Perbandingan Harga Paket Internet 4G

FAST DOWNLOADads
Download

Perbandingan Harga Paket Internet 4G dari Berbagai Operator – Pada awal pengenalan jaringan 4G beberapa waktu lalu, tarif paket internet 4G masih sanggup dikatakan sangat terjangkau alasannya penyedia mempromosikan promo untuk mengalihkan perhatian pengguna 3G ke 4G.





Jadi jangan heran jikalau nanti selama periode promo ini harga paket internet 4G lebih murah dan bonus lebih dari yang 3G. Lalu bagaimana jikalau periode promo dan pengenalan berakhir?





Tentu saja ada banyak sekali kemungkinan yang sanggup terjadi, apakah itu harga paket internet 4G masih lebih murah dari 3G atau justru sebaliknya, atau sanggup juga harga keduanya sama?





Jadi pada kesempatan ini kami akan membuatkan warta ihwal perbandingan harga paket internet 4G dari banyak sekali operator.





Perbandingan harga paket internet 4G dari banyak sekali operator yang kami sajikan kali ini akan berisi banyak sekali penyedia yang mempunyai nama besar di Indonesia, termasuk Telkomsel, Axis, Tri, Smartfren, Indosat Ooredoo dan XL sebagai berikut:





Perbandingan Harga Paket Internet 4G Berbagai Operator





G




Berikut ini ialah perbandingan harga paket internet 4G dari banyak sekali operator yang harus Anda ketahui.





1. Paket Internet 4G Telkomsel





Oke, kita akan memulai diskusi kali ini dengan Telkomsel. Harga paket internet 4G Telkomsel, yang termurah ialah Rp. 60.000 untuk kuota 2 GB plus bonus SMS 200 SMS.





Namun, jikalau selama periode promo, ada kuota bonus embel-embel hingga 10 GB. Adapun harga paket internet paling mahal, itu ialah Rp 250.000 untuk kuota 8 GB, ditambah bonus wifi hingga 6 GB.





2. Paket Internet 4G Axis





Sedangkan untuk paket internet 4G Axis, harga termurah mulai dari Rp. 19.800 untuk kuota 1 GB, dan untuk harga termahal ialah Rp. 59.800 dengan kuota 5 GB.





Kelebihan paket internet yang ditawarkan Axis ialah sanggup dipakai di semua jaringan, baik itu 3G atau 4G.





3. Paket Internet 4G Tri





Tri juga memperlihatkan paket internet untuk jaringan 4G dengan harga terendah Rp 45.000 untuk kuota 2 GB untuk jaringan 2G / 3G dan 30 GB untuk jaringan 4G (selama periode promo).





Sedangkan harga tertinggi ialah IDR 125.000 untuk kuota 8 GB untuk jaringan 2G / 3G dan 30 GB untuk jaringan 4G.





4. Paket Internet 4G Smartfren





Sedangkan paket internet kami untuk Smartfren hanya akan menginformasikan harga paling mahal Rp 300.000 untuk kuota 30 GB dan masa aktifnya ialah 60 hari.





5. Paket Internet 4G Indosat Ooredoo





Sama dengan paket internet 4G Smartfren, untuk paket internet Indosat Ooredoo 4G, kami hanya akan memberi tahu Anda ihwal harga termahal, yaitu paket XXL yang sanggup diperoleh seharga Rp 199.000 untuk kuota 20 GB dan bonus 10 GB .





6. Paket Internet 4G XL





Masih sama dengan yang sebelumnya, kali ini kami akan memperlihatkan warta ihwal harga paling mahal untuk paket internet 4G Xl, yaitu Rp 239.000.





Untuk kuota 16 GB yang sanggup Anda gunakan di semua jaringan, dan masih ditambah dengan 40 GB yang hanya sanggup Anda gunakan di jaringan selama periode promo.





Selain itu, ada bonus embel-embel dalam bentuk panggilan gratis selama 150 menit untuk semua operator. Itulah perbandingan harga banyak sekali paket internet 4G dari operator kami.





Sebenarnya Anda sanggup mengetahui warta komparatif mengenai harga paket internet 4G dari banyak sekali operator dengan menilik sendiri masing-masing operator.





Tetapi untuk melaksanakan itu, Anda niscaya membutuhkan waktu yang lama, jadi kami berharap bahwa dengan membagikan artikel ini, Anda akan mendapat warta yang relevan tanpa membuang waktu yang lama.





Penutup





Demikianlah artikel kami ihwal Perbandingan Harga Paket Internet 4G dari Berbagai Operator, biar sanggup bermanfaat dan membantu anda dalam menentukan paket internet 4G dengan harga yang murah.





Terima kasih telah membaca artikel kami dan hingga jumpa di artikel kami selanjutnya.





Baca Juga:


















FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post