yang disediakan oleh layanan email di akun Anda, alasannya yakni kalau penyimpanannya besar, itu akan memuat banyak data penting Anda.
  • Kemampuan Arsip – penyedia layanan email yang baik tentu akan menyediakan cara bagi Anda untuk menyimpan, menyimpan, dan mengelola pesan email dan daftar Anda. Dengan ini, pihaknya akan terus menjaga catatan komunikasi bisnis dengan akurat dan terorganisir dengan baik.
  • Fitur Lanjutan – layanan email yang mempunyai fitur canggih sanggup membantu Anda dalam bisnis, misalnya, kemampuan untuk membatasi email yang dikirim dan penjadwal kiprah akan sangat penting, alasannya yakni fitur-fitur canggih ini tergantung pada kebutuhan bisnis yang Anda jalankan.




Itu merupakan fitur yang harus ada di penyedia layanan email. Kaprikornus kini Anda sudah tahu fitur apa yang harus ada dalam layanan email yang ingin Anda gunakan.





Sangat disarankan, kalau Anda mempunyai bisnis yang mempunyai beberapa karyawan dan harus mempunyai email, maka pilih penyedia layanan email yang sama untuk keperluan bisnis.





Jika layanan email yang dipakai berbeda, akan sulit untuk membedakan antara pelanggan dan calon pelanggan.





Selain itu, memakai layanan email yang berbeda juga akan menyulitkan Anda dan staf Anda untuk mendapatkan email.





Karena Anda harus melatih staf Anda wacana mekanisme dan cara untuk mendapatkan pesan bisnis.





Karena setiap penyedia layanan email mempunyai fitur yang berbeda, anggota staf akan mengalami kesulitan menangani pesan bisnis kalau layanan email yang mereka gunakan berbeda.





Penyedia Layanan Email Gratis dan Terbaik untuk Bisnis





Penyedia




Memilih penyedia layanan email sangat penting untuk kemajuan bisnis Anda. Anda sanggup menentukan penyedia layanan email dari fitur yang ditawarkannya dan juga gratis dan yang terbaik.





Segera, tidak perlu basa-basi lagi di sini yakni 12 Penyedia Layanan Email Gratis dan Terbaik untuk Bisnis. Lihatlah ulasan berikut.





1. Yahoo! Mail





Tentunya Anda sudah terbiasa dengan layanan email yang satu ini. Jika Anda memakai Yahoo! layanan pada email ini Anda sanggup berintegrasi dengan Yahoo! yang lain.





Serta sanggup menyertakan feed berita, utilitas kalender, dan juga Yahoo! Messenger Selain itu kalau Anda memakai Yahoo! Mail, Anda sanggup memanfaatkan fitur-fitur berikut.





  • Kapasitas penyimpanan besar 1 TB.
  • Filter spam dan enkripsi SSL.
  • Penghapusan otomatis pesan dalam sampah sehabis 90 hari.
  • Terintegrasi dengan kalender, notepad, dan mesin pencari.




2. Gmail





Mail yakni salah satu penyedia layanan email terbaik dan terpopuler. Gmail mempunyai fitur Undo Send dan Email Forwarding.





Dalam hal keamanan, Gmail juga membawa ferivication dua langkah dan dilengkapi dengan filter spam yang besar lengan berkuasa dari pesan sampah yang dikirimkan kepada Anda.





Selain itu, Gmail juga terintegrasi dengan alat produktivitas ibarat Google Documents dan Google Calendar.





3. iCloud Mail





Jika Anda pengguna ponsel cerdas Apple, maka layanan email iCloud Mail sangat cocok untuk Anda, alasannya yakni Anda sanggup memakai ID Appel untuk mengklaim alamat email iCloud Anda.





Dalam hal keamanan, iCloud Mail juga memakai verifikasi dua langkah untuk mengamankan akun email Anda.





Selain itu, iCloud Mail juga mempunyai beberapa fitur, salah satunya yakni filter spam dan penjawab otomatis yang meliputi daftar kontak, kalender, dan utillita untuk menyimpan catatan dan pengingat.





4. AOL Mail





Layanan email terbaik berikutnya yakni AOL Mail, layanan email ini mempunyai fitur menarik yang mempunyai kapasitas penyimpanan tidak terbatas bagi penggunanya.





Oleh alasannya yakni itu Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Selain itu, AOL Mail juga mempunyai fitur filter spam dan fitur santunan virus yang cukup baik.





Di AOL Mail Anda juga sanggup menentukan nama domain email yang ingin Anda gunakan memakai fitur MyAddress.





5. Outlook





Outlook yakni salah satu penyedia layanan email yang dibentuk oleh Microsoft.





Outlook mengatakan fitur-fitur canggih ibarat Clutter, yang memungkinkan untuk memisahkan email prioritas rendah di kotak masuk Anda.





Dan fitur lain yang tidak kalah menariknya yakni fitur Undelete yang berkhasiat untuk memulihkan email Anda kalau Anda secara tidak sengaja menghapusnya.





Selain itu, Outlook juga sanggup diintegrasikan dengan produk Microsoft lainnya. Tingkat keamanan di Outlocks juga sangat kondusif alasannya yakni memakai verifikasi 2 langkah.





6. Zoho Mail





Layanan email ini sangat cocok untuk Anda para pebisnis kecil, alasannya yakni Anda sanggup menciptakan 25 akun pengguna secara gratis di Zaho Mail ini.





Tetapi kapasitas penyimpanan dalam layanan email ini sangat terbatas hingga hanya 5 GB per pengguna.





Zoho Mail juga mempunyai fitur santunan antivirus, filter spam dan sanggup diintegrasikan dengan layanan Zoho lainnya ibarat catatan, kalender, dan tugas.





Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak layanan, Anda sanggup membeli viers premium.





7. Mail.com





Jika Anda mempunyai bisnis kecil, layanan Mail.com ini sangat cocok untuk Anda. alasannya yakni Anda sanggup menentukan 200 domain berbeda kalau Anda menciptakan alamat email.





Sama dengan layanan email lainnya, Mail.com juga dilengkapi dengan fitur pemblokiran spam dan santunan antivirus.





Fitur menarik lainnya yakni fitur Kolektor Surat yang sanggup Anda gunakan untuk mendapatkan pesan dari penyedia email lainnya.





Anda juga akan mendapatkan kalender online bahkan Anda sanggup memakai Mail.com untuk mengirim ajakan dan menjadwalkan komitmen temu.





8. ProtonMail





ProtonMail yakni layanan email yang cocok untuk Anda kalau Anda menginginkan email yang kondusif dan terenkripsi. Kaprikornus Anda hanya bisa mengetahui konten email dan penerima.





Bahkan ProtonMail tidak sanggup menemukan konten email Anda. Apa saja fitur yang ditawarkan oleh ProtonMail? Penjelasan berikut:





  • Fitur enkripsi canggih.
  • Anda sanggup mengatur tanggal kedaluwarsa untuk email. Panjang maksimal untuk menghapus email yakni 28 hari.
  • Ada fitur Konfirmasi Tautan yang mengatakan peringatan ketika Anda membuka tautan dalam email.




9. Lycos Mail





Pada awalnya Lycos dibentuk sebagai mesin pencari di internet dan portal web. Namun beberapa ketika kemudian Lyos juga menciptakan layanan email yang sanggup Anda gunakan secara gratis.





Namun layanan email ini mempunyai kapasitas penyimpanan yang cukup kecil yaitu hanya 500 MB. Tapi hening saja, Lycos masih mempunyai filter spam dan pemindai virus.





Jadi, Anda terlindung dari pesan sampah berbahaya dan virus.





10. Yandex Mail





Mungkin Anda masih sedikit absurd dengan nama penyedia layanan email ini.





Tetapi Anda perlu tahu bahwa Yandex Mail in mengatakan kapasitas penyimpanan email yang cukup besar untuk perjuangan kecil yang 10 GB dan akan terus tumbuh kalau kapasitas penyimpanan Anda kurang. dari 200 MB.





Anda juga sanggup memakai label, tombol pintas, kunci pribadi, dan juga Anda sanggup melihat lampiran email ibarat gambar dan file media dalam pesan.





Dan fitur menarik dari Yandex Mail yakni sanggup diintegrasikan dengan penerjemah pesan masuk dan keluar.





11. Email GMX





Email GMX mempunyai kapasitas penyimpanan email tanpa batas yang sanggup Anda gunakan secara gratis. Layanan email ini cocok untuk dipakai pada perangkat smartphone.





Layanan e-mail ini juga dilengkapi dengan filter spam dan santunan antivirus. Fitur menarik lainnya yakni fitur yang sanggup menentukan berapa usang pesan email Anda akan disimpan.





12. Tutanota





Mirip dengan ProtonMail, Tutanota juga menyediakan layanan email terenkripsi sehingga privasi dan keamanan Anda lebih aman. Perbedaan mencolok lainnya yakni bahwa kata sandi email harus benar-benar aman.





Surel Anda hanya berhasil ketika kata sandi dianggap sangat kondusif dan standar keamanannya lebih tinggi daripada penyedia surel lainnya. Fitur apa yang ditawarkan Tutanota? Penjelasan berikut:





  • Setiap pengguna mendapatkan 1GB penyimpanan gratis.
  • Fitur tanda tangan email tersedia.
  • Fitur enkripsi canggih.




Jadi kesimpulannya yakni kalau Anda mempunyai bisnis kecil yang ingin menentukan layanan email gratis.





Maka Anda perlu memperhatikan fitur yang paling Anda butuhkan dalam bisnis Anda dan mencari layanan email yang mengatakan fitur-fitur ini secara gratis atau dengan harga terjangkau.





Dengan informasi yang benar, Anda bisa mendapatkan layanan email terbaik untuk kemajuan bisnis Anda.





Penutup





Demikian lah artikel kami 12 Penyedia Layanan Email Untuk Bisnis Terbaik dan Gratis, biar artikel ini sanggup menambah ilmu pengetahuan anda semua dan sanggup membantu anda dalam menvari penyedia layanan email terbaik.





Terima kasih telah membaca dan hingga berjumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:






FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post